N
nurlailakamila1
Dry, Light, Cool
bagus produknya melembabkkan sampai bangun tidur cocok buat muka aku yg kering ini suka bgt pokok nya , , wanginya oun enak wangi lemon jadi relax gituu pas mau tidur. , , , kalian harus coba nihh produk nya azarine
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
salwahumairah
Normal, Light, Neutral
aku baru coba yang kemasan kecil, dan ternyata cocok. enak banget beneran paket combo sama c white serum nya sih. bangun tidur masih lembab dan wajah lebih cerah. teksturnya gel dan ada cooling sensation. ga bikin wajah lengket
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
Finyazzara
Oily, Light, Neutral
Baguss banget tekstur moisturizernyaa gak lengket dan sangat bikin kulit cerah di pagi harii , mudah meresap di kulitt pokoknya yang kulitnya kusam harus bangett nihh cobain night moisturizer azarine yg iniiiiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!!!💜
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
aeirin
Combination, Light, Cool
cream malam nya teksturnya kentel tp pas di aply nggak susah bagus bgt buat nyerahin, ngeratain warna kulit, moist nya nggak lebay dan pas aja gt, bagus bgt produknya, untuk formula yg lama di aku yg kulitnya sensitif agak ada sensasi rasa perih sm panas nya tp klo formula yg baru nggak ada sama sekali
Usage: More than 1 year
Shopee
G
ginakhtrna
Normal, Medium Light, Neutral
sebelumnya aku pake serum dri si azarine dan cocok banget di kulitku,beli moisturaizernya ini karena waktu itu lagi diskon dan kebetulan moisturaizerku lagi abis, dan ternyata ini ga cocok dikulitku huhu padahal kandungannya bagus,setiap pakai malem besoknya langsung bruntusan, sempet coba berhenti dan pakai lagi ternyata tetap bruntusan dan bikin kusam hiks 😫
Usage: 3 months - 6 months
Beauty Studio
N
Nadaavril
Oily Skin, Medium Light, Neutral
udah pernah coba dulu mungkin 1thn yg lalu yg packagingnya masih tube skrg mungkin udah ganti ya, wanginya jujurly enak bgt seger bikin relax pas pake tapi di kulitku kayaknya ga work deh soalnya kayak b aja gitu mencerahkan engga cumam bikin lembab aja pas bangun tidur itu tok btw tekstur dia oke bgt loh bikin cepet nyerep
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
amalinyvanilla
Combination, Medium, Neutral
Azarine night moisturizer ini aku pake selama dua minggu. Klaim nya untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam sudah ku rasakan di minggu kedua. Untuk menghidrasi kulit, lumayan ya. Tapi mungkin karena aku kurang cocok dengan vitamin c, jadi muncul beberapa jerawat baru padahal bukan jadwal haidku. Jadi aku pilih stop dan kasih ke adikku, dia dia cocok banget dan gaada keluhan apapun.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
shadeoftwilight
Combination, Medium, Neutral
Aku make ini pertama kali karena keracunan YouTube Skin Oppa. Kombinasi antara produk ini sama serum di seri yang sama tuh mantul banget. Jadilah aku beli keduanya, untuk kelas azarine, series ini cukup pricey ya. Hampir 100k lah tapi Masi dapet kembalian, eum ya, buat ongkir. Aku make pelembab ini di pagi hari sehabis make serumnya yg c white juga, dilanjut pake ss dr azarine juga. Kalo buat malem, aku pake selang-seling sehari moist, sehari serum peeling miraclear herba. Pertama kali pake, muka aku cerah, ya keliatan seger dan sehat. Tapi, begitu 2-3 jam setelahnya, keliatan kusam dan kaya siluman gitu lah. Ya ampun, maaf, aku ga maksud membully diri sendiri. Tapi emang gitu. 2 mingguan sehabis nyoba moist ini, aku pilih buat skip moist sehabis serum c-white dan dilanjut pake ss azarine. Dan aku kaget, justru ga make moist ini malah bikin kulitku tetep seger meski udah jam 12 siang lebih. Akhirnya, aku ga lanjutin make.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
H
Heymonmonnn
Oily, Medium, Neutral
Jujurly, produk azarine yg series vitamin C ini gapernah mengecewakan sama sekali, dari serum sampek moisturizernya juga enak banget, nyaman, harga juga murah kualitas oke gila, bener-bener ngaruh di muka aku, apalagi yg rumahnya deke pantai, bener-bener bikin cerah juga, pokoknya rekomendid this product !!
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
S
Selvianamita
Combination, Medium Light, Neutral
night moisturizer terfavorit sih ini, bagus banget soalnya huhu.. malamnya pake produk ini setelah bangun tidur wajah jadi licin banget hihi glowing gituu terus juga cerahan dann lembab banget:') bagus banget pokoknha aku rekomen banget buat kalian yang punya kulit kering
Usage: 1 week - 1 month
Instagram