F
febyanavira
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Lumayan bisa kecilin pori-pori sih, bikin glowing bgt, tp ga minyakan, harus di set sama bedak gitu, kalo gak pake bedak jadi kumus-kumus alias kek ga mandi, over all suka aja soalnya bikin cerah, glowing, merona iyah, pori" tersamarkan iyah, ada spf nya juga.. repurchase? maybe.. pgn coba" cream lain dulu
Usage: Less than 1 week
J
Jusmalia
Combination, Medium Light, Cool
Sebenarnya kalo dipake tanpa make up lain, ini lumayan loh. Ini kayak tone up cream powder matte yang lagi hits belakangan ini. Jadi hasil nya matte di wajah gt. Tapiii entah kenapa dia kayak gak ngeblend dg baik gt loh, jd kalo kita aplikasikan make up lain maka si krim ini akan menggumpal berwarna putih dan merusak make up banget 😰 intinya di kulit aku kurang cocok sih.
Usage: Less than 1 week
A
ainurchma
Combination, Medium, Warm
Pernah pake karna disuruh coba sm temen waktu kuliah. Pemakaian awal tuh baguuus banget kulit jadi muka cerah lgsg naik tingkat gitu dan kelihatan sehat banget klo kena matahari pipi lgsg pink lucu, karna gak ada reaksi apa” aku pake terus terusan kan. Cuma setelah 2bulan kok dimuka tuh jadi bikin kusam dan jadi abu” ini muka, jadi aku stop dan hilang kusamnya.
Usage: More than 1 year
Indomaret
A
adindakurany
Oily Skin, Medium, Neutral
dulu nyoba krim ini, pas aku liat kandungan alkoholnya lumayan diatas, aku takut pake awalnya. tapi akhirnya aku coba aj, eh ternyata pas dipake muka aku jadi kaya agak perih gitu, nimbul nerawat juga. jadi aku stop tapi gatau sekarang masih ga cocok atau engga, kalo serum sama krim malemnya sih aku cocok
Usage: Less than 1 week
S
stefaniputria
Combination, Medium Light, Cool
Day cream pertama yang ku pakai dulu waktu pertama kali kenal skincare. pertama di pakai agak cekit-cekit di muka, selain itu textur cream nya agak sedikit greasy pas di apply di muka jadi agak susah kalau ngga cepet-cepet di ratakan. Untuk efek mencerahkan nya di aku ngefek banget muka jadi setingkat lebih putih dan cerah, dan bikin muka ngga kusem juga.
Usage: Less than 1 week
P
puputtmetta
Dry, Medium, Cool
aromanya sih enak. harganya juga Terjangkau, kLaimnya terbukti untuk mencerahkan kuLut. tapi aku ga nyaman pake dia, kuLitku jadi perih banget. dan gataL. mungkin buat yg kuLitnya normaL atau kering bakaLan cocok ya pake ini
Usage: Less than 1 week
R
Rantiekaa
Dry, Medium, Neutral
Cocok sekali dengan produk ini, awalnya sih gitu. Setelah lama kelamaan muka jadi kering banget apalagi bagian cuping hidung sampe ngeletek duh merah2 parah padahal aku ngga pakai produk lain, pori pori tambah gede huhuhu. Kulitku dry to sensitif. Ada yg sepengalaman?
Usage: Less than 1 week
A
ayuayutyas
Oily Skin, Medium Light, Warm
sempet nyoba yang kemasan sachetan. pas pemakaian awal emang dingin gitu di muka, dan seketika bikin warna muka setingkat lebih cerah, tanpa bikin abu abu ya. cuma sayangnya besoknya aku jadi jerawatan. kemudian aku stop. lalu pas jerawatnya ilang, aku coba lagi pake, karna masih penasaran, dan lalu jerawat muncul lagi. so sorry ga repurchase. padahal secara efek warna aku suka.
Usage: Less than 1 week
V
vegahars
Combination, Medium Light, Cool
Aku pake product ini karena ngeliat sepupu aku muka nya mulus, bersih, dan putih banget pake ini dan aku penasaran banget pengen coba ini juga, ternyata this product doesn’t work on my skin. Bikin muka beruntusan.
Usage: 1 month - 3 months
Watson
C
changcubril
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Awalnya aku berharap lebih sama product ini, karena klaimnya bisa mencerahkan wajah. Aku kira dia day cream ber-spf yang fungsinya moisturizer aja gitu, tapi ternyata ada tone up effectnya. Tekstur produk ini gel cream, warnanya white pink dan agak susah diratakan di wajah. Ketika ku aplikasikan, ada sensasi panas dikit yang aku kira bakal hilang tapi ternyata masih berasa panas sampe aku cuci muka pas wudhu dan langsung terlihat efek tone upnya di wajahku. Waktu pertama kali nyoba, habis pake ini kutimpa sunscreen emina, ternyata mereka bermusuhan dan susah nge-blend, jadi ku ratain pelan-pelan di wajah sampe nyatu. Setelah itu, aku pake bedak ponds bb+pinkish white andalanku. Pas mau keluar kamar, ngaca tuh sekali lagi, kok wajahku jadi putih dan pucet banget dimana bukan aku banget. Akhirnya aku pakein bronzer semuka biar lebih tone down. Di hari lain pernah aku pake pas di dalem rumah aja, pas aku keluar kamar dikira mau pergi karena keliatan kayak pake bedak. Siang harinya bangun tidur, kaget dong karena efek tone upnya bikin wajahku jadi mirip orang habis perawatan krim dokter dimana cerahnya aneh gitu dan dia masih berasa ada panasnya dikit-dikit. Satu yang aku syukuri dari produk ini. Walaupun sama sekali gak work well on me, produk ini gak bikin aku breakout.
Usage: 1 week - 1 month
Gift/Sample