E
Ekaaputt
Combination, Medium Light, Neutral
Aku udah nyobain ini sejak lulus sekolah .. Dan di wajahku sih fine fine aja tp emang lebih prefer yg white speed sih .. yg aku suka dr ini dia ada glitternya gtu jd ada efek shiningnya sedikit dan yg ga sukanya sih dia diwajahku agak susah diratainnya ..jd ngeblok gitu lho stelahnya jd harus cek sometime biar ga kliatan cemong .. But tetep rekomended ini ringan ko ..
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
T
Tianisa
Normal, Medium, Warm
Teksturnya krim putih pekat, waktu di apply agak terasa kasar kyk ada butirannya, langsung cerah matte dan merona di pipi, blur out pores juga, lumayan tahan lama, pudarnya cuma waktu dipake wudhu. Sejujurnya aku bingung produk ini dipakai sebagai apa, kalo sbg pelembab produk ini sangat matte jadi ga ada efek melembabkan dan kalo ditimpa sunscreen lagi jadi menggumpal, kalo buat uv filter/sunscreen ya ga jelas spfnya berapa, dijadiin primer lalu ditumpuk foundie juga hasilnya jelek, yg ada malah warna foundienya yg nyampur sama pigmen putih dari garnier ini jadi keliatan ashy 🤦🏻♀️
Usage: 1 week - 1 month
Luwes
S
sekaaar22
Combination, Medium, Neutral
awal awal dia cocok banget sama tone kulitku. lama kelamaan di outdoor jadi parah bangettt, jadi abu abu terus minyakkan dan warnanya jadi ga rata gitu. padahal aku set pke bedak, kyknya ga cocok buat yg tipe kulitnya oily/buat outdoor
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
P
PutriSherly
Oily, Medium, Neutral
produknya lengket banget di aku, mungkin karena kulit aku yang oily yaaa, tapi setelah pake produk ini tapi ga ada perubahan sama sekali, kaya ga work gitu di aku, setelah ini mungkin aku ga akanbeli lagi, aku udah cocok pake garnier light hehehe
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
G
Ghanisrenita_15
Oily, Medium, Warm
Beli ini karna iseng aja kemakan racun org2 yg cocok pake ini. Ini tu wanginya enak sih. Gampang diratain. Cukup melembabkan buatku. Hasilnya tu kek glowing-glowing cerah, bagus sebenernya, ngetone up kulitku. Tapiiiii jadinya malah terlalu putih, jadi kek abu2 gitu. Sayang bgt padahal bagus, gak bikin breakout juga :(
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
C
Cndyalvioo
Dry Skin, Medium Light, Warm
Jadi awalnya aku dpt gift nah setelah 7 hari aku cobain ini masih oke " aja. Btw ini texturenya cream tp gampang buat dibaurin dan dia ngetone up kulitku tp gatau kenapa setelah hampir sebulan itu aku pakai. Kulitku jd makin kusam dan kek kilang minyak sampe" tmnku bilang aku blm mandi 😭😭 padahal udah. So aku menyimpulkan bahwa ini tdk cocok di aku tp mungkin ada dr kalian yg cocok, ya namanya skincare ya kan pasti ada yg cocok dan tidak.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
F
fufuwuwu
Dry Skin, Medium Light, Warm
Produk ini buat kulit normal to dry, cocok banget di kulit aku. Ada hasil instant yang bikin nge-toneup warna kulit, terus gampang banget di aplikasiin bikin kulit muka tuh kerasa plumpy dan lembab. Wanginya juga enak sweet gitu, dan teksturnya seperti krim muka bisa berwarna putih.
Usage: Less than 1 week
Traditional market
C
Chikaaalief
Dry, Medium Light, Neutral
Awalnya aku coba ini rekomendasi dari temen2 yang katanya bisa bantu kulit yang lagi dehydrated. Aku coba seminggu sih udah keliatan sedikit lembab, tapi begitu udah sebulan kulitku langsunh breakout. Then, aku ga lanjutin
Usage: 1 week - 1 month
E
erina11
Oily, Medium, Warm
serum day cream yang wanginya itu enak bgt gak yang nyegrak gitu , teksturnya juga creamy gitu . pas sminggu pertama sih masih aman2 aja . nahh ote minggu kedua muka malah memerah gitu ada beruntusan juga , tkut makin parah atau gmna akhirnya aku putusin buat stop aja.
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
L
listyatyaaa
Dry Skin, Light, Cool
pas jaman sekolah dulu sih ini butuh banget soalnya bikin putih dan ngga kusam muka trus harganya juga ga mahal buat anak skola wkwk , tapi gasukanya ini tuh kalo keringetan suka luntur jd malu gitu hahaha, jd pas udh lulus udh gapernah pake lagi sih
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart