BiomeRepair™ Barrier Revive Cream

BiomeRepair™ Barrier Revive Cream
Moisturizer - Cream

BiomeRepair™ Barrier Revive Cream

LABORE
4.4 (1.102 Ulasan)
98% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp195.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Biomerepair Barrier Revive Cream 3 dari LABORE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

LABORÉ BiomeRepair Barrier Revive Cream adalah pelembab krim dengan Microbiome TechnologyTM dan Revive Complex yang secara instan meningkatkan hidrasi kulit Anda dan membantu menetralisir tanda-tanda kulit sensitif. Diformulasi dengan tekstur krim yang meningkatkan hidrasi kulit Anda bahkan untuk area yang paling kering dan nyaman untuk kulit sensitif tropis.

How to use:
Aplikasikan pada kulit secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif

Ingredients:
Aqua, Butylene Glycol, Dicaprylyl Carbonate, Butyrospernum Parkii Butter, Cetearyl Alcohol, Glycerin, Dimethicone, Squalane, Propanediol, Bifida Ferment Lysate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acrylodimethyl Taurate Copolymer, Saccharide Isomerate, Allantoin, Bisabolol, 1,2-Hexanediol, Cetearyl Glucoside, Glyceryl Stearate, Xantham Gum, Polysilicone-11, Chlorphenesin, PEG-100 Stearate, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Caprylhydroxamic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Citrate, Citric Acid, Phragmites Karka Extract, Poria Cocos Extract, Mirabilis Jalapa Extract, Sodium Benzoate, Glucose.

