R
rifdaafebviana
Dry Skin, Medium, Neutral
Bagus banget produknyaa, melembabkan dan cocok untuk kulit yang sensitif pastinya karena mengandung lidah buaya dan shea butter yang bagus banget untuk kelembaban kulit!! cocok juga dipakai sebelum make up, membuat make up nempel dan kulit tetap lembab tidak kering serta make up selalu flawless.
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
A
alisonee
Combination, Light, Neutral
Teksturnya lembut, gampang diratakan, dan bikin kulit terasa lembap tanpa terlalu lengket. Cocok untuk kulit sensitif karena terasa gentle. Harganya memang lumayan, tapi menurutku worth it! kulit jdi terasa lebih lembut setelah menggunakan produk ini
Usage: 3 months - 6 months
Female Daily Studio Store
R
rayanarrinjani
Combination, Medium Light, Cool
udah coba banyak moist merek lain tetap ga cocok, kemudian temen sarankan pakai Embryolisse. awalnya maju mundur untuk akhirnya coba beli dan ternyata sangat cocok untuk kulitku yang sensitif. bikin makeup ku nempel dan anti longsor, recommended banget
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
naomakzrey
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Jujurly moisturizer ini beneran slay banget! Teksturnya gel super ringan, sekali apply langsung lumer dan gak pake lengket-lengket club. Buat skin barrier yang lagi tantrum atau break out, ini fix auto nyelamatin sih. Hasilnya bikin muka super plumpy, sehat, plus glowing parah tanpa keliatan kek kilang minyak. Worth it banget, no debat wajib checkout sekarang juga, gais!
Usage: 1 month - 3 months
Tiktok Shop
Q
qonitawidya
Oily, Medium Light, Warm
Suka banget Embryolisse Lait Creme Sensitive, teksturnya light dan cocok untuk kulit sensitif, cocok buat jadi skinprep jugaa. bikin makeup nempel dan ga longsor sama sekali. punya satu kaya gini worth it bgt sihh beneran. apalagi udah fragrance free
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
A
arfiandio
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
awalnya maju mundur mau beli embryolisse karna harganya agak lumayan, tapi akhirnya memberanikan diri buat beli, ternyata…. bagus bgt buat dipake makeup sehari2 biar ga longsor, dan cocok buat sensitive skin friendly!
Usage: 3 months - 6 months
Tiktok Shop
as a sensitive skin girlie yg dikit2 gampang merah, dikit2 ruam, embryolisse sensitive ini one of my holy grail sih, super multifungsi juga bisa jadi makeup base, kalo malem jadiin masker, dan kalo lupa bawa makeup remover pake ini juga bisaa, gong bener
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
maulidiawinda
Dry Skin, Medium Light, Neutral
udah coba coba banyak produk moist lainnya tapi gaada yg cocok untuk kulit sensitive ku ini, terus iseng coba embryolisse yg katanya bagus bgt buat kulit sensitive TERNYATA GONGGG!! cinta bgt sm embryolisse
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
A
andry171
Oily Skin, Medium, Neutral
Aku suka bangettt produk ini!! Awal nya aku ragu soalny banyak produk overclaim terkait sensitive karena ak kulitnya sensitive. Waktu itu beli pas promo double date, pakai udah 2 bulan lebih. Ehhh ternyata cucokk bokkk… ak pake tiap hari pas mau ngantor. Ajaib bangettt muka ak ga jerawatan, ga kemerahan, dan makeup nempel banget sampai malam pulang kantor. Love it!!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
afnino_
Combination, Medium Light, Neutral
Review jujur nih, Embryolisse Lait-Crème Concentré ternyata enak banget dipakai buat daily! 💖 Teksturnya creamy, lembut banget pas diratakan ke kulit, dan langsung bikin wajah terasa lebih lembap tanpa terasa berat atau greasy. Finish-nya juga nyaman banget, jadi cocok dipakai sebagai moisturizer, primer sebelum makeup, atau bahkan buat kulit yang lagi butuh ekstra hidrasi.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee