H
hafnic
Combination, Light, Neutral
Bagus produknya. Bikin muka cerah dan glowing. Keren mantap jiwa. Manttappu gak sih gaes. Oke mas bro. Mantap. Sekali lagi mantap gan. Mantap. Mantap. Mantap. Kenapa harus 200 kata ya mon maap. Capek ngetiknya. Sekali lagi mantap tap tap tap
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
Y
Yuznia_Widodo
Combination, Medium, Warm
pas berhenti pakai ponds akhirnya pake ini, lebih ringan dari itu sih gak berat di muka. wajah ga kusam, lumayan cerah. lumayan ga berminyak pakai ini. cuman sayangnya jadi muncul jerawat kecil kecil.
Usage: Less than 1 week
A
arsyutami
Dry, Medium Dark, Warm
Nyobain karna cocok sama night creamnya, kirain bakal cocok juga kan tapi ga :( yang kelihatan banget pas dipake cuma white cast terus kulitku jadi kering banget. mungkin bakal cocok sama yg tipe kulitnya ga kering kayak aku.
Usage: 1 week - 1 month
Sample
N
nadya85
Combination, Medium Dark, Neutral
alhamdulilah sangat cocok pakai produk ini, gak jerawatan, gak komedian.. awal2 di pakai emang kulit jadi agak kusam, tapi gak lama cuma 2 mingguan aja, ku teruskan pemakaian.. kulit makin seger, gak kering n gak kusam.. padahal kemana2 siang2 naik motor, cuma emang pakainya 2 jari ya.. 1 jar bisa 2 bulanan.. aku pakai sudah 2 tahunan.. TOP BAGET
Usage: More than 1 year
Indomaret
K
komariyaa
Dry, Medium, Warm
sukak bgt woi pke ini gila siiih.setelah pke ini wajah ku jadi ga kusem. glowinggg juga , agak cerahan dikit karena aku baru pake sebulanan. tekstur nya seperti cream sesuai dengan namanya . so far i Like !
Usage: Less than 1 week
Brand website
F
fatyamalia
Oily Skin, Medium, Neutral
Ini salah satu skin care gue dari jaman SMA. Cream ini di kulit wajah gue bener bener mencerahkan. Bukan saat pengaplikasian aja, tapi ketika udah dibersihin juga secara berangsur angsur wajah gue lebih putih cerah
Usage: More than 1 year
Indomaret
H
hariyanihanny
Combination, Medium Light, Warm
jadi awal pakai ini tuh mulai dari yang tube nya krn harganya murah trus enak d bawa kemana mana dan d kulit ku jg cocok pakainya dari 2016 dan aku sih berasa cerah merona, trus ganti lah k bntuk jar ternyata bikin muka berminyak banget dan jerawatan kirain karna pakai essence dan serum jg kan krn serum dan essence kan baru ku cobain tahun ini sklian sama yang jar. Brrti harus balik k tube kali yah -,-
Usage: 6 months - 1 year
Lazada
S
Septiwln_
Combination, Medium Dark, Neutral
Baru beberapa hari ini pakai rangkaian Garnier Sakura White ini. Day cream ini menurutku kalau kebanyakan akan ngasih efek whitecast. Creamnya agak keset, oily controlnya menurutku soso, glowingnya mulai kelihatan dikit. Wanginya 💕💕💕 Efek yang lain sih belum kerasa, akan ku update lagi a. s. a. p
Usage: Less than 1 week
Alfamart
W
wawatiwie
Oily, Light, Warm
benar2 melembabkan. bisa dijadiin tone up cream,menyamarkan pori. Teksturnya kental dan lama menyerap. kalau kebanyakan muka terasa berat.Setelah 3 bulan pemakaian,aku gk merasakan perbedaan dan itu karena gaya hidupku yg gak sehat. Krim ini harus dipakai pas kulit lg gk ada masalah (jerawat,over sensitif) SPF nya juga membanti,btw.
Usage: Less than 1 week
R
RahmatulJannah
Oily, Medium, Neutral
udah lumayan lama banget pake ini, awalnya pake yang sachet an, ternyata enak terus beli yang beling gini, ehhh ternyata teksturnya beda, lebih cair mungkin karna ada spf, tra gk tw knp malah feel off, bikin beruntusan juga, aku stop, cuman pake serum nya aja, kalau mau pake creamnya suka pake yang sachetan aja, yang belingnya aku kasiin ke mama aku. nyesel sih kirain bakal sama, apalagi ada spf nya jadi gak usah pake sunscreen lagi, ehhh ternyata mengecewakan. padahal yaaa kalau untuk menecerahkan yaa lumayan
Usage: 3 months - 6 months
Watson