M
mery_sondari
Normal, Medium, Neutral
Sangat suka dengan Loreal Glicolic Bright Glowing Cream Day SPF 17, tidak lengket, mudah diratakan, wangi, dan memberikan efek kulit lebih cerah dan glowing. Kemasannya juga mevvah. Wajib cobain!!!!!
Usage: Less than 1 week
Sample
P
putri_aap
Normal, Medium, Warm
Di antara rangkaian glycolic bright, cream day ini adalah paling yang saya kurang suka. Teksturnya mirip seperti cream day pada umumnya. Dia cukup thick dan memiliki white-case. Walaupun menurut saya, Whitecase nya gak membuat abu. Hal yang kurang saya sukai adalah tekstur yang thick, kalau teksturnya gel mungkin saya akan suka sekali. Tapi overall mudah di blend dan cukup nyaman digunakan sehari- hari
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
E
Etidwihayati
Oily, Medium Dark, Neutral
trimakasih Glycolic-Bright Glowing Day Cream SPF17,ย semenjak menggunakan krim ini noda hitam di wajah saya menjadi tersamarkan, teksturnya juga saya suka banget, lembut dan mudah merata di semua area wajah, aromanya juga tidak menyengat. wajahku yang kusam sekang sudah lebih cerah dan glowing juga
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
E
elissya
Oily, Medium, Warm
Cinttaa bangettt dehh๐๐๐๐ sama day Cream loreal ini yang baruu. Day Creamnyaaa ini bikin wajah kita glowing sepanjang hari dan sudah ada juga spfnya jdi tidak perlu pake sunscreen lagii dehh๐๐ป๐๐ป๐๐ป๐๐๐ produk loreal emang gak pernah gagal ๐ฅฐ๐ฅฐ๐ฅฐ
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
V
virazee_
Oily, Medium, Neutral
Bagus banget produk Glycolic-Bright Glowing Day Cream SPF17. Tekstur produknya cream yang ringan banget dimuka. Gampang diratain ke seluruh muka sama leher. Cepet ngeresep juga. Akuudah cobain sekitar 1bulanan. Hasilnya dimukaku bikin cerah, noda hitam mulai tersamarkan, kulit jadi lembab dan glowing๐ ada efek tone upnya tapi ngga norak malah natural jadi keliatan cerahโค๏ธ kalian harus punya produk ini sih apalagi buat yang punya banyak noda hitam dimuka pasti bakal tersamarkan. Really recommended!๐ฅ
Usage: 1 week - 1 month
Sample
S
SellyLisnawati
Normal, Light, Neutral
Saya sudah memakai Loreal Glycolic-Bright day cream sangat enak nyaman dipakai, lembut,wangi,dan juga wajah terlihat bercahaya,dan lebih segar ๐๐,live banget sama produk Loreal karena cocok diwajah aku yang sangat sensitifโค๏ธ terimakasih Woop Indonesia dan Loreal sukses selalu โค๏ธ
Usage: 1 week - 1 month
Sample
S
Srisayekti
Normal, Light, Neutral
Membuat wajah cerah dan glowing banget pokoknya bagus diwajah,cepet meresabh jg ga lengket, gampang diapply diwajah,sebagus itu si,cocok dimuka dan hasilnya memuaskan, apalg kalo pakai nya rutin krim dan serumnya
Usage: Less than 1 week
Sample
J
Jannah2311
Oily, Medium, Neutral
bagusss bangett day cream by L'oreal ini gak ngedempul jugaa,pas dipake kulit jadi glowing dan cerahan,mudah diaplikasikan diwajah gaess,packagingnya jugaa bagusss poll,recommended bangett dehhh buat kaliannn yang punya masalah wajah kusam,berjerawat,beruntusan dll.
Usage: 1 month - 3 months
Sample
R
Rinaseptiana11
Oily, Medium, Neutral
Aku baru pertama kali mencoba hasilnya bagus banget untuk kulitku yang sensitif karena wajahku type berjerawat,berminyak,dan banyak noda bekas jerawat. Setelah memakainya dalam waktu seminggu, memang benar banyak yang terjadi perubahan di wajahku. Loreal glycolic-bright day cream spf 17 ini mampu menyamarkan noda bekas jerawat diwajahku, meratakan warna kulitku,dan wajahku terasa lembab. Baunya juga wangi , suka banget sama produk ini . .semoga cocok terus dimuka aku. Wajah glowing sempurna ๐คฉ
Usage: Less than 1 week
Sample
H
Hanifahsusi
Combination, Medium Light, Neutral
Aku mau sedikit share riview jujur pengalaman menggunakan Loreal Paris Glycolic Bright. Sudah pemakaian selama satu bulan lebih, dan ternyata sesuai banget sama klaimnya yaitu "instan glowing" menyamarkan noda hitam, menyamarkan tanda jerawat, dan meratakan warna kulit dan pastinya membuat glowing seketika (bukan glow in the dark ya), kulit wajahku berangsur cerah setelah sebelumnya agak kusam, sebelumnya juga aku menggunakan Mois dari produk lain, hasilnya kurang melembabkan dan kalau dipakai agak banyak jadinya ke kulit agak kusam dan terlihat seperti berminyak, tapi hasilnya cukup membuat kulit terasa kenyal. Nah si Loreal Paris Glycolic Bright ini enggak bikin kusam, oiya aku juga sebelumnya memiliki bekas noda jerawat yang menghitam dan itu teh udah lama gak hilang hilang (kaya perasaan aku ke kamu), tapi setelah rutin menggunakan produk ini noda tersebut berangsur memudar dan wajahku mulai cerah. Untuk serumnya sendiri, packagingnya menggunakan botol kaca, agak waswas kalau jatuh ๐ teksturnya agak keruh dan kental dengan aroma khas Loreal Paris yang menyegarkan, serumnya juga cepat meresap dan gak bikin kulit kering. Serumnya The best banget pokonya. Untuk Day Creamnya sendiri teksturnya agak pekat, tetapi gampang menyatu kok di kulit aku yang tipenya kombinasi. Sama kaya serumnya, Day creamnya juga cepat menyerap dan bikin instan glowing. Mengandung spf 17 yang mampu melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya, jadi kalau lupa pake sunscreen gak apa apa. Malah aku jadi gak pake sunscreen lagi. Dan secara keseluruhan kedua produk ini sangat baguus.
Usage: Less than 1 week
Sample