A
ajkkelly
Combination, Medium Light, Neutral
Gak paham deh kulit aku dri awal taun ini sempet breakout lagi. Udah dua tahun aku rajin pake post acne serum erha, tapi cukup ampuh di bekas jerawat dan bukan di jerawat yang aktifnya. Nah blm lama, mama beli facial wash labore & moisturizer, buat penasaran dia aja. Pas pulang kampung aku disuru pake laaah. Ternyata sampe saat ini walaupun progressnya lambat, kelihatan kulit mulai clear up & sedikit ada shedding karena kmrn sunburn. Kulit yg muncul di bawahnya shockingly lebih halus. Suka banget dehh bakal repurchase sih!!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
ivonnyaqiila11
Dry, Medium Light, Warm
JUJUR P3K GUE!!! Sekarang skincare gue literally cuma si barrier revive cream nya labore. 5 stars untuk labore ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ dulu muka gue kemerahan bgt plus bekas2 jerawat merah sensitif gitu. Tapi pas pake labore literally ga merah lagi cuyyy plus udh ga gampang jerawatan. Mau sungkemm
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
amymia
Combination, Dark, Neutral
Meskipun cream tapi Labore Revive Cream ini mudah untuk diaplikasikan ke kulit wajah, selama pemakaian beberapa bulan ini ada hasilnya yang awalnya kulitku kering karena cuaca dan salah produk skincare sekarang lebih plumpy dan lembap. Harganya juga masih terjangkau, Ini juga sangat cocok untuk kulit sensitif, dia bukan yang oily banget tapi ringan dan cepat meresapnya dikulit. baunya juga gak nyengat. Lumayan menghidrasi kulit yang efeknya pelan- pelan gak langsung kelihatan kalau diaku, Dia juga gak bikin muka kusam juga kalau kebanyakan make. Sampai sekarang kulitku sudah membaik.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nadhifahhh
Dry, Medium Light, Warm
Sebagai orang yang punya tipe kulit muka yang kering kerontang dan super sensitive, aku disaranin sama dokter kulitku untuk pake Labore. Turns out Labore Barrier Revive Cream ini cocok banget buat kulitku yang rewel dan bantu banget bikin kulit aku terhidrasi jadi gak gampang mengelupas. Seneng banget kulitku sekarang plumpy dan super bagus kalo makeup-an gak ada bagian yang crack sama sekali (walaupun gak makeup juga udah bagus banget karena kulitnya udah keliatan sehat)🥹💗 terus aku juga punya alergi kulit yang ngebuat kulitku jadi banyak bintik merah yang gatel, perih, dan bakal mengelupas kalau udah kering di sepanjang kaki dan tangan :((( terus aku pakein Labore BRC disetiap bintiknya dan ternyata membaik BANGET alergi kulitku ga perih & gatel lagi, merah2nya pun cepet ilang dan gak mengelupas kalau udah kering!! definisi livesaver aku BGT BGT BGT udah gatau abis berapa tube padahal baru 6 bulan pakee😩🩷 skrg aku lagi coba yang Labore TopiCalm untuk alergiku berdasarkan saran dari admin laborenya hihi dan emang lebih nampol LOVVV BGT!!!!!!😭😭💯💯 #LaboreGepeng
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
I
Iryanina
Combination, Medium Light, Neutral
first time bnget pake ini pdhl udah direkomendasiin beberapa kali sama dr spkk aku di halodoc, tp baru brani make sebulan ini. jujurlyyy ini bagus bnget, ngebantu redain kulit yg suka ngamuk tibatiba😭 sumpah ya knpa aku br makenya skrng siii??? yang punya kulit acne prone sii harus cba minimal sekali pasti lngsg jatuh cintakkk dan mau repurchase lagi dan lagi❤️🔥
Usage: 1 month - 3 months
Halodoc
A
amiromioo
Combination, Medium Light, Neutral
Halo. Tipe kulit wajah saya oily di t-zone namun sedikit berminyak di area lain,kondisiwajahsayayaitu dehidrasi, bisa dibilang chicken skin, punya bopeng, bekas jerawat kemerahan dan ada juga jerawat aktifnya. Labore ini teksturnya ringan untuk wajah saya, dapat mengurangi tekstur chicken skin saya dalam waktu seminggu, kulit saya lebih terhidrasi, dan barrier skin saya membaik. Saya sangat merekomendasikan ini sebagai pelembab untuk orang-orang dengan tipe kulit wajah apapun dengan kondisi wajah apapun karena bahan-bahannya yang sangat aman tanpa bahan kimia berbahaya. Dua foto ini adalah perbandingan antara sebelum dan seminggu setelah penggunaan barrier revive cream.