Rangkuman Review Pengguna

M
moongazelle
19 - 24
02 Feb 2022
Rekomen
i can say this is a very nice cream moisturizer. the texture is cream, doesn't have any scent, just like HOW I PREFER. also this product suits in all skin type yaa especially for the sensitive skin. the product spread so easily and somehow i feel there is a tone up sensation once it spreads on my skin!!! and i loveee it. super lightweight and not too heavy, it feels like easily-absorbed yet gives slight occlusive effect. beneran sebagus itu buat ngebenerein skin barrier yang rusak!!dan sangat amat nyaman dipakai eventho i use mask during the day. it's a safe haven y'all must have this one!!
Usage: Less than 1 week Shopee
A
Andrianianti
Dry, Medium, Neutral
19 Jan 2022
Rekomen
My post partum savior! Gak cuman kepake banget buat wajah yang mendadak super kering habis melahirkan tapi juga menyelamatkan eczema di tangan karena keseringan cuci botol dan pakai hand sanitizer. Definitely gonna be my go-to product.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
H
hediantideliana
Oily, Medium Light, Neutral
19 Jan 2022
Rekomen
Best discovery of 2021!!! udh habis 2 biji karena this moisturizer works like magic on my eczema prone skin. Bener2 bisa ngeredain eczema di badan tanpa bekass tanpa rasa stinging or burning setiap aplikasiin produknya. Selain itu revive cream juga enak bangett buat sandwich method eksfoliator, bantu redain bumps dan kemerahan di wajah jugaa. it's a safe haven y'all must have this one!!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
iakchdevi
Combination, Medium, Warm
16 Jan 2022
Rekomen
Barrier Revive Cream dari Labore ini teksturnya ga terlalu thick dan berat gitu, tp klo di pake tetep kasih kelembaban yang ekstra banget. klo aku bisa pake cream ini di pagi juga karna ttp ringan, cream ini klo dicampur sm face oil jg enak bgt, dan beneran bs bantu soothing kulit yang lagi iritasi ato lagi merah2 <3
Usage: 1 month - 3 months Brand website
P
PeachyNana127
Dry Skin, Medium Light, Neutral
16 Jan 2022
waktu itu beli fw nya. dan dapet bonus trial size cream nya. waktu coba pertama kali seneng banget, dia itu ringan dan cepat meresap dan lembab banget. tapi tapiiii aku ga cocok hiks sedih banget gatau kenapa. tiap pake ini nanti gatel2 dan muncul kek jerawat kecil banget yg ada mata putihnya gitu. huhuu padahaal berharap banget bakal cocok sama ini
Usage: Less than 1 week Shopee
N
nabilaandjani
Dry, Medium Light, Cool
10 Jan 2022
Rekomen
Suka banget sm barrier revive cream ini, jadi cream moisturizer aku buat malem dan pas kalo kulit lg kerasa mau iritasi, langsung adem dan kerasa lembab bangett. Biasanya aku pakein pagi cm toner, moisturizer ini sm sunscreen aja udh cukup bgt buat seharian. Kalo malem cm ini plus toner paginya lgsg glowy dewy2 gt
Usage: 1 month - 3 months Shopee
G
glowpursuit
Dry Skin, Light, Neutral
27 Dec 2021
Aku sudah pada titik di mana sudah mengenal produk bakal cocok atau engga sama kulitku dari banyak skincare yang sudah aku coba dari pertama kali pakai, dan saat pakai ini aku sudah langsung tahu kalau ini ga bakal cocok. Yang membuat aku tertarik beli dari segi komposisi dan brandingnya Laboré ini dibuat seperti brand-brand drugstore French (LRP, Bioderma, Avene you know lah) buat klaim microbiomenya untuk kulit sensitif / kering. But once again I was let disappointed and underwhelmed. Secara aroma dan tekstur mirip sama Mustela Soothing Lotion yang pink, lotionnya ringan dan begitu nge-set ada efek dewy di kulit tapi tidak lengket. Tapi ya begitu: ketika sudah meresap itu lembabnya hanya terasa saat diaplikasikan dan kalau kena air kerasa kering lagi. Kulit keliatan greasy on the surface, tapi tetap kerasa ada yang kurang gitu lembabnya kalau di dalam kulit. Dan minusnya lagi, aku coba test pakai sama sunscreen SPF 45nya Laboré juga pilling. Mungkin ekspektasinya karena ini aku liat sama2 ada shea butter dan squalane seperti satu cream lain yang aku juga lagi masih nyoba, ternyata ini beda banget. Mungkin bakal lebih tepat kalau marketingnya moist ini ditujukan lebih untuk orang yang tipe kulitnya combi ke oily, bukan yang dry sensitive seperti yang diiklankan. Repurchase? No, walau harganya masih tergolong affordable, tapi kalau di aku masih perlu dilayer sama moisturizer yang lebih occlusive lagi jadinya juga kurang worth it untuk kulit yg dry sensitive.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
I
ivanaazaria
Combination, Light, Cool
05 Dec 2021
Padahal made for sensitive skin tp di mukaku yg sensitif sama sekali ga cocok :( pemakaian pertama langsung bikin banyak closed comedones,yg lama hilangnya. Aku coba di badan juga ga seberapa ngefek buat mengatasi merah-merah dan gatal.
Usage: Less than 1 week Shopee
T
thiffa
Combination, Medium, Neutral
28 Nov 2021
Rekomen
Help.. aku ga cocok banget sama revive cream ini 😩 Di pipi ku yang iritasi, flaky, dan merah, stlh dioles bentarrr beberapa menit kemudian malah gatel. Kuoles malem, paginya memerah. Nah di 3 hari pemakaian malah muncul jerawat baru, ngumpulll kayak alergi gitu. Ga ngerti bgt, sediih padahal berharap produk ini bisa cocok sama kulitku yang sensitif dan rewel ini. Ada yang punya advice apa jangan-jangan cara kerjanya emang begini ya? Sedih padahal ngarep banget sama labore 😭
Usage: Less than 1 week Lazada
C
Czenni
Dry, Medium, Warm
19 Nov 2021
Rekomen
Aku tahu brand Labore ini dari Kak Claudia (funskincare). Yang membuatku tertarik dengan brand ini karena semua produknya diformulasikan khusus untuk kulit sensitif. Di antara semua produknya, aku baru coba Labore BiomeRepair Barrier Revive Cream. Kebetulan pelembabku saat itu sudah habis. Teksturnya thick cream berwarna putih. Meskipun thick cream tapi untukku yang punya kulit kering, pelembab ini ga berat. Untuk pemilik kulit berminyak mungkin bisa coba Labore GentleBiome Skin Nutrition Gel. Pelembab ini ada wanginya tapi bukan karena mengandung fragrance/parfum. Aku ga bisa mendeskripsikan wanginya. Biasanya aku pakai ini hanya di malam hari karena sunscreen yang kupunya udah melembabkan. Setelah pakai pelembab ini, rasa gatalku lumayan berkurang. Pelembab ini diklaim sudah teruji non-comedogenic dan non-acnegenic.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 109 dari 111
Next