BiomeRepair™ Barrier Revive Cream

BiomeRepair™ Barrier Revive Cream
Moisturizer - Cream

BiomeRepair™ Barrier Revive Cream

LABORE
4.4 (1.102 Ulasan)
98% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp195.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Biomerepair Barrier Revive Cream 3 dari LABORE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

LABORÉ BiomeRepair Barrier Revive Cream adalah pelembab krim dengan Microbiome TechnologyTM dan Revive Complex yang secara instan meningkatkan hidrasi kulit Anda dan membantu menetralisir tanda-tanda kulit sensitif. Diformulasi dengan tekstur krim yang meningkatkan hidrasi kulit Anda bahkan untuk area yang paling kering dan nyaman untuk kulit sensitif tropis.

How to use:
Aplikasikan pada kulit secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif

Ingredients:
Aqua, Butylene Glycol, Dicaprylyl Carbonate, Butyrospernum Parkii Butter, Cetearyl Alcohol, Glycerin, Dimethicone, Squalane, Propanediol, Bifida Ferment Lysate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acrylodimethyl Taurate Copolymer, Saccharide Isomerate, Allantoin, Bisabolol, 1,2-Hexanediol, Cetearyl Glucoside, Glyceryl Stearate, Xantham Gum, Polysilicone-11, Chlorphenesin, PEG-100 Stearate, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Caprylhydroxamic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Citrate, Citric Acid, Phragmites Karka Extract, Poria Cocos Extract, Mirabilis Jalapa Extract, Sodium Benzoate, Glucose.

Rangkuman Review Pengguna

I
iethanta
Normal, Medium, Neutral
11 Sep 2022
Rekomen
Setelah muka gw break out, gw hati-hati banget memilih skincare. Gw cuma berani pakai produk labore utk kulit sensitif. Gw pun memutuskan utk beli ini atas rekomendasi dari dokter spesialis kulit. Dan alhamdulillah cocok sampai sekarang. LABORE Barrier Revive Cream ini teksturnya thick jadi gw lebih prefer pakai untuk malam hari supaya pas bangun kulit jadi lebih lembab dan kenyal. CINTA BANGET gw sama produk ini. Penyelamat kulit gw.
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
J
jeutasss
Dry Skin, Light, Neutral
09 Sep 2022
Rekomen
seneng banget nemu produk ini, buat yang kulit sensitive dan dry skin pasti suka. Ini gak ada fragrance dan lembuuut banget cream nya warna putih gitu. Kalau lagi iritasi atau kemerahan aku selalu pakein ini kadang mix sama facial oil ap aja hasilnya moist banget !!
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
A
Adelia_Juli
Oily Skin, Medium Light, Neutral
06 Sep 2022
Rekomen
Ini mantul.. buat yang biasa dengan tekstur gel terus penasaran pakai cream cobalah doi ini.. Ini enak pol. Teksturnya cream tapi gak berat, gak greasy sama sekali, gak lengket juga, sangat nyaman sekali.. dipakai pagi juga oke banget gak bikin berminyak..
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
daffaabror
Dry, Medium, Warm
31 Aug 2022
Rekomen
Suka banget sama produk ini, teksturenya itu cukup thick lumayan memakan waktu untuk meresap ke kulit, semenjak pakai ini redness aku perlahan membaik. Dan karna kulit aku kering ini juga bantu banget buat hydrated. Aku pakai ini waktu kulit sekitar hidung aku kemerahan, perih dan kering banget dan produk ini cocok banget buat kulit kering dan sensitive.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
N
nabilaannisap
Dry Skin, Medium Light, Cool
27 Aug 2022
Rekomen
Racun Affi Assegaf. Jujur untuk moisturizer aku masih bergantung dengan produk luar karena moisturizer lokal cenderung terlalu ringan dan kurang melembapkan di kulitku. Tertarik nyoba ini karena banyak yang ngerekomenin, ga nyangka bakal suka sama kelembapannya. Udah 2 bulanan pake ini dan efek lembabnya enak banget, bikin kulit kerasa lebih plumpy karena moisturizer ini dominan emollient dan agak occlusive. Ini lumayan membantu meredakan redness karena ada kandungan allantoin dan bisabololnya. Packagingnya unik karena dia airless packaging, jadi harus dipencet agak kuat supaya isinya keluar. Untuk teksturnya, dia mengingatkan aku sama lotionnya C*rave, dibilang cream yang berat bukan, tapi ini jelas bukan watery gel yang ringan juga, jadi pas di tengah-tengah. Finishnya sedikit dewy, tapi ga greasy. Ga ada niacinamide atau active ingredient lain di ingredient listnya, jadi aman untuk dipake di jadwal retinol atau jadwal eksfoliasi. Consnya, it takes a little while to fully absorb. Ada rasa licin juga kalo kulit yang kita pakein ini kena air. But overall, I’d still recommend this. Laboré is indeed a leading local skincare brand with their focus on people with sensitive skin.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
B
Bellaris
Oily, Medium Light, Warm
19 Jul 2022
Rekomen
Produk penyelamatkuuu. Pertama kali pake ini karena liat review orang2 yang bilang kalo produk ini bagus banget buat benerin skin barrier, eh ternyata beneran manjur dong🤩 Pas kulitku lagi rewel2nya, pake produk ini langsung mendingan. Kecintaanku deh pokoknya🥳
Usage: 1 week - 1 month Gift
Y
yuramaris
Dry, Medium Light, Warm
11 Jul 2022
Rekomen
aku nyoba ini pas kulitku gatel, dehidrasi, dan kemerahan, gara2 liat di sosmed ada influencer yang nyaranin. udah hopeless banget sebenernya mau nyoba2 produk baru, tp pas nyoba ini alhamdulillah berkurang iritasinya. sebulan pemakaian skin barrierku membaik huhuu terharu. kulitku jadi calming dan lebih lembab. next kalau habis aku repurchase lagi
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
ferginiastny
19 - 24
11 Jul 2022
Rekomen
Kulitku cenderung kering banget di area dahi dan pipi. udah seminggu ini aku mencoba menggnakan Labore Barrier Revive Cream dan surprisingly kulit ku yang kering banget perlahan-lahan mulai lebih hydrated dari sebelumnya. Secara texture, revive cream ini cukup thick jadi lumayan kerasa berat dimuka. Overall aku sangat merekomendasikan cream ini untuk kalian yang memiliki kulit kering parah dan tentunya harus sabar karena tidak ada yang instant. Ohiya packagingnya sudah menggunakan airless packaging yang menjadi poin plus menurut aku.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
T
tinkuntin
Combination, Medium, Warm
11 Jul 2022
Rekomen
Pas liat IG ada produk baru ini. Langsung cek di shopee eh pas lagi promo pula. Udah 2 minggu ini pake di sekitar hidung dan pipi aja, lumayan bgt pake 5 hari langsung ga perih dan ga kemerahan lagi.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
E
eugecn
Normal Skin, Medium Light, Warm
02 Jul 2022
Rekomen
packagingnya airless, ringkes banget. tekstur kaya krim tapi cukup oklusif jadi butuh waktu untuk nyerap. cocok buat kulit yg kering banget, tapi agak gerah ketika keringetan atau cuaca panas. so far klau sudah nyerap sih aman ya walaupun cukup takes time untuk nyerap.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 106 dari 111
Next