Sakura White Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters

Sakura White Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters
Moisturizer - Cream

Sakura White Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters

Garnier
3.4 (1.611 Ulasan)
82% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp61.300
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Sakura White Serum Day Cream SPF21 / PA+++Tampak cantik sempurna dengan kulit mulus, cerah merona. Dengan ekstrak alami sakura dan Pore Smoothing Serum di dalamnya efektif mampu mencerahkan wajah kusam, sekaligus membuat pori-pori di permukaan tampak halus.Teknologi Talc Touch, melembabkan tanpa membuat wajah mengkilap akibat minyak berlebih, sedangkan SPF21/PA+++nya melindungi dari sinar UV agar kulit tak kembali gelap. Cocok untuk tipe kulit normal-kering dan sensitif karena sudah teruji klinis. Cara Penggunaan :
Oleskan krim secara merata ke wajah dan leher yang bersih.Hindari daerah sekitar mata.

Rangkuman Review Pengguna

Y
YuliRahmawati
Combination, Medium, Neutral
27 Aug 2019
untuk kulit ku yg berminyak di area T zone aku rasa ga cocok pake variant garnier sakura SPF21 iniπŸ˜” muka ku jdi makin berminyak putih ngga jerawat iyaπŸ˜‘ lbih suka sama garnier sakura yg kemasan tube nyh tanpa spf cocok di muka ku ngga bkin kulit breakout tpi ya gtu putih nyh cuma pas waktu pemakaian ajaπŸ˜‚ pdhal aku pake udh lama ttep aja kulit wajah ku di warna garis yg sama😫 repurchase ga ya buat garnier sakura yg ada spf nyh ini? aku rasa NO!!
Usage: Less than 1 week
C
ceisera
Combination, Medium Light, Neutral
27 Aug 2019
nyoba ini karena penasaran produk garnier yang varian sakura tapi ternyata gak cocok sama produknya. setelah pakai serumnya ngerasa kayak kulit perih gak enak gitu terus besoknya numbuh jerawat dan mulai timbul bruntusan setelah dua kali pemakaian dan akhirnya gak mau lagi nyoba produk ini.
Usage: Less than 1 week
D
Diannaratna
Combination, Medium, Warm
27 Aug 2019
coba2 pake ini, pas hamil dulu krn tiba2 pengen bgt ngerawat muka (ternyata begitu lahir baby girl πŸ˜‚ pantesan tiba2 rajin bgt ngerawat muka) efeknya di aku melembabkan ya lumayan...kalo untuk mencerahkan sih aku ngerasa ya lumayan jg, mungkin krn aku pas rajin2nya ngerawat muka kali ya πŸ˜‚ krn biasanya pake Garnier tuh muka aku kusem gitu jdnya...sekarang uda ga pake lagi, tp g tau ya bakal repurchase apa engga...
Usage: Less than 1 week
R
ratih_msari
Combination, Medium Light, Neutral
26 Aug 2019
dulu aku suka pelembab Garnier itu karna wanginya... tapi untuk varian yg sakura di aku kurang nampol dibanding yg varian lemon.. ya cocok2an sih bisa aja dikulit yg lain dia lebih cocok dibanding yg varian lemon.. nggak bikin jerawat atau beruntusan sih tapi di aku dia berasa nggak ngefek apa2
Usage: Less than 1 week
R
ratughina
Oily, Medium, Warm
26 Aug 2019
Sempet coba pake ini karena spfnya lebih tinggi sedikit daripada yg lemon tapi aku cuma ngabisin 1jar aja:( karena katanya dia cocoknya di kulit yg normal to dry makanya pas aku pake,gak sampe 1jam udah berminyak gitu.
Usage: Less than 1 week
N
nasyaafbr
Combination, Medium, Neutral
24 Aug 2019
Rekomen
Tanpa pake bedak ini itu udah cukup, bikin cerah sih. Ya tapi sehabis ini di barengin sun screen. Tapi buat kulit kayak aku lumayan kayak white case gitu, berasa abu abu, jadi aku pakenya dikit aja dan supaya irit tentunya. Selama aku pake aman aman aja, tapi belum kelihatan mencerahkan sampe kulit terdalam
Usage: 1 week - 1 month Brand website
A
adhistyput
Oily, Medium, Warm
23 Aug 2019
Aku baru kali ini ngga cocok sama produk Garnier. Cream ini bikin muka aku minyakan parah, muka kerasa kebakar dan beruntusan banyak banget. Pertama pakai masih ngga yakin kalau cream ini penyebab beruntusanku. Tapi setelah selang 2 minggu, nyoba produk ini lagi, terulang deh beruntusan dan muka panas kek kebakar :(((
Usage: Less than 1 week
Y
YulindaNK
Combination, Medium Light, Neutral
23 Aug 2019
Dia texturenya creamy gitu dan gampang meresap. Packagingnya cute, warna soft pink, i luv. But .. this product have alcohol and fragrance ingredients. Dan karena aku sensitif sama kedua bahan itu, setelah pake ini, muka langsung merah2 dan muncul jerawat2 kecil. So, aku sangat ga cocok sama ini :(
Usage: Less than 1 week
N
nastasiajanevi
Combination, Medium Dark, Warm
21 Aug 2019
aku gak pake semua rangkaian, cuman crem day nya aku suka banget, bisa jadi pengganti moisturizer dan ber spf, akukan kerja indoor jd menurutku gak masalah dan gak terlalu berat dimuka, untuk teksturnya kenal berwarna soft pink, gampang di blend dan cepat serap ny.. lalu aku timpa lagi dengan make up.. muka gak kering dan cracking
Usage: Less than 1 week
R
rahmi_noerdiana
Oily Skin, Medium Light, Neutral
21 Aug 2019
love hate relationship 🌸 kemasan nya aku dpt yg besar, jdi di colek2, jar nya kaca, wrna pink, lucu banget. tutup nya di puter kaya biasa, 🌸 teksturnya kaya krim, warna agak pink, aromanya wangii, endoll dah, 🌸 hasilnya? eemmm bikin wajah ku makin oily (yaeyalaahh dikemasannya aja tertulis normal - dry πŸ˜…) ini nih bagian ga syuka nya, 🌸 bagian yg syuka nya ada spf 21 nya, lalu bikin wajah cerah gtu, mirip tone up.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 81 dari 162
Next