R
ratnamegaa16
Dry Skin, Medium, Neutral
hal yang pertama aku suka itu sama packagingnya mewah banget 😍 ada blink-blinknya gitu, untuk teksturnya cream warna pink soft cantik, ada fragrance sedikit tapi tidak begitu mengganggu menurutku ini cocok kalau dipakai untuk sebelum make up karena ada tone up nya tapi aku kurang suka huhu walaupun sudah ada spfnya aku tetap pakai sunscreen dan di aku pilling :( dan setelah pakai wajahku jadi gatel mungkin karena ada frgarancenya tapi ininbagus dan sangat worth it 👍
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
D
diansyafirah
Normal Skin, Medium, Neutral
Untuk WOOP indonesia makasih sudah beri kepercayaan untuk kirim hadiahnya seperti Glycolic Bright Glowing Day Cream saya review HASIL YANG TERLIHAT: • Setelah pemakaian: Kulit lembap secara intens dan terlihat glowing • Hari demi hari: noda hitam tersamarkan, kulit tampak cerah dan rata" YA EMANG BENER DONG .. Noda Dan Flek Hitam Tersamarkan,, bekas jerawatku juga pudar padahal pemakaian baru 4 hari, Tekturnya Lembut banget ❤ is the best ,, Makasih yah sudah bantu menghilangkan bekas jerawatku, Wajahku makin glowing dan empuk jika sudah pakai Glycolic Bright Glowing Day Cream , terasa lebih segar jika di pakai di pagi hari .. belum lagi Wangi banget Creamnya seperti semerbak bunga sakura.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
I
Ika_wahyuning
Combination, Medium Dark, Warm
Terimakasih WOOP INDONESIA yg telah memberikan sample untuk di coba , tekstur.ny kental seperti daycream umumnya, pengaplian.ny mudah sedikit2 dan merata , noda jerawat perlahan tapi pasti mulai memudar. Di muka aku yg tergolong kering juga hidrasi nya cukup baik. Untuk efek memutihkan kulit wajah secara keseluruhan aku blom ngerasain significant improvement yaa karna mungkin emang perlu waktu lebih lama untuk hasil maksimal. Pas dipake gaada tingling, perih, gatel dsb.
Usage: Less than 1 week
Facebook
Y
yuke_asmawati
Oily, Medium Light, Neutral
Terimakasih WOOP INDONESIA karena udah kasih kesempatan untuk nyobain ,Glycolic-Bright Glowing Day Cream SPF17 tekstur nya cream dan mudah meresap tidak lengket di wajah ,wajah terlihat lebih cerah dan glowing ,setelah rutin pemakaian dibarengi dengan serum nya noda hitam dan bekas jerawat memudar ,packaging nya yg pasti mewah banget pastinya kalian wajib cobain 😍
Usage: 1 week - 1 month
Sample
T
Tryintan99
Oily, Medium Light, Warm
Teksturnya sdkt kental ya layaknya day cream pd umumnya dan pengaplikasiannya hrs sdkt demi sdkt spy mdh diratakan, ada fragrancenya tp tdk terlalu menyengat so it's still okay. Utk efektivitasnya dia ssuai klaimnya mampu memudarkan dark spot krn bks jrwt di wajahku tp dg catatan hrs dibarengin dg sunscreen, hasilnya udh keliatan dlm seminggu. Repurchase? Yes ofc
Usage: 1 week - 1 month
Sample
E
Esha_galinda6
Normal Skin, Medium, Neutral
Sesuai dengan namanya day cream with spf 17. Utk konsistensinya ini cream tp cukup diapply sewajarnya aja jgn terlalu banyak, karena kalo terlalu banyak agak susah diblend, nah dia jg ada wanginya ini gak terlalu ganggu sih, cuma kalo aku pribadi gak terlalu suka skin care yg baunya terlalu strong. Nah ini aku pake dipagi hari spf nya 17 kalo dibali kyknya mesti tambahin sunscreen tetep karena disini panas banget. Nah semenjak pakai ini kulit lgsg cerah sih ya karena dia kyk tone up gt, syukurnya dia gak nyebabin abu-abu diaku, buat kulit moist dan bersih sih ya pake bedak habis ini jg masih OK
