BiomeRepair™ Barrier Revive Cream

BiomeRepair™ Barrier Revive Cream
Moisturizer - Cream

BiomeRepair™ Barrier Revive Cream

LABORE
4.4 (1.102 Ulasan)
98% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp195.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Biomerepair Barrier Revive Cream 3 dari LABORE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

LABORÉ BiomeRepair Barrier Revive Cream adalah pelembab krim dengan Microbiome TechnologyTM dan Revive Complex yang secara instan meningkatkan hidrasi kulit Anda dan membantu menetralisir tanda-tanda kulit sensitif. Diformulasi dengan tekstur krim yang meningkatkan hidrasi kulit Anda bahkan untuk area yang paling kering dan nyaman untuk kulit sensitif tropis.

How to use:
Aplikasikan pada kulit secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif

Ingredients:
Aqua, Butylene Glycol, Dicaprylyl Carbonate, Butyrospernum Parkii Butter, Cetearyl Alcohol, Glycerin, Dimethicone, Squalane, Propanediol, Bifida Ferment Lysate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acrylodimethyl Taurate Copolymer, Saccharide Isomerate, Allantoin, Bisabolol, 1,2-Hexanediol, Cetearyl Glucoside, Glyceryl Stearate, Xantham Gum, Polysilicone-11, Chlorphenesin, PEG-100 Stearate, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Caprylhydroxamic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Citrate, Citric Acid, Phragmites Karka Extract, Poria Cocos Extract, Mirabilis Jalapa Extract, Sodium Benzoate, Glucose.

Rangkuman Review Pengguna

N
nuruloked
Combination, Medium Light, Warm
23 Dec 2023
Rekomen
semenjak pake ini ga pernah lagi ada closed comedo walaupun teksturnya agak berat tp setelah di apply ringan bgt dimuka. bahkan dipake pagi pun dia ga bikin muka berminyak. katanya sih dupesnya lrp aku g pernah coba lrp tp ini sangat sangat okee. one of the best moist i've ever tried
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
paosoerjanto
Combination, Light, Cool
19 Dec 2023
Rekomen
Kulitku acne prone, kombinasi oily T-zone dan sensitif sekali terhadap cream. Tapi cream ini ga bikin jerawatan, malah meredakan kemerahan, sangat hydrating dan membantu mengurangi beruntusan. Must try buat yang lagi cari penyelamat kulit bermasalah.
Usage: 1 week - 1 month Guardian
M
Mahdiyahsafitri
Combination, Medium, Neutral
17 Dec 2023
Rekomen
Moist yang bagus banget untuk kulit sensitif terutama acne fighter spt aku, moist ini disarankan juga oleh dokter spkk, moistnya tekturnya cream tapi mudah banget untuk di blend dan 1 tube bisa pemakaian 2 bulan, canggihnya lagi labore menggunakan airless technology packaging gunanya untuk melindungi cream dari kontaminasi dan oksidasi, hasilnya di aku meredakan kemerahan dan juga bikin kulit terasa lebih halus after pamakaiannya, bagus banget di aku ga ada efek sampingnya sama sekali, worth it to buy ✨ bakalan repurchase teruss ❤️
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
frida13
25 - 29
16 Dec 2023
Rekomen
Produk for sensitive skin pertama yang di repurchace. Cepet bgt meresapnya dan yg paling penting ga bikin berminyak. Oh iya bikin kulit lebih calm dan bikin kulit kemerahan berkurang sih .. so far so good wajib coba untuk kulit yang gampang kemerahan ❤️❤️
Usage: 1 month - 3 months Instagram
A
azhaliazhavira
Combination, Medium Light, Neutral
16 Dec 2023
Rekomen
labore produk terbaik selama dipakai karena sangat baik untuk jerawat dan membantu skin barrier yang rusak keren banget produknya! dan tidak mengecewakan pokoknya cream yang baik untuk jerawat oke banget deh ayo dibelikan yaaa! mantep
Usage: Less than 1 week Shopee
M
Meitami
Oily, Medium, Neutral
16 Dec 2023
Rekomen
Sebenarnya bagus untuk memperbaiki barrier kulitku akibat berhenti krim dokter pada saat itu. Tapi, makin lama makin sadar kalau Barrier Revive Cream ini cuma untuk membantu memperbaiki barrier kulit yah bukan menuntaskan Breakout dan PIE-nya. TAPI TETEP CINTA KOK! Karena setelah pemakaian sejauh ini, ga ada sama sekali tanda-tanda ketidakcocokan produk.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rarahsn
Oily, Medium Dark, Warm
15 Dec 2023
Rekomen
Produk yg konsepnya P3K bgt buat aku. Buat yg kulitnya lg iritasi karna coba skincare baru atau yg punya kulit sensitif wajib punya ini. Kulitku sempet iritasi dan membaik dalam waktu seminggu. Akhirnya jd basic skincare routine aku. Thank you laboreeee
Usage: 1 month - 3 months Watson
R
rararachmah
Normal, Medium Light, Neutral
14 Dec 2023
Rekomen
Paling bagus emang produk labore, wajah yg breakout langsung normal kembali, bikin kulit lembab bekas jerawat langsung hempas, bikin mulus wajah, lembab banget pokoknyaa, bikin halus kulit juga, mencerahkan tabg pasti. Langsung aja beli labore cream
Usage: Less than 1 week Shopee
H
Hanifanatadbya
Dry, Light, Neutral
14 Dec 2023
Rekomen
wah ini bener bener the best banget sih! awal pake ini karena kulit wajah aku super duper kering yang sampe merah dan gatal kaya iritasi gitu. tapi setelah pake ini kulit wajah aku udah ga gatel lagi dan lama lama dia juga bikin lembab kulit ku. suka juga sm packaging nya yg kedap udara jd bikin si produk nya steril terus.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
lidyaanatalieee
Dry Skin, Light, Cool
11 Dec 2023
Rekomen
Kunobatkan ini sebagai penemuan terbaik 2023. Kalo disuruh bikin ranking dari semua yg favorit, ini ranking 1 no nego. Terlembab, ter worth secara harga. Pake ini almost daily ky dr seminggu, 4 hari pake ini, sisanya seling sm yg high end. Kurangnya cuma 1, kurang gede 😆
Usage: More than 1 year Tokopedia
Prev
Laman 97 dari 111
Next