D
danisdanisa
Oily, Medium Light, Neutral
asli aku suka banget sama night moisturizer nya azarine ini, tekstur nya gel gak lengket dan mudah meresap di kulit, ada efek calmingnya dong, gk salah cocok banget untuk night moisturizer, bikin fresh di kulit setelah esok harinya, dan kulit jadi lembab, bonusnya kulit juga cerah
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
S
Silvycarolina
Normal Skin, Light, Neutral
bagus Bangat ini buat nenangin kulit di malam hari bagus banget cucok buat yang mau menutrisi kulit atau juga buat kalian yang kekurangan vitamin di wajah nya wajib coba ini aku udah coba 2mingguan cucok banget hasil nya mantep polll wajib yuk cobain
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
L
lidyantls_
Normal, Medium Light, Neutral
suka banget baru kali ini nemuin produk Nigh Moisturezer semantul ini, suka banget deh, belum sebulan pemakaian hasilnya udah mantul, sekrang muka aku cerah, lembab dan juga kenyal, dan udah gak insecure lagi klo ngumpul sama temen2, muka aku udah cerah dan bersih sekarang๐
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
D
devitaolivia03
Normal Skin, Medium, Neutral
night creamnya suka banget, aku rutin pake malem hari Karena aku pakai rangkaian skincare c white dari azarine lengkap banget. bener" mengangkat sel kulit mati , tiap pagi sel kulit mati kek terasa gt Alhamdulillah ga buat ngelupas cuman sel kulit mati aja bikin kulit auto glowing, bersih dan cerahan luv banget smaa produk azarine ๐
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
T
TiKar
Combination, Light, Neutral
Kemarin tuh susah banget nyari moisturizer yang melembabkan dari malem sampe pagi terus nyobaij azarine ini dan kalian harus tau bahwa moist inj melembabkan semaleman dan pagi nya muka lembab dan glowing banget terus lebih cerah juga log
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
0
081377887448
Oily, Medium, Neutral
C White Night Moisturizer Mengandung Vitamin C alami yg tinggi dan 7 Whitening Complex dan Glowing Skin Activator Technology agar kulit makin cerah, glowing, terhidrasi dan tidak kusam. aku udah pakai kurang lebih 3 minggu dan hasilnya wajah aku makin cerah dan ternutrisi. aku juga suka banget sama teksturnya yg mudah meresap๐ผ๐ผ
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Azunyan_sellyla
Combination, Medium Light, Neutral
Aku pakai ini tiap malam sebelum tidur dan setelah pakai Lightening C serumnya. Pagi Bagun tidur wajahku jadi lebih lembab, segar dan kenyal . dirumah aku punya yang kemasan tubenya, yuk cobain juga biar samaan sama aku , harganya juga affrodable banget ๐
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
K
kaifasalsabil
Oily, Medium, Warm
moisturizer ternyaman yang aku punya, teksturnya gel gampang ngeresep dan ga ada efek lengket. ringan banget di kulit. sangat sangat melembabkan dan mencerahkannya lumayan banget baru semingguan pake udah keliatan progresnya. paling enak pagi setelah bangun tidur muka jadi kaya sehat banget glowing, lembab dan kenyal gituu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Annisaassy
Combination, Medium, Warm
aku beli ini karna tmn tmn ku pada pake, pas dipake ternyata tekstur nya Gel, dan dingin pas di apply, menurut ku worth to buy karna bikin kulit aku fresh bgt pas pagi paginya dan jadi lembut terus, cocok bgt pokoknya dimuka aku yg sensitif ๐๐
Usage: Less than 1 week
Shopee
L
laniulfaa
Normal, Medium Light, Neutral
Night moisturizer ini teksturnya gel, dipakai diwajah itu memberi sensasi segar gitu dan mencerahkan juga. Pagi hari wajahku masih tetep fresh walaupun belum mandi. Suka banget sama produk moisturizer satu ini. Best produj azarine emang ๐๐
Usage: 1 week - 1 month
Instagram