DermaGlow Multivitamin Cream

DermaGlow Multivitamin Cream
Moisturizer - Cream

DermaGlow Multivitamin Cream

Glow & Lovely
3.6 (1.795 Ulasan)
80% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp22.850
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Dermaglow Multivitamin Cream dari Glow & Lovely dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Glow & Lovely DermaGlow Multivitamin Cream merupakan krim pencerah yang hadir dengan formula baru yang cepat meresap. Dengan 12 HSA dan Vitamin B, C, E untuk kulit lebih cerah dan menyamarkan noda di setiap lapisan kulit, serta UVA/UVB Filters:
untuk wajah glowing terlindungi. 

How to Use:
Usapkan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Untuk hasil terbaik gunakan 2 kali sehari di pagi dan malam hari secara rutin dan teratur. 

Suitable for:
Kulit kusam

Ingredients:
Water, stearic acid, isopropyl myristate, niacinamide, glycerin, Hydroxystearic acid, ethylhexyl methoxycinnmate, Butyl methoxydibenyoylmethane, Titanium Dioxide, cetylalcohol, dimethicone, potassium hydroxide, Fragrance, Sodium Ascorbyl phosphate, Tacopheryl acetate, allatonin, Phenoxyethanol, methylparaben, propylparaben, disodium EDTA, aluminum hydroxide, palmitic acid, pyridoxine HCL, arachidic acid, zinc oxide, BHT

Rangkuman Review Pengguna

W
wdaaa
Normal, Medium Dark, Neutral
14 Aug 2020
Rekomen
Beli ini gara" cuma pingin coba" eh trnyata aku suka bgt sm pelembab ini karena bener bener ada efek cerahnya gitu setelah pakai ini, baunya juga gak begitu nyengat dan harganya murah meriah dan gampang di cari di indomaret, alfamart, ck, dll
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
E
earlenee
Combination, Medium, Warm
13 Aug 2020
Pernah pake ini, ya mnurutku dari segi tekstur, dia mirip bgt sama ponds ya secara satu pabrikan ya. Trus wanginya juga sama bgt sama ponds. Finishing nya cpt banget nyerap ke wajah, jadi dia matte bgt gitu dipake. Untuk kalian yg punya type kulit kering, big noo mnurut aku. soalnya dia cpt banget nyerap ke kekulitnya. Cumannn karna efek nyerap yt super cepet itu, finishingnya dia kasi wajah tone lebih cerah. Dengan harga sgitu ok sih. cuma aku ga saranin aja buat yg kulitnya super duper kering. secara dia kan pelembab harusnya bisa melembab in :((
Usage: More than 1 year Indomaret
N
nafani
Normal, Medium, Cool
12 Aug 2020
Rekomen
Holly grail pada masanyaa hhu, aku dulu pake ini krna di rekomendasiin tmn aku pas kls 1 sma btw skrng udh lulus hihi jd dlu tu tmn aku mukanya cerahan trs aku tanya dia pake apa katanya pake inii dan lgsng aku coba ternyataaa emang cerahan tp jdinya muka aku kering memang, muka kering ga masalah karna dlu blm kenal skincare ygpenting cerahan aja😭😭 aku rekomndasi si kalo putihan but not hydrating jadi adik adik yg mau pakai jgn lupa pakai aloee vera ato apa yg buat hydratingg yaaaa🥰
Usage: 6 months - 1 year Beauty Studio
R
Rezat
Combination, Medium, Warm
11 Aug 2020
Pelembap andalanya ibu aku nih😂 kalo di aku engga deh ya, bener sih bikin cerah tapi diawal doang dan setelah 2jam lebih pemakaian bakal muncul kilang minyak dong, dan dia bikin komedoan di aku. Dulu jaman SD kecentilan banget pake ini dan suka karena bikin cerah seketika,tapi sekarang ku tak mau lagi
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
P
Puspaa13
Combination, Medium Light, Neutral
11 Aug 2020
Dulu pernah iseng nyoba banyak produk yang di jual di supermarket. Salah satunya gw beli ini. Secara gw itu orangnya ga pernah takut nyoba sesuatu yang baru langsung di muka, karena katanya wajah gw tu punya kulit badak. Yaudah gw cobalah ini krim. Tapi setelah pake ini besoknya kulit aku jadi bruntusan parah merah-merah, disini aku ga nyangka dong kulit badak aku yang biasa pake apa2 ga rusak eh pas pake ini jadi rusak. Buruk banget pokoknya ini.
Usage: Less than 1 week Alfamart
I
indahramadh
Normal Skin, Light, Neutral
09 Aug 2020
buat kalian yg kulitnya sensitif, plis pikir lagi kalo mau pake produk ini. aku kmrn nyobain ini di punggung tangan, aku pikir produk ini fine2 aja dan finishnya lembab gitu. TAPI BESOKNYA punggung tangan ini muncul bruntusan kemerahan dan gatal! oh my god. adakah yg samaan kayak aku? untung aku blm pake di muka. krn aku skrg membiasakan nyoba produk baru di tangan dulu, kalo oke baru deh berani ke muka. habis ini aku update foto kemerahannya. check this out di profilku. :(
Usage: Less than 1 week nyobain punya temen
I
ica26
Normal, Medium Light, Neutral
07 Aug 2020
Dulu pernah pake ini, tapi pertama pemakaian udah gak enak dimuka bikin jadi minyakan banget apalagi area hidung kaya ladang minyak 😅 padahal mudah banget diaplikasikan kemuka sama baunya juga enak tapi yg nama gak cocok jadi gak berani coba coba lagi.
Usage: Less than 1 week Traditional market
A
alexapuspa
Normal, Medium Light, Neutral
06 Aug 2020
Rekomen
Jujur pake ini selama setahun (saat senin-jumat) atau pas mau keluar rumah aja. Ringan dimuka, gampang pula di ratain, bisa bland sama bedak, mencerahkan ternyata (berdasarkan orang yg liat mukaku). Aku pakenya sehari sekali saat udah sampe kantor dan selesai cuci muka. Sepertinya ini gak ada kandungan SPFnya dan aku kebanyakan didalam ruangan aktifitasnya, juga udah lama pemakiannya tanpa ku sadari hahaha, tapi beneran bikin putih dan emang gak jerwatan sih..
Usage: More than 1 year Indomaret
A
Aurelliafg
Normal Skin, Medium, Neutral
06 Aug 2020
pertama pemakaian sih oke2 aja...gaada apa apa...but Makin lama semakin kering muka ku kayak gurun :'( dan buat jerawatan parah ditambah efeknya perih dan panas. repurchase? Noo, sorry :( it doesn't work on me.
Usage: 1 month - 3 months Gift
F
fifisnaini
Oily Skin, Medium Light, Neutral
05 Aug 2020
inget banget dulu nyoba pake ini pas kulit masih innocent karena masih SMP. tapi ternyata kulit aku udah memberi tanda kalau dia itu sensitive skin gegara pelembab ini. hahah 🤣 pake ini wajah langsung merah kebakar pas kena panas padahal temen² ku hampir semua pake ini dan fine² aja bahkan keliatan lebih cerah. dasar muka ku muka rewel banget deh heran.
Usage: 1 week - 1 month Sample
Prev
Laman 98 dari 180
Next