BiomeRepair™ Barrier Revive Cream

BiomeRepair™ Barrier Revive Cream
Moisturizer - Cream

BiomeRepair™ Barrier Revive Cream

LABORE
4.4 (1.102 Ulasan)
98% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp195.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Biomerepair Barrier Revive Cream 3 dari LABORE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

LABORÉ BiomeRepair Barrier Revive Cream adalah pelembab krim dengan Microbiome TechnologyTM dan Revive Complex yang secara instan meningkatkan hidrasi kulit Anda dan membantu menetralisir tanda-tanda kulit sensitif. Diformulasi dengan tekstur krim yang meningkatkan hidrasi kulit Anda bahkan untuk area yang paling kering dan nyaman untuk kulit sensitif tropis.

How to use:
Aplikasikan pada kulit secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif

Ingredients:
Aqua, Butylene Glycol, Dicaprylyl Carbonate, Butyrospernum Parkii Butter, Cetearyl Alcohol, Glycerin, Dimethicone, Squalane, Propanediol, Bifida Ferment Lysate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acrylodimethyl Taurate Copolymer, Saccharide Isomerate, Allantoin, Bisabolol, 1,2-Hexanediol, Cetearyl Glucoside, Glyceryl Stearate, Xantham Gum, Polysilicone-11, Chlorphenesin, PEG-100 Stearate, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Caprylhydroxamic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Citrate, Citric Acid, Phragmites Karka Extract, Poria Cocos Extract, Mirabilis Jalapa Extract, Sodium Benzoate, Glucose.

Rangkuman Review Pengguna

L
lforlinda
Combination, Medium Light, Neutral
28 Apr 2024
Rekomen
Desain produknya labore banget. Teksturnya cream yang cepat menyerap ketika dipakai. Dehydrate skin menurutku harus cobain ini sih. Setelah pake ini kulit ngerasa better, skin barrier pun jadi lebih baik. Kulit yang kadang agak sensitif, setelah pake ini jg kerasa better. Efek melembabkannya juga kerasa. Cuman kerasa sedikit agak berat, tapi ga masalah dibandingin benefit yg didapet. Untuk keselurah aku sukaaa!
Usage: 1 week - 1 month Gift
I
ivenauliny
Oily, Medium Light, Neutral
26 Apr 2024
Rekomen
Skin barrierku udah bener bener rusak dan jadi sangat sensitive, tapi jadi mendingan banget pakai ini. Dia punya tekstur lotion dan surprisingly cocok di oily skin! Perubahan yang aku rasakan itu produksi minyak wajahku berkurang, jerawat hormonal juga berkurang kalaupun ada jadi cepat sembuh. Point plus lainnya aku ngerasa agak cerahan dan kulit jadi lebih lembut. Minusnya itu pas baru di apply agak thick (prefer dipakai di malam hari aja teman-teman) dan kuncinya itu harus sabar juga konsisten karena gak ada skincare yang kasih hasil instan. Labore juga lumayan pricey but with those of benefits i think its worth the price.
Usage: 6 months - 1 year Tiktok Shop
T
TashaAndiana
Combination, Medium, Neutral
25 Apr 2024
Rekomen
kapanpun kulit aku lagi bermasalah labore will always be my go to product, especially this one. bener-bener ngebantu ngurangin kulit kemerahan pas lg iritasi ataupun pas skin barrier rusak numbuh bruntusan🥲. teksturnya ringan jadi gak bikin lengket jg & bisa dipake gak cmn di muka aja. forever love labore & this product for sure
Usage: 3 months - 6 months Lazada
O
orinarini
Combination, Medium, Warm
24 Apr 2024
Rekomen
Awalnya ngerasa moisturizer ini terlalu thick kalo dipake. Tapi ternyata kalo kulit kita lagi berasa kering kerontang, moisturizer ini nyaman banget dipakenya. Efek ngelembapinnya berasa sampe besok paginya. Sekarang jadi ketagihan deh tiap malem pake ini,
Usage: 1 month - 3 months Watson
C
cilitami
Combination, Medium, Neutral
23 Apr 2024
Rekomen
Ini tuh bagus banget kalau kulit kamu gampang rewel gampang kemerahan gampang iritasi, wajib punya ini!!! Dipakein ini, kulit langsung kalem dan mendingan banget. Skintype ku oily combi acne prone yah.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rahmaniaaaaarrr
Normal Skin, Medium, Neutral
23 Apr 2024
Rekomen
Untuk pemakai pemula menurut aku cocok bgt dengan skin aku yaaa, aku akan merekomendasikan ke teman-temanku produk ini dan wajib banget repuchase lagi dan lagi hihi jangan sampai kehabisan yaaa, aku aja pake masa kamu enggak hihi
Usage: Less than 1 week Shopee
M
Methakmla
Normal Skin, Medium Light, Neutral
23 Apr 2024
Rekomen
Ini tu calming banget! Worth it buat skin barrier, kemerahan ++ kulit yang gatel dia calming banget, dan lagi dia ada travel size kan jadi bisa cobain dulu sebelum beli yang besar. Jadi kalo pun engga cocok engga rugi rugu banget! Tapi di aku works!
Usage: Less than 1 week Gift
R
Rinyunior0410
Dry Skin, Medium, Neutral
23 Apr 2024
Rekomen
kulit aku tuh kering diarea samping bawah hidung, suka ngelupas gatal apalagi kalau mena keringat. Penasaran dengan produk LABORE ini dan aku coba setelah 2 Minggu pemakaian rutin sudah terlihat hasilnya sangat memuaskan ☺️, area hidung tadi kian membaik dan terhidrasi tidak kering lagi pokoknya puas bangett dengan hasilnya. Next mau cobain rangkaian produk LABORE yg lainnya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
V
vmelischa
Oily Skin, Medium, Warm
23 Apr 2024
Rekomen
the best sih untuk kulitkuuuu, pokoknya cocok banget buat kulit sensitive, memperbaiki skin barier, dan melembapkan kulit aku yang kadang sukaa ngadi - ngadi, teksturenya juga ringan dan so far pake product ini kulit wajah jadi jauh lebih sehat dan terdehidrasi. juga dari segi harga affordable banget , must try dan recommended bangetttssss..
Usage: 6 months - 1 year XBeauty by Female Daily
N
nadtey
Combination, Medium Dark, Neutral
23 Apr 2024
Rekomen
waktu pertama kali nyobain ini tuh garagara kulit aku lagi kering bangett, terus setelah pake ini rutin ngaruh banget jadi ter hydrate. Dan plus lagi ini bantu calming jerawat aku kalau lagi meradang.. super worth it sih karena teksturnya yang light gak bikin makeup geser, malah bisa jadi base yang bagus karena gak terlalu greasy. pokoknya luvv banget!!💜💜
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
Prev
Laman 89 dari 111
Next