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
N
nadiashifa
Combination, Medium Light, Neutral
MY SKIN LOVES YOU!!! Tahun 2023 kemarin tuh kulitku mendadak banyak banget problemnya - kering, sering iritasi, gatal, kemerahan dan perih. Padahal dari jaman aku ABG sampai umur segini, kulit aku tuh ga pernah rewel - cenderung “badak” malah. Bingung banget waktu itu what changed - setelah dipikir karena banyak faktor memang, dari polusi yg parah, asupan makanan kurang oke nutrisinya, kurang tidur, dll deh… disitu aku sadar, skin barrier yang selama ini “jagain” kulit aku dr ABG kayanya “rusak” , dampak dari berbagai faktor yang aku sebut di atas. Langsung deh aku cari skincare untuk balikin skin barrier dan ketemu Labore. Kulit aku BAHAGIA banget sama Labore, dengan texture yg thick tapi emollient, meresap dengan SEMPURNA di kulit, ga ada finish aneh2, kulit langsung auto KALEM, lembap dari dalam dan awet lembapnya. Instant comfort YES banget. Duet Barrier Revive Cream + Topicalm ini andalan banget - insecure beneran aku kalo lupa pake dan lupa bawa mereka. Sekarang kulit aku udah kembali happy dan gak “rewel” karena skin barrierku balik lagi. Don’t know what to do without you Labore for REAL!!!!
Usage: 3 months - 6 months
XBeauty by Female Daily
S
shadeoftwilight
Combination, Medium, Neutral
BTW aku baru punya yang kecil tapi sumpah teksturnya lembut banget!!?? Kaya gel, tapi ke lotion, dan ringan. Ngelembabin tapi ga over moisturize. Kemaren kulitku lagi rewel soalnya jerawat hormonal kambuh terus kucoba kan, besoknya tuh ga semerah kemaren, terus dia juga ngga ngasih feels aneh di muka. Buat malem, pagi, bisa dipake soalnya dia ga greasy. bagus lah.
Usage: 1 week - 1 month
Sample
H
Hema_pelangi
Combination, Medium, Warm
bener-bener penyelamat kulit kerontang ku sih ini meskipun dia bukan tipe pelembab yg sampai becek banget tp ini ngaruh banget buat kulit kering ku, awalnya aku tertarik sama moist ini krn review nya sliweran di salah satu aplikasi media sosial dan katanya sih cocok buat kulit sensitif dan moist ini ga neko" gitu loh, jadi fokusnya hanya untuk melembabkan saja, dan setelah kucoba ternyata beneran dong kl moist ini ampuh banget buat kulit keringku, yang biasanya kulitku saking keringnya sampe mengelupas dan perih tp semenjak pake ini gapernah sama sekalii
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
rizqi_dwi
Combination, Medium Light, Warm
awal coba produk ini tuh kulitku semper brwakout dan sempet mikir juga kalau nggak cocok sama produknya. tapi aku maksa pakai lagi dan akhirnya bener2 cocok jadi ku pakai terus sampai sekarang. teksturnya cream yg ringan banget jadi nggak bikin gerah di kulit, cepat meresap, dan nggak lengket. di aku finishnya nggak terlalu glowy atau matte. jadi masih di tengah2 gitu, bagus juga utk skin prep sebelum makeup. barrier revive cream ini cocok utk semua jenis kulit terutama kulit sensitive, kebetulan aku oily dan sedikit sensitive jadi bener2 approve! aku biasanya pakai secukupnya aja sih biar nggak greasy gitu di wajah. ini kurang lebih sebulan aku pakai barrier revive cream dan tekstur wajahku mulai membaik (awalnya masih suka bruntusan dan muncul jerawat). sekarang malah keliatan lebih sehat dan plumpy gitu. produk ini ternyata bisa dipakai di wajah & badan ya, temenku yg punya jerawat punggung terus rutin pakai ini katanya jerawat punggungnya mengering gitu dan perlahan2 bisa hilang. udah pasti bakal repurchase sih ini
Usage: 1 week - 1 month
PR Package