N
Nadawmptr12
Dry, Medium Dark, Warm
gak cocok sama sekali dengan gue padahal gue kira karena dia kental agak cair gitu bisa lembabin wajah tapi malah bikin jerawat, gak ada perubahan juga udah make sampe habis sekotak itu tapi muka gue tetep juga kusam, and komedoan bahkan jerawatan.
Usage: 1 month - 3 months
Transmart
C
carolitavph
Combination, Light, Neutral
Awal pake produk ini di rekomendasikan teman karena mukanya bagus terus keliatan berseri dan gak berjerawat. Tapi sayangnya gak cocok di kulit muka ku. Padahal kalo cocok senang banget karena bisa hemat, dengan harga yg affordable dengan manfaat yang bagus banget di kulit. Tapi sayang banget gak cocok di kulit muka ku malahan jadi kusam.
Usage: 6 months - 1 year
Transmart
R
raniamira
Combination, Medium, Warm
Salah satu penyebab aku jerawatan 😭😭😭 awalnya nyobain ini sachet hadiah dari majalah wkwk. Pas dicobain ko bagus ada efek mencerahkan seketika jd kaya yg abis mandi aja, akhirnya beli yg full size taunya ngga cocok jadi jerawatan sedih banget. Semenjak itu stop pemakaian. Kayanya aku emang ga cocok sama skincare dari garnier kecuali micellar waternya aja.
Usage: Less than 1 week
borm
R
Ram
Combination, Medium Light, Warm
Awalnya pengen pakai ini karena ada embel-embel serumnya soalnya aku belum pernah pakai serum. Eh pas dipakai rasanya agak panas-panas gimana gitu di muka. Walaupun dia nyerahin dan bikin wajah jadi lembab tapi aku gak suka.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
P
Pujihastari
Combination, Medium, Warm
pake ini pas jamanan sekolah, mudah meresap dan gabikin minyakan. lumayan bisa membantu mencerahkan tp dikulit aku yg kering kurang membantu buat ngelembapin. udah abis brp tube jg gatau, kalau ngerasa kulit kusam ujung2nya balik lg ke dia.
Usage: More than 1 year
Indomaret
A
ashriftmhh21
Combination, Medium, Neutral
aku udah repurchase beberapa kali. efeknya bagus banget!! bikin cerah, glowing juga. krim ini juga udah ada spf-nya. luvv di muka aku cocok aja sih gaada efek samping apa apa dari dulu. repurchase? YES!!
Usage: Less than 1 week
R
rismahndynii
Combination, Medium Light, Neutral
ini bagus banget dan rekomended banget dah pokok nya. karena tekstur nya yg lembut bikin mudah diserap. dan setelah pake ini bikin muka jdi kek oily skin gitu tpi gak berminyak wkwk lebih ke arah glowing lah ya. dan juga bikin muka w jadi cerah merona
Usage: 1 week - 1 month
Gift
M
marfianautamii
Dry, Light, Neutral
Entah udah berapa kali aja repurchase ini produk, cocok banget di aku ga bikin muka aku kering dan lengket. Bikin kukit cerah juga, bisa dipake tiap hari dan cocok juga kalo di aplikasikan sama bedak baby. Harga nya worth it lah
Usage: Less than 1 week
Alfamart
D
dyekak
Combination, Medium Light, Cool
Awalnya takut mau cobain garnier cream lagi karena dulu pernah pake dan ga nyaman bgt di kulitku, berasa gerah dan susah diblend. Tapi akhirnya memberanikan diri pakai krim ini sampe abis. Whitening serum cream ini udah ada spfnya, mudah dibaur, mudah menyerap di kulit, ada efek instant whitening tapi ngga terlalu dan ngga bikin warna kulit jadi abu2, aromanya wangi lembut, harga terjangkau. Minusnya masih ada efek oksidasi setelah pemakaian agak lama, awal pakai ketika penyesuaian produk muncul jerawat walaupun ngga banyak, setelah habis 1 tube ngga ada efek lain yg terasa. Repurchase? no
Usage: 1 month - 3 months
Gift
S
slamettita01
Combination, Medium, Warm
Garnier whitening serum ini tekstur dan wanginya lembut, setelah pemakaian membuat wajah terlihat lebih cerah dan melembabkan kulit, sehingga wajah tampak glowing juga... Setelah pemakain seminggu terlihat perubahan warna kulit yang sedikit lebih cerah... Mudah-mudahn cocok terus dengan produknya dan membantu mencerahkan kulitku lagi.. hehe
Usage: 1 week - 1 month
Gift