M
meysin_karo
Combination, Medium, Warm
duh gak tahu deh kayak mana menceritakan dear me skin barrier ini sumpah enak banget dikulit sensasi dinginnya dapat. bikin kulit lembab dan kenyal. kalo lagi pakai bahan aktif dikasih dear me skin barrier ini langsung terasa calming. saking enaknya ukurannya terasa kurang banyak 😘
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
B
Bozzmoms
Dry Skin, Medium Light, Neutral
teksturnya seperti gel. warna bening aga putih. jika dioles langsung melting gitu, dan cepat meresap dikulit. tapi cukup lembab dan lembabnya lumayan lama. tp tidak cukup lama sampai besok pagi, jika dipakai malam gitu. kecuali dikunci lagi dengan face oil setelahnya. yang aku kurang suka adalah finishing nya, kaya silicony. mungkin silikon ini gunanya untuk menahan kelembaban dan menghaluskan tekstur kulit biar kaya kanvas agar lebih nempel make-up. cuma ada beberapa cream yang mengadung silikon juga, yang menurutku finishingnya lebih oke sih.
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
I
itayhna
Combination, Medium Light, Neutral
Baru tau ada kandungan AHAnya. Pantes tiap pake ini selalu besoknya muncul bruntusan/jerawat mendem baru. Aku kira gacocok pdhl bahannya gentle semua, ternyata aku ga teliti kalo ada AHAnya. Dan aku juga ga cocok sama niacinamide, alhasil wajahku makin BO
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
Teksturnya gel ringan dan menyerap cepat ke kulit. Karna gue cowo, gue gak terlalu suka sama pelembab yang greasy dan biasanya sedikit ada whitecast. Tapi dear me ini dikulit gue sama sekali gak greasy ataupun lengket. Cocok banget dipake di AM skincare routine abis itu ditimpa sunscreen.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
rinaa
Normal, Medium, Neutral
pelembab nya ringan si dipakai nya gak lengket jugaa , dan gampang meresap nya terus jugaa konsitensi pelembab nya itu dia gel tapi kalo sudah diblend dia meleleh ringan kaya air . efek nya si dia bikin kulitku jadi lembab dan lebih halus untuk bekas jerawat dan jerawat si ga terlalu ngaruh bgt dikulit ku ga mencerahkan juga cuma bikin lembab dah halus aja kulitku
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
M
mochinamaanjing
Oily Skin, Medium Light, Cool
jujur sedih sih ga cocok ma ini product, padahal harganya super affordable, teksturnya super enak watery gt ga bikin lengket, kemasannya jg bagus gt kyk laneige dengan free spatula, tp syg ga cocok :’))) ud coba test seminggu jerawat keluar terus akhienya stop pake seminggu jerawat mulai ilang dan akhirnya coba pake lagi, baru pake pagi, sorenya lgsg tumbub jerawat 2 biji brnbrn sesedih itu sih :(
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
9
96wlndr
Combination, Medium, Neutral
Aku bukan orang yg bisa review ya guys. But aku sangat merekomendasikan produk ini.. why? Aku udh 2mggu pake ini ya.. sangat menghidrasi, bekas jerawat memudar, dan jerawat jd cpt kempes. Mukaku jg jd lebih halus, gak kasar... yg luv bgt❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤ Kayaknya aku bakalan repurchase lg❤ karena emg bener bener worth to buy sekali!!!!Sngt cocok buat acne prone, krena ini non-comedogenic jg kan...Cuss lah order guys🤗
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
amreview15
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Teksturnya gel to cream, tapi pas diratain langsung meleleh jadi air. Baunya hampir gak ada. Humectannya cukup strong, tpi masih kerasa emollient. Kalo masalah berat, kayak gak pake apa2. Tapi, kalo masalah lembab dia berasa👍 Menurut amni cocok buat semua jenis kulit, buat kulit kering lembabnya dpt, buat kulit oily gak bikin greasy terus cepat menyerap! ringannya ituloh bikin amni seneng re-apply😍🤭 Amni udah pake seminggu, pagi dan malam. Meskipun mengandung 5% Niacinamide, produk ini terasa basic. Gak ada reaksi iritasi atau negatif lainnya. Beneran melembabkan dan bikin kulit amni terhidrasi sepanjang hari. Dia bisa bikin jerawat cepet sembuh (4 hari jdi 2 hari). Komedo jga jdi cepet keluar, berarti beneran menghidrasi jdi komedonya ga betah di dalem wkwk. Love banget sama moist ini😭😭❤️❤️❤️ untuk review terupdate bisa berkunjung ke IG @am.review ya. Terima kasih🥰
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
S
sheilmorrr
Combination, Medium Light, Neutral
Ada ha dan ceramides yang terkandung dalam moisturizer ini. which is ceramide adl ingre yg berguna di skincare untuk investasi kulit di jangka panjang. Buat temen2 yg mo benerin skin barrier bisa dicoba pakai! cocok untuk all skin type katanya. Formulanya bisa diterima di kulit gue, seneng! Begitu diaplikasikan tuh berubah jadi air. gak terlalu berat padahal kandungannya bejubel. Pakai setiap hari untuk efek yg signifikan di kulit tuh jd kenyal dan lembab
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
lairenash
Dry, Medium Light, Neutral
Tekstur produk ini tuh gel cream, yang langsung melt begitu menyentuh kulit. Finishnya humectant dan emolient, serta di wajah jadi terasa haluss dan licin, berasa silikon gitu bund. Cepat menyerap dan anti lengket2 club. Lembabnya terasa pas di kulitku. Selama hampir sebulan memakai ini di slot am pm routine, tidak ada efek negatif yang aku rasakan. Malah aku merasa Dear Me Skin Barrier Water Cream ini mampu menenangkan kulit kalau lagi iritasi dan diserang bruntusan ygdtg tanpa permisi. Apalagi kalau sebelum dioles ke muka, ditaroh kulkas dulu. Beegghh.... MAKNYES adem bund.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee