Ultralight Hydraglow Day Cream

Ultralight Hydraglow Day Cream
Moisturizer - Cream

Ultralight Hydraglow Day Cream

Azarine Cosmetic
4.9 (1.211 Ulasan)
98% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ultralight Hydraglow Day Cream dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

WHITENING MULTIDEFENSE DAY CREAM SPF 30 +++#BRIGHT - PROTECT - YOUTHFUL GLOW Day cream pencerah kulit yang sangat ringan untuk di pakai sehari- hari atau di tumpuk make up. DI formulasi dengan gabungan bahan bahan herbal alami untuk menutrisi kulit sekaligus melindungi dari sinar UV matahari. Teknologi Whitening Multidefense tidak hanya melindungi kulit dari matahari tapi juga radikal bebas di sekitar kita agar kulit kita lebih kuat dan lembab setiap saat. Dengan encapsulated sunscreen agent, dapat di gunakan untuk kulit sensitif.KEY

INGREDIENTS:
1. Kakadu Plum Australia:
Sumber Vit C alami untuk mencerahkan kulit & menutrisi2. Kolagen:
anti aging, memperbaiki sel pertahanan kulit & menghaluskan kulit3. Ginseng Korea:
anti aging & membantu regenerasi sel kulit4. Delima:
Antioksidan untuk menangkal radikal bebas5. Shea Butter:
Super moisturizer, menyamarkan garis halus & natural SPF booster

Rangkuman Review Pengguna

F
faniandrianni
Dry Skin, Medium Light, Neutral
29 Sep 2020
Rekomen
bener bener rekomen banget ,bkin muka glowing ,terus udah gitu wanginya enak banget , dan jg ak gaperlu repot lg pake sunscreen terus pake moisturizer , juga bisa jadi base makeup , recomended banget!!!!
Usage: Less than 1 week Gift
S
shakirayanggg
Combination, Light, Neutral
29 Sep 2020
Rekomen
bagus sih produknya, cuma mungkin yang sensitif kurang cocok. dia ada wanginya gitu, + kayakny kurang cocok buat aku, agak lengket gitu teksturnya, kurang suka sih aku. Aku prefer moisturizer biasa yang gak ada SPF jadi bisa pake di pagi n malem, jadi gaperlu beli 2 moisturizer 🤣
Usage: 1 week - 1 month Endorse
_
_diana
Oily, Medium Light, Neutral
29 Sep 2020
Rekomen
Sebelum pake azarine tuh pori" aku lumayan gede gitu,tapi semenjak nyobain azarine ini pori" aku mulai mengecil dan efek glowingnya tuh dapet banget wajah aku juga jadi lembab banget. pokoknya must try banget produk azarine❤
Usage: 1 week - 1 month Instagram
H
herlin_tan
Oily, Medium Light, Neutral
29 Sep 2020
Rekomen
Pertama kali pakai ini , aku suka sama wangi dan tekstur nya. Ini cocok banget sama type skin aku yang oily. Hasil nya bikin kulit kenyel. Super love banget ❤️ Bakal jadi day cream favorite banget ni heheh
Usage: Less than 1 week Instagram
Y
yohananilamsari
Dry Skin, Medium, Neutral
28 Sep 2020
Rekomen
Oke jadi kesan pertama dapet produk ini tuh gemes. Karena aku suka kuning. Baunya juga enakk, kuat tapi gk nyelekit dihidung. Teksturnya sama seperti day cream lainnya cm agak cair. Hasilnya ngebuat wajah aku kenyel, lebih kenceng dan tampak glowing.
Usage: Less than 1 week XBeauty by Female Daily
F
felixiamanda
Dry, Medium Light, Neutral
28 Sep 2020
Rekomen
Pertama kali tau ini dari Instagram, tekstur day creamnya tu ringan, baunya juga enak, cepet meresap juga d kulit. Selain itu melembabkan kulitku yg kering. Oh iya day cream ini juga mengandung spf 30 dan kolagen juga yg bgus untuk kulit gtu.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
A
alviranrld_
Oily Skin, Medium, Neutral
28 Sep 2020
Rekomen
First impression pake ini bener kya yogurt tekstur nya, gk lengket samsek! Cocok buat kulitku yg berminyak, dan pas dipake ada sensasi dingin nya gtu. Recomend deh pokoknya produk ini. Udah ada spf 30 pa +++ nya juga lagi😍
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
M
mimitellaine
Combination, Medium, Neutral
28 Sep 2020
Rekomen
pertama kali pake cream ini , dingin dan enak banget ke kulit muka. serius , baru beberapa hari pake , tpi sebagus itu ! 💚✨ dan cocok banget buat kulit yg berminyak , karena aku kulitnya berminyak , jdi cocok aja. apalagi wangi nya enak banget !
Usage: Less than 1 week Instagram
A
alfiyyah_
Combination, Light, Neutral
27 Sep 2020
Rekomen
first impression aku sama produk ini adalah teksturnya yg mirip banget sama yogurt tapi ringan di kulit, ga lengket sama sekali, dan wanginya juga seger banget. mengandung Australian kakadu pulm yang berfungsi untuk mencerahkan dan anti aging. Day cream ini juga sudah mengandung SPF 30 PA +++ untuk memproteksi kulit. so far day cream ini ga bikin masalah di kulit aku, malah aku ngerasa kulit jadi lebih lembab, kalau untuk mencerahkan aku blm liat hasil yg signifikan sih, but i like this💛
Usage: 1 week - 1 month PR Package
A
alfiyyah_
Combination, Light, Neutral
27 Sep 2020
Rekomen
first impression aku sama produk ini adalah teksturnya yg mirip banget sama yogurt tapi ringan di kulit, ga lengket sama sekali, dan wanginya juga seger banget. mengandung Australian kakadu pulm yang berfungsi untuk mencerahkan dan anti aging. Day cream ini juga sudah mengandung SPF 30 PA +++ untuk memproteksi kulit. so far day cream ini ga bikin masalah di kulit aku, malah aku ngerasa kulit jadi lebih lembab, kalau untuk mencerahkan aku blm liat hasil yg signifikan sih, but i like this💛
Usage: 1 week - 1 month PR Package
Prev
Laman 117 dari 122
Next