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
M
mufidasw
Combination, Medium Light, Warm
Sesuai namanya, teksturnya cream berwarna pink muda. Aromanya enak banget, kaya seger gitu. Cream ini agak susah diblend kalo terlalu banyak, memberi efek tone up, dan ringan. So far, aku kasih rate 3/5 karena aku ga suka cream yang ngasih efek tone up, terus tone up nya juga agak lama buat nyatu sama warna kulitku. Kalo performa buat atasin noda hitam, menurutku kurang sih kalo cuma pake day cream😁
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
A
Ayu_kjh
Combination, Medium, Warm
Pertama-tama, terima kasih untuk WOOP Indonesia dan L'Oreal for giving me a chance to try L'Oreal Glycolic-Bright Glowing Serum and L'Oreal Glycolic-Bright Glowing Day Cream SPF17. Selaras dengan serumnya yang mewah, day cream ini dikemas dengan Packaging kaca dengan balutan nuansa pink dan sentuhan hologram yang memberi kesan elegan. Untuk teksturnya sama dengan day cream pada umumnya. Dengan warna cream putih kepink–pinkngan.mudah menyerap di kulit, dengan finish semi-matte Setelah pakai ini kulit juga jadi lebih cerah seketika karena ada instantwhite nya tapi nggak yang lebay bikin abu-abu, jadi natural di wajah. Dan juga ada SPF17 yang cukup melindungi kulit dari sinar matahari. Setelah kurang lebih 2 minggu pemakaian L'oreal glycolic bright glowing cream day spf 17 ini, wajah aku jadi lebih glowing, cerah dan warna kulit juga jauh lebih rata. Dipakai seharian masih oke, ga bikin kulit wajah too much oily. Pokoknya recommended deh.
Usage: 1 week - 1 month
Sample
A
Asrie
Oily Skin, Medium Light, Neutral
pertama nyoba day cream L'oreal ini dari woop ,tekstur nya cream dan mudah meresap tidak lengket di wajah ,wajah terlihat lebih cerah dan glowing ,setelah rutin pemakaian dibarengi dgn serum nya noda hitam dan bekas jerawat memudar ,packaging nya yg pasti mewah banget..wajib nyobain gaess
Usage: 1 week - 1 month
Sample
N
nailaramadhini
Combination, Medium, Cool
Pertama-tama, terima kasih untuk WOOP Indonesia dan L'Oreal for giving me a chance to try L'Oreal Glycolic-Bright Glowing Day Cream SPF17. Aku mau bahas dari packaging terlebih dahulu. Packaging kaca dengan balutan nuansa pink dan sentuhan hologram yang cakep abis! Dan pastinya ada kardus nya. Bentuknya jar dan ada penutup/lidnya. Untuk packaging tidak ada masalah utk aku. Selanjutnya dari texture, dia berbentuk cream warna putih-pink. Mudah diratakan, ada wanginya sedikit, mudah menyerap di kulit, dengan finish semi-matte. Cukup enak dipakai untuk kulit berminyak sptku. Setelah pakai ini kulit juga jadi lebih cerah seketika karena ada instantwhite nya. Enggak bikin abu-abu, jadi natural di wajah. Dan juga ada SPF17 yang cukup melindungi kulit dari sinar matahari. Untuk hasil yang maksimal seperti menghilangkan noda hitam dan mencerahkan wajah permanen, menurutku harus dipakai lebih rutin lagi dalam jangka waktu yang panjang. Aku merekomendasikan produk ini utk kalian yang mempunyai masalah kulit seperti noda hitam bekas jerawat dan kulit kusam. Worth to try!
Usage: 1 week - 1 month
Sample