R
rinaprili
Combination, Medium Light, Warm
Bingung. Ini gak bisa dibilang biasa aja, tapi juga belum cukup untuk dibilang bagus banget. Semua klaimnya aku rasain banget. Sebelum pakai ini muka ku belang, karena sering panasan pas KKN dan belang nya di bagian yg tertutup hijab. Tapi setelah pakai produk ini dengan telaten, perlahan skin tone ku rata lagi dan dia mengembalikan skin tone asli aku. Di aku juga cocok-cocok aja, ga bikin iritasi, bruntusan, komedo, dll.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
V
viaacellyn11
Combination, Light, Neutral
aku ud repurchase untuk kesekian kali nya . menurut aku ini product kalau kita rajin pakai nya bakal kelihatan hasilnya . apalagi kalau satu rangkain produknya . cumn memang kayanya agak sedikit keras ingeredients nya . soalnya pas aku coba stop dan ganti ke lain . muka ku jd beruntusan .
Usage: More than 1 year
FD Try and Review
S
sesquipedalophoby
Medium, Neutral
awalnya aku beli yang sachetan karena lupa bawa moisturizer pas traveling. di situ ya ngerasa cocok. karena cocok kuteruskan beli yang jar. eh kok ya ga se-enak pakai yang sachetan itu. padahal sama kok, beda di packaging aja. whitecast nya jelas dan lama-lama kayak ga nempel aja di kulit. kayak pakai topeng gitu lah. apalagi dipakai pas lg ada jerawat. ga lama pasti temen-temennya dateng macem kayak reunian. sorry garnier sakura white π
Usage: Less than 1 week
A
akufitri
Dry, Medium Light, Neutral
day cream ini tuh kurang ngefek di aku. untuk mencerahkan juga belum. yang ada malah bikin breakout dimuka aku. padahal udah suka sama teksturnya yg creamy lembut gitu. tp sayang doi gak cocok sama aku. muka juga jadi berminyak malahan. padahal udah hampir 2 mingguan aku pake ini.
Usage: Less than 1 week
K
karinfm
Oily, Light, Neutral
Garnier sakura white ini cepet banget menyerap di kulit aku.. hasilnya muka lebihh glowingg pinkishh gitu dan ga lengket sama sekali aku juga pake yang night cream nya recommended
Usage: Less than 1 week
N
Novitahabsari
Oily Skin, Medium Dark, Warm
kurang suka sih sama jenis krim yg seperti ini, bikin kulit kerasa kering, padahal ini produk buat kulit normal to dry ya tp menururku kurang nyaman dipake, masih kurang melembabkan dan makin lama bikin produksi minyak makin lama. dan pakai rangkaian produk ini ternyata ga cocok di aku, bikin BO. mungkin akan lebih cocok dipake yg jenis kulitnya bukan acne prone skin
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
Y
Yeri_wu
Normal, Medium, Neutral
Bikin BO trus pas lagi dipake di wajah keset banget seperti ada butiran scrub nya π₯Instant banget bisa bikin pori-pori jadi halus untuk sementara dan bikin kulit wajah jadi cerah sayang nya hasilnya ashy. Aku terlihat seperti pake topeng. Ngga lagi deh.
Usage: 1 week - 1 month
Hypermart
Y
Yulput
Dry, Medium Light, Neutral
beli ini karna tergiur sama claim nya yg bisa bikin muka cerah merona, teksturnya ya seperti day cream biasa dengan warna pink, tapi setelah di applay ke muka ku yg cenderung over dry ini kok ya malah jadi matte banget cenderung kering, aku ga bisa make banyak2 ini, setelah 2 hari ga sreg akhirnya ku hibahkan ke kakak ku..
Usage: Less than 1 week
Shopee
C
chariska13
Dry, Medium, Neutral
coba produk ini karna liat review gt trus cari yang memang agak terjangkau di kantong, than.... menerut aq teksturnya gak lengket buat cerahin kyaknya B aaja,, lembab iaa wanginya enak, harga terjangkau apa lagi beli pada saat promo tp enggak ngecover masalah kulit aq jd no repuchase
Usage: Less than 1 week
A
aiiidalatif
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Ringan, ada perlindungan ultraviolet, muka jadi pinkish, cepat menyerap, tidak lengket, mosturaizer daily buat aku, gak bikin kulit kering dan minyak. 1 tube bisa di pakai 30 hari, pakai secukupnya aja untuk semuka
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart