Y
yolandahernes
Dry, Light, Cool
Aku jadiin dia pelembab untuk tangan. soalnya waktu itu tangan aku lagi pecah pecah kebanyakan cuci piring. bagus banget ngelembapin tangan aku. untum wajah aku belum berani coba. ada yang pernah coba diwajah?
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
I
immonica04
Combination, Medium, Warm
beli ini buat coba-coba di muka , enak gitu lembut digunain , moist bangettt .. dia lebih gampang diblend dibandingkan nivea yang satu lagi . dan yang paling aku suka , aku pake malam hari besokan nya selembut itu muka . aku wajah nya oily dan fine aja pake itu
Usage: 1 month - 3 months
Carrefour
M
megmegaul
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali pke ini pas lg di Aussie, waktu itu lg musim dingin jd pertama kli dtg kulitku muka dan badan jd kering parah. Trs nyoba pake ini manjur bgt jd moist kulit mukaku terutama. Tp pas nyampe Indonesia, pake ini jd kerasa bgt beratnya.Trs jd agak oily mukaku pdhl cenderung kering biasanya. Menurutku ini recommended buat yg kulitnya kering parah atau lg menghadapi musim dingin
Usage: More than 1 year
Hypermart
L
LutviEsa
Combination, Medium Dark, Warm
Beli ini waktu event 11 11 dishoope . baru pertama kali pakai buat Moisturizer hmmmm rasa nya dimuka jadi berminyak parah , terus kusam . beruntung nya ini multifungsi bisa dipakai dibadan juga jadi masih bisa dipakai , mungkin yang type dry bisa pakai ini buat Moisturizer . untuk yang oily jangan deh yaa bun .
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
ftrmrsa
Combination, Medium Light, Neutral
sebelum mengenal dunia perskincarean seperti saat ini, dulu aku selalu menggunakan product nivea ini sebagai pelembab wajahku, texturenya thick jadi cukup dengans sebiji jagung bisa diaplikasikan untuk keseluruhan wajah, dan lembabnya dapet kok, tpi kadang dimuka ku jadi too oily, apalagi dulu aku pakai zaman smp
Usage: More than 1 year
Traditional market
A
Aprilliaaa
Combination, Medium, Neutral
Beli karna iseng aja waktu itu karna liat harga nya murah wqwq. Sayangnya ini ga cocok di aku. Sensasi pas pake ini agak berat gitu di muka ku. Melembabkan iya, tapi bikin muka makin berminyak trs malah bikin muncul bruntusan
Usage: Less than 1 week
Transmart
V
veveylie
Combination, Medium Light, Neutral
dulu beli ini karena penasaran aja. teksturnya lumayan thick, dan wanginya soft. setelah dipake ternyata ga cocok sama jenis kulit wajahku. dia bikin berminyak dan komedoan, jadinya aku pake ini buat handcream aja hihi. tapi dia melembabkan banget sih, jadi mungkin ini cocok bagi yg punya dry skin <3
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
N
netiii
Combination, Medium Light, Warm
sempat make karena kulit disekitar wajah kering eh benaran ngelembapin tapi pas gak kering lagi kek kerasa berat aja gitu makenya kerasa banget layernya gak bikin breakout sih tapi gak bikin nyaman aja makenya tapi kalau buat yang kulitnya lagi kering bersisik gitu boleh deh dicoba melembabkan banget
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
D
dheasyahira
Combination, Medium, Warm
Menurut aku ini bener" lembabin sih. Tapi kurang nyaman karena terlalu 'basah' dan lama menyerap. Waktu keringetan juga bikin agak greasy di muka, ditambah lagi muka aku emang normal to oily. Ini ga bikin masalah bruntusan atau jerawat. Repurchase? no. Aku mau coba product lain.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
A
amandathaliaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
pelembab yg sampai skrg masih aku pakai karena bingung mau cari moisturizer merk lain,, bikin lembab sih,, tapi kyk lama gitu buat menyerap nya karena teksturnya juga agak berat,, dan muka ku tuh gampang keringetan jadinya kurang nyaman sih,, untuk harga ini oke bgt untuk remaja
Usage: More than 1 year
Transmart