Shea Butter Ultra Steam Cream

Shea Butter Ultra Steam Cream
Moisturizer - Cream

Shea Butter Ultra Steam Cream

Nature Republic
5.0 (1 Ulasan)
100% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Premium Investment
Harga tergolong tinggi, tapi sepadan dengan hasilnya.
Estimasi Harga
Rp500.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Shea Butrer Ultea Steam Cream dari Nature Republic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Produk Shea Butter Moist Steam Cream mengandung Shea Butter Nuts yang di impor dari Afrika Barat dan menggunakan teknologi uap untuk hidrasi ultra. Selain itu produk ini mengandung Vitamin A & Vitamin E yang membantu untuk meregenerasi kulit dan membantu penyembuhan bekas luka dan maqui berry berfungsi sebagai anti oksidan yang baik untuk perawatan kulit

Rangkuman Review Pengguna

S
sarahkez
Dry, Medium Light, Neutral
31 May 2018
ini produk underated bgt loh sama pemakai orang2 indonesia, karena emg blm ada yang " ngangkat" gt beauty2 vlogger,dan blm ada online shop yg jual kayaknya ini pelembab buat yg kulit nya ekstra kering kayak gue, sebenernya ada 3 jenis ada yg super dry skin, normal sama oily. pertama beli nitip sama temen di korea dan diskon jd cuma 200 ribuan aja haha tulisan nya sih 100 gr ternyata super banyak dan jar nya bener2 full dan padet, sampe akhirnya mamah,kakak semua nitip beli produk ini karena seenak dan se light itu produk nya? semoga online shop indonesia ada yang jual ya,karena nature republic indonesia ga jual?
Usage: Less than 1 week