S
stevisiregar
Oily, Medium, Neutral
produk azarine semua rata2 langsung nyerap di kulit wajah jadi suka bangett.. dan produk ini oil free jadi cocok banget di kulit berminyak kayak kulit aku... terus dari segi harga ini murah bangettt dengan kualitas yang bagus kaya gini..wajib coba dehh
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
melimeli12
Normal, Medium, Neutral
Padahal baru sebulan aku pakek azarine c white night moisturizer ini tapi langsung kelihatan manfaatnya di muka aku ๐๐๐ muka aku langsung cerah dan semua masalah dikulitku jadi teratasi , mulai kerutan , dan masalah akibat paparan sinar matahari
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
ayoeditaa
Oily, Medium Light, Cool
Sukaaa banget, teksturnya creamy & cepat banget meresap di kulit, kemasannya juga tube jadi praktis dibawa kemana - mana. Saat pakai ini rasanya sensasi dingin & menyegarkan, memudarkan noda hitam dan bisa meregenerasi kulit di malam hari.
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
R
rianawawi
Combination, Light, Neutral
Suka! โค digabung sama rangkaian produk azarine lainnya jadi makin yahud banget, nagih dan bikin kulit wajah aku glowing. kalo abis nanti mau langsung beli lagi. rekomen banget buat yg mau harga murah tp hasil maksimal, gak perlu mahal2 lagi deh skincarean
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
fiinna
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
bagus banget buat mencerahkan. kemasan juga oke ga terlalu besar juga ga terlalu mini. cocok di bawa ke mana mana. efektif mencerahkan dalam 7 hari pemakaian secara rutin. tidak lengket saat di apply di kulit. harganya juga sangat terjangkau
Usage: Less than 1 week
PR Package
S
septifaradila
Dry, Medium, Neutral
udah no debattt apa apa lagi sihhh, wanginya enak bgtt yang azarine c white series ini parahhh seger bgt maonangis aja๐ฅบ๐ฅบ๐ญ harga nya terjangkau tapi produknya sebgaus itu. emang no kaleng kaleng lagi si azarine mantep pol ga pernah nyesel alhamdulillah jg cocok๐ค
Usage: Less than 1 week
Shopee
P
purbasarihz
Oily, Medium, Neutral
Suka parah sama moisturizer ini !! Cepet bgt nyerep ke kulit. Ga terasa lengket ga bikin minyakan paginya. Wanginya segerrr bgt dan improve skin tone aku. Bekas jerawat juga lumayan memudah. Yg paling suka adalah saat bangun tidur kulit terasa lebih kenyel.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
Sitiameliaputri
Normal, Medium Light, Neutral
suka banget sama produk ini . ini tuh produk yg aku cari selama ini loh ,semenjak aku pake produk ini wajah aku lebih cerah dong skrng ๐ msh gk nyangka sama produk ini sesuai ekspetasi banget ,pokoknya cinta banget sama produk ini๐
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
T
tiarasiahaan
Normal, Medium, Warm
Sesuka ini aku sama moisturizernya, meskipun baru 3 hari tapi bagus buat ngatasin masalah kulit kusam dan juga dark spot. Untuk teksturnya gel ringan dan mudah meresap di kulit. Dan bestnya lagi udah pasti ini udh BPOM jadi gausah khawatir๐ฅฐ
Usage: Less than 1 week
PR Package
A
alfamaria0403
Normal, Medium, Neutral
Bakalan jadi favorite aku nei karena ngefek banget ke muka.. Cara pakainya juga mudah, ga lengket dan gampang menyerap ke kulit.. Kulit jadi lebih lembab dan cerah.. General ngaruh banget ke muka aku..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee