Lait Crème Sensitive

Lait Crème Sensitive
Moisturizer - Cream

Lait Crème Sensitive

Embryolisse Laboratories
4.2 (1.038 Ulasan)
100% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp510.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lait Crme Sensitive 1 dari Embryolisse Laboratories dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Embryolisse Lait Crème Sensitive merupakan produk perawatan kulit hipoalergenik ini cocok untuk seluruh anggota keluarga. Produk ini memiliki karakter yang serupa dengan produk favorit Lait-Crème Concentré, dengan formulasi bebas pewangi, dikembangkan untuk kulit sensitif dan reaktif, dengan 98% bahan alami. Dengan tekstur krim susu dengan hasil tidak lengket, tidak berminyak cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit Bayi dan dapat mudah diserap oleh kulit, membuat kulit terasa lembut dan halus sepanjang hari.

How to use:
Digunakan pada pagi atau malam hari sebagai pelembab

Suitable for:
Kulit sensitif

Ingredients:
Aloe vera, Soy proteins. Shea butter, Beeswax

Rangkuman Review Pengguna

N
neko
Combination, Medium Light, Neutral
31 Aug 2023
Rekomen
Siapapun, yg pake ini akan jatuh cinta, wkwk. Aku sih waktu pertama kali pake langsung takjub loh “kok bisa se-nge-moist itu di kulit” even yg super dry ya kulitnya. Duh males nulis panjang2, kalian coba sendiri deh. Nggak bakal nyesel kok.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
O
oyaji_j
Dry, Light, Neutral
31 Aug 2023
Rekomen
Langsung jatuh cinta akhirnya nemuin primer or moisturizer yg sebagus itu untuk kulit aku yg super kering! Makeup jd nempel banget! Dan halus keliatan nya teksture kulit kita. Ga ngerti lagi secinta itu sama produk satu ini! Akan repurchased sih pasti bgt!
Usage: Less than 1 week FD Flash Sale
Z
zoro_zo
Normal Skin, Medium Light, Neutral
31 Aug 2023
Rekomen
Bisa dipake buat moisturizer juga bukan cuma primer. kalau kulit lagi kering saat berpergian winter time biasanya pakai ini. cocok untuk kulit segala kulit even yg senstive. very long lasting moist and give a soft feel di kulit. very recommended product for men n women.
Usage: 1 week - 1 month Female Daily Studio
G
god_usop
Normal Skin, Medium Light, Neutral
31 Aug 2023
Rekomen
teksturnya lotion, gak lengket, cepet nyerep di kulit, lembut pula moisturizernya, dan wanginya sumpah relaxing banget. sebagai primer, baru nemu primer sebagus ini yang bisa nempel di kulitku yang lagi dehidrasi (ngelupas dan kering), dia bagus banget bisa nempel make up seharian. aku jatuh cinta sama moisturizer ini
Usage: 1 week - 1 month FD Flash Sale
B
belly_b
Normal Skin, Medium Light, Neutral
31 Aug 2023
Rekomen
moisturizer favoritku. INI DEFINISI KELEMBABAN MOISTURIZER YANG AKU CARI SELAMA INI. siapa gak kenal sama brand moist yang legend ini? aku baru kenal hahha. doi terkenal karena multi fungsi : moist dan primer. melembabkan dia tuh gak berminyak kayak moisturizer² lainnya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nabila_bil
Normal Skin, Light, Neutral
31 Aug 2023
Rekomen
bagussss bangettt ke utk primer,,kalau Herawaty bisaa di pakeee untuk hilangin jerewat...ringann enak di aplikasikan ke wajah gak lengket pokook top bangett dehhhhhhhhhhhhhhhhh❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Usage: 1 month - 3 months Brand website
A
abdi_di
Normal Skin, Medium, Neutral
31 Aug 2023
Rekomen
Produk ini terkenal bgt dikalangan MUA, di rekomendasiin ini dari tante aku dan pas dicoba ternyata beneran ini yg bikin makeup awet dan bagus. Kunci makeup oke emang moisturizer sih, ku pake beberapa kali dan hasil makeupnya beneran tahan dari subuh sampai isya. Ini multi fungsi juga bisa buat makeup dan skincare. Love it!
Usage: 6 months - 1 year Female Daily Studio
I
indahh1
Dry Skin, Medium Light, Warm
31 Aug 2023
Rekomen
tekturnya cream berwarna putih dengan wangi yang masih tergolong aman (tidak terlalu menyengat). wajah menjadi sangat lembab dan produk ini agak lengket dikulit sehingga cocok dijadikan primer karena foundation menjadi lebih ngikat diwajah. sangat bagus dipakai ke kulit mature, makeup mulus dan tidak crack.
Usage: 1 month - 3 months Female Daily Studio
Prev
Laman 104 dari 104
Next