S
Sri_Mulyati11
Oily, Dark, Neutral
baru pertama kali coba produk Glycolic-Bright Glowing Cream Day SPF 17 dari L'Oreal Paris tapi langsung sejatuh cinta ini dengan Cream yang satu ini karena sekarang wajah ku sudah lebih bercahaya dan terlihat bersih,padahal dulu wajah ku kusam banget dan warna kulit tidak merata sampai gak PD kemana-mana karena kulit kusam yang mengganggu,sekarang bye-bye kulit kusam.
Usage: Less than 1 week
Sample
K
Khusnul14
Dry Skin, Medium, Neutral
Yee sudah seminggu nih nyobain produk terbaru dari L'Oreal paris glycolic bright glowing cream day, dan aku suka banget langsung cocok di kulit aku yang kering, pas di aplikasi di kulit wajahku langsung terlihat glowing dan terasa lembab dan aku suka banget sama produk terbaru L'Oreal paris Glycolic bright glowing cream day.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
E
errlathifa
Combination, Medium, Neutral
Sesuka itu sama day cream ini, bikin wajah se-glowing itu. Ga hanya itu, wajahku yang tadinya dehidrasi parah, setelah pakai produk ini (bahkan saat pertama kali nyoba) langsung lembab dan kulit berasa sehat. Kusam juga langsung hilang seketika. Warna kulit yang tadinya ga merata, perlahan jadi cerah merata. Pokoknya produk ini mantulity. Apalagi kalo sebelumnya sudah pake serum nya, makin mantul. Must-have product pokoknya 😍
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
L
Luthfiechan
Oily, Medium, Warm
Love and hate sama Loreal Glycolic-Bright Day Cream ini.. karena punya efek instant glowing, dan glowingnya natural, bukan yg putih banget.. sayangnya di kulit berminyak teksturnya terlalu berat, agak lama meresapnya.. setelah aku coba, ini wajib banget dipakai dengan serumnya, karena jadi lebih gampang diblend dan lebih mudah meresap, efek pencerahnya lumayan, tapi paling keliatan dia mudarin bekas jerawat.. ini pasti cocok buat kulit normal dan kering, karna lembabnya dapet, instant glow nya dapet..
Usage: 1 week - 1 month
Facebook
P
Putripal
Combination, Medium Light, Neutral
Day cream ini tekstur nya ga jauh beda sama night creamnya. Bedanya yang ini lebih mengarah ke gel cream yang warnanya milky rada pink. Day creamnya ada efek tone up tapi ga lebay karena lama-lama warnanya nyatu kaya kulit tapi versi lebih cerah. Buat hidrasi nya juga tetep oke meskipun ada 1% glycolic acid. Lumayan bantu kulit jadi cerah.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
C
Cindyronaulii
Combination, Medium, Neutral
L'Oreal Paris Glycolic Bright Glowing Day Cream SPF17. Packagingnya gemess banget, gradasinya juga nyambung. Klaim dari cream ini menyamarkan noda hitam bekas jerawat, di wajahku yg kerasa baru efek glowingnya aja, tapi overall suka sih. Teksturnya ringan dan gampang menyerap, mungkin kalo dipake lebih lama lg efeknya bakal keliatan. Jangan lupa juga dibarengin pake serumnya buar makin ngefek di wajah. Selain ada kandungan SPF17 juga yg bikin nilai plus. Selain bisa menyamarkan noda hitam, serumnya juga bisa melindungi kulit dari sinar UV
Usage: Less than 1 week
Facebook
E
earlenee
Combination, Medium, Warm
pas banget lagi pengen cari day cream ini, dan suka bangett wey. Packagingnya ok cakep banget kaca gitu, kliatan mewah as always ya si lorel ini. Next, jdi texturenya itu memang rada thick dan awalnya kukira bakalan berat d wajah eh trnyata engga dong (asal ga banyak banyak ya aplikasiinnya ya), untuk wangi dia ada wangi tpi light banget ga ganggu, dia wkt diaplikasiin ada efek toneupnya dan ga lebay hampir ga ke notis. malah bkin afternya tuh wajahku jadi kliatan lebih cerah alami gitu dan GLOWING!!! iya glowing gais, tapi glowing sehat banget. dan untuk klaim lain mungkin memang butuh proses ya (kalo instant mah abal abal sist). Stelah dipake bbrp jam masi ok, ga kekeringan kulitku jg dan ga berminyak over, yaa normal lah.. Oiya ini juga bagus baget klo di kombinasi sm serumnya, trus kalian pake makeup, gilak bagus bgt aku ga boong, makeupku jadi lebih nempel gitu, ini review jujur aku gais. kalo ga percaya coba aja sendiri gais pasti kalian terharu :')))) sebagus itu... super recommend!!!! negatifnya paling cuma di packaging kurang friendly, udah itu aja, tapikan bisa beli versi yg size lain ya. its okay kok
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
S
santisulistiana
Combination, Medium, Neutral
Untuk day cream nya ini bagus, bikin kulit lembab sama bisa menyamarkan noda bekas jerawat juga, bikin wajah lumayan cerah setelah beberapa hari pemakaian. Untuk tekstur nya agak sedikit lengket kalau dikulit aku, tapi mudah menyerap nya
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
N
Nophiindra
Oily, Medium, Neutral
Pertama kemasannya dong cantik besar jadi lumayan awet untuk dipakai waktu cukup lama. Trus aku cobain Glycolic-Bright Glowing Day Cream SPF17 apply diwajah aku yg kusam ini. Hmhm creamnya lembut , g lengket cepet diresap kulit hingga gak terasa pliket diwajah. Aku udah pakai Glycolic-Bright Glowing Day Cream SPF17 ini +/- seminggu hasilnya udah kelihatan lo maak... Kulitkuterlihat lebih cerah dan noda2 hitam bekas jerawat sudah mulai memudar. Kamu wajib coba deh mak ...
Usage: 1 week - 1 month
Facebook
W
Wulan_Aini
Dry, Medium, Neutral
Baru pertama kali pake produk ini, suka banget sama sizenya yang besar jadi awet, cocok untuk kulitku yang kering jadi lembab, texturnya lembut dan mudah meresap, setelah pemakaian seminggu kulitku jadi lebih cerah noda hitam perlahan tersamarkan, semoga bisa hilang seluruhnya setelah pemakaian rutin
Usage: Less than 1 week
Brand website