C White Night Moisturizer

C White Night Moisturizer
Moisturizer - Cream

C White Night Moisturizer

Azarine Cosmetic
4.1 (1.782 Ulasan)
98% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli C White Night Moisturizer 1 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

C White Perfect Radiance Night Moisturizer adalah moisturizer malam yang diformulasikan dengan tekstur gel, sehingga dingin, ringan, serta mudah diserap kulit. Diperkaya dengan ekstrak alami Kakadu Plum, Licorice, dan Papaya yang bekerja secara sinergis untuk melembabkan, merawat, dan mencerahkan kulit. Kulit tampak bercahaya dan kenyal di pagi hari.

How to use:
Aplikasikan pada malam hari, setelah menggunakan serum

Suitable for:
-

Ingredients:
Lemon, aloe vera, bengkoang.

Rangkuman Review Pengguna

S
stevisiregar
Oily, Medium, Neutral
02 Nov 2021
Rekomen
produk azarine semua rata2 langsung nyerap di kulit wajah jadi suka bangett.. dan produk ini oil free jadi cocok banget di kulit berminyak kayak kulit aku... terus dari segi harga ini murah bangettt dengan kualitas yang bagus kaya gini..wajib coba dehh
Usage: Less than 1 week Shopee
M
melimeli12
Normal, Medium, Neutral
02 Nov 2021
Rekomen
Padahal baru sebulan aku pakek azarine c white night moisturizer ini tapi langsung kelihatan manfaatnya di muka aku ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ muka aku langsung cerah dan semua masalah dikulitku jadi teratasi , mulai kerutan , dan masalah akibat paparan sinar matahari
Usage: 1 week - 1 month Instagram
A
ayoeditaa
Oily, Medium Light, Cool
02 Nov 2021
Rekomen
Sukