DermaGlow Multivitamin Cream

DermaGlow Multivitamin Cream
Moisturizer - Cream

DermaGlow Multivitamin Cream

Glow & Lovely
3.6 (1.795 Ulasan)
80% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp22.850
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Dermaglow Multivitamin Cream dari Glow & Lovely dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Glow & Lovely DermaGlow Multivitamin Cream merupakan krim pencerah yang hadir dengan formula baru yang cepat meresap. Dengan 12 HSA dan Vitamin B, C, E untuk kulit lebih cerah dan menyamarkan noda di setiap lapisan kulit, serta UVA/UVB Filters:
untuk wajah glowing terlindungi. 

How to Use:
Usapkan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Untuk hasil terbaik gunakan 2 kali sehari di pagi dan malam hari secara rutin dan teratur. 

Suitable for:
Kulit kusam

Ingredients:
Water, stearic acid, isopropyl myristate, niacinamide, glycerin, Hydroxystearic acid, ethylhexyl methoxycinnmate, Butyl methoxydibenyoylmethane, Titanium Dioxide, cetylalcohol, dimethicone, potassium hydroxide, Fragrance, Sodium Ascorbyl phosphate, Tacopheryl acetate, allatonin, Phenoxyethanol, methylparaben, propylparaben, disodium EDTA, aluminum hydroxide, palmitic acid, pyridoxine HCL, arachidic acid, zinc oxide, BHT

Rangkuman Review Pengguna

U
Unsriyani4648
Oily, Medium Light, Warm
02 Jan 2021
aku pake krim ini pas SMP & SMA sampai awal kuliah, waktu sebelum kenal skincare. krim nya ini bagus sih dia ada efek tone up nya, matte finish, cuman dia agak thick dan berat rasanya di kulit, terus bikin kulit berminyak banget setelah 1 jam pemakaian. ngblend nya juga agak lumayan susahh karena teksturnya yang thick. aku ga pake ini lagi setelah kenal nivea soft dan skrg beralih ke ponds. lebih suka moist yang ringan.
Usage: More than 1 year Traditional market
T
tiasungkar
Dry, Medium Light, Neutral
02 Jan 2021
Rekomen
Nyobain ini karena dapet sample dan pas aku coba menurutku dia hasilnya kurang bagus dikulit kering, dia bikin kulit jadi lebih matte dan agak tone up tapi nggak kayak pond's tone up jadi tetep natural, but kayaknya kurang cocok for my dry skin karena keliatannya jadi kering bgtt kulitku padahal udah pake banyak moisturizer dan nggak aku set pake bedak, jadi ini rekomended for oily skin coz dia bikin matte. Buat beli full size kayaknya nggak deh
Usage: 1 week - 1 month Gift
S
sekardewi_
Normal, Medium Light, Neutral
30 Dec 2020
Rekomen
produk yang satu ini udah aku pakai sejak aku smp sampai sekarang ini. dimana produk ini recomend banget buat kulit aku.menurutku ngecover banget ga dempul bisa dipakai sehari-hari diluar ruangan maupun didalam. bisa cari ditoko toko terdekat.
Usage: Less than 1 week Gift
S
sherlyrama
Combination, Medium, Neutral
28 Dec 2020
Ini mudah banget buat didapat di minimarket. Krim ini bikin dempul di aku dan pas make gatelllll banget dan gk heran lagi besoknya jerawatan pake ini. Udhnya wangi banget juga kek parfum. big nope pokoknya ini..........................
Usage: Less than 1 week Indomaret
N
netiii
Combination, Medium Light, Warm
25 Dec 2020
dulu pas SMA lihat teman make wajahnya bagus banget putih cerah eh nyoba dong ternyata tidak seperti yang diharapkan putihnya dempul di aku dan bikin breakout sedih sih tapi mungkin karena akunya juga tipe acne mungkin gak cocok tapi buat yang normal kulitnya kayak teman aku bisa coba sih lihat dia make emang cerahan banget wajahnya
Usage: 3 months - 6 months FD Try and Review
C
cutfebby05
Normal, Medium, Neutral
22 Dec 2020
Rekomen
buat yang gk suka ribet ini cocok banget buat pengganti bedak karna dia bikin cerah dalam sekejap wkkwk tp beneran lho biasanya klo udh siang itu aku mager bgt bedakan apa lg kalo lg diluar pengennya yg simple" aja dan ternyata ini cocok dimukaku jd skrg klo keluar udh gk ribet lg deh klo hrs bedakan, krn ini praktis bgt buat dibawa"
Usage: 1 month - 3 months Beauty Studio
R
Rpristi
Oily, Medium Dark, Warm
20 Dec 2020
Rekomen
Untuk efek mencerahkan instan ada banget, cerahnya pun pas dan gak annoying. Tapi untuk mencerahkan secara permanent perlu waktu yang lamaaa bgt. Di gw baru kerasa setelah pemakaiian kurang lebih 1 tahun. Lebih condong kaya gak pake apa2 di kulit jadi oke bgt buat dipake sehari-hari. Harganya juga murah baangett. Minusnya kalo sebelum pake ini gk pake pelembab/kulit dalam keadaan kering setelah cuci muka itu jadinya malah kaya daki gitu gak mau nempel.
Usage: More than 1 year Guardian
W
wh0opsie
Dry, Medium, Neutral
20 Dec 2020
sebenernya produk ini bagus bagus aja, sayangnya di aku dia bikin bruntusan kecil di area jidat sama dekat hidung, produk ini juga bikin cerah instan tapi gapermanen kalok diaku, produk ini juga gabikin mukaku jadi abu, harganya juga murah banget, dan gampang ditemuin dimana mana
Usage: More than 1 year Traditional market
S
shivamhrn
Combination, Medium, Neutral
15 Dec 2020
Rekomen
pake ini pas masi SMP. pas itu cocok banget dimuka aku, dia bikin lembab, mencerahkan, dan juga bener2 gaperna jerawatan, gampang buat dicari, dan harganya juga terjangkau banget. krimnya juga pas dipake ga keputihan dan jadi abu2 diaku. tapi sekarang aku gapake lagi karna sekarang kyak kurang cocok aja gituu gatau kenapa xixi
Usage: More than 1 year Traditional market
C
CitraHardi
Oily, Medium Dark, Warm
11 Dec 2020
Aku pake ini dari kelas 3 SMP sampe kelas 3 SMA. Jujur ini awal pemakaian work banget wajah aku putih banget tapi suka ada bruntusan. Untung bruntusan aku kecil2 jadi gak masalah banget bagi aku. Sekarang udah gak pake lagi karena kulit aku berminyak ini sih ringan mudah blend dan instan white juga tapi kalo udah lama jadi berminyak wajah nya. Mungkin kalo dry skin ini bisa jadi solusi buat day cream.
Usage: More than 1 year Traditional market
Prev
Laman 85 dari 180
Next