A
Anisa_Rohmawati
Combination, Medium, Neutral
Terimakasih Female Daily dan Garnier Sakura ❤️ Ini krim siang andalan aku hihi udah repurchase beberapa kali. Packagingnya botol kaca dan cukup berat tp cantik 😛 Dari teksturnya thick tapi mudah diblend di kulit dan ga bikin whitecast, wanginya juga enak ga ngeganggu, kulit jadi setingkat lebih cerah tanpa di set pakai bedak pun bagus, dan sedikit menyamarkan noda bekas jerawat tapi dikit ya 😁 Udah ada SPF 21 cukup lah melindungi kulit dari sinar UV, tp aku tetep pakai sunscreen sebelumnya. Repurchase? Yes
Usage: Less than 1 week
S
sridevicahyanti
Combination, Medium, Neutral
Dulu pernah nyoba ini tapi gak cocok, terus kemarin dapet GA dari FD sebagai pengganti nameera yg gak dateng berharap sekarang cocok karna sama varian yg satunya cocok cocok aja, wanginya ini enak bikin seger, gampang banget nyerap dikulit juga ada spfnya, tapi di pemakaian ke tiga bikin muncul beberapa jerawat, dia gak jodoh diaku
Usage: Less than 1 week
N
Niarasya
Oily Skin, Medium Light, Warm
beda sama yang day cream biasa ini klaimnya bisa smoothing pores, jadi agak thick krim nya. bisa ngalusin sih emang kayak primer jatuhnya dan tone up cream jadi satu. packagingnya tube jadi aman dibawa2 dan lebih higienis
Usage: Less than 1 week
N
Niarasya
Oily Skin, Medium Light, Warm
seri sakura white juga cocok di kulitku, krimnya warna pink jadi agak ada efek tone up nya dan ringan banget meskipun di kulit oily. gak bikin break out dan minyakan kayak seri yang lemon, kalo dipake teratur beneran bisa bikin cerah merona. di minimarket juga gampang banget ditemuin
Usage: Less than 1 week
V
vikiings
Combination, Medium Light, Neutral
Sayang banget serum cream ini cuma ada kandungan UVA dan UVB, kurang SPF nya :( silahkan liat review saya tentang Garnier Sakura White di blog saya www.vikiings.blogspot.com Sharing is caring Thank you <3
Usage: Less than 1 week
V
vikiings
Combination, Medium Light, Neutral
Day cream ini mempunyai efek tone up di wajah saya, tekstur nya mudah menyerap di wajah, wanginya juga enak Silahkan liat review lengkap saya tentang Garnier Sakura White di blog saya www.vikiings.blogspot.com Sharing is caring Thank you <3
Usage: Less than 1 week
E
Ellise27
Combination, Medium, Warm
Aku pertama kali coba cream ini. sediaan cream berwarna pink soft gitu. Wanginya macam yogurt strawberry 😌. butuh beberapa menit buat dia menyerap sempurna sambil ditepuk2 mukanya sehabis pakai serum, wanginya lembut banget. di muka ku yang kering ini sih aman, gak bikin muka makin kering. Cuma menurut ku agak berat gitu dimuka ya setelah pakai semua rangkaiannya. Sejauh ini muncul beberapa jerawat si, untuk efek mencerahkan belum keliatan si sejauh ini. Noda bekas jerawat pun masih keliatan jelas.
Usage: Less than 1 week
W
Wendy_A_Zee
Normal, Medium Light, Neutral
Nah aku beli produk ini Karena dengernya bagus banget... emang bagus banget untuk kulit orang lain. Tetapi, di kulitku yang really sensitive enggak cocok. Produknya enggak bikin kulitku lebih smooth and bright, malah bikin kulitku brutusan Dan ashy gitu. No hard feelings Garnier. Cuma gak cocok untuk aku (╥﹏╥). Rasanya juga kayak kulitku di tarik pas pake( ・ั﹏・ั). But, I think it's ok for non-sensitive just not for me (。・//ε//・。)
Usage: Less than 1 week
F
Fanynurjayanti
Combination, Medium, Neutral
teksturnya agak cair jadi gampang banget di blend , melembabkan , ada spf nya juga dan ada efek glowingnya jadi pada saat di pakai bersamaan dengan bedak itu hasilnya bagus banget sangat membantu untuk aku yang gak suka pakai foundie , tapi gak tau kenapa muka langsung muncul beruntusan di area jidat dan pipi , aku kira karena debu soalnya mukaku emng sensitif banget , tp setelah aku coba pakai lagi keesokan harinya ternyata muncul beruntusan lagi , dan fix ini gak cocok di mukaku padahal ini bagus bangeet
Usage: Less than 1 week
I
itsghinans
Oily Skin, Light, Cool
gila!!! ak sumpah cocok banget pake krim ini tapi sayang udah ganti packaging sama namanya sih..untuk kulit yang berminyak sama kombinasi enak banget jadi minyak berkurang,terhindar dari jerawat.pokonya bagus banget lah the besttttt
Usage: Less than 1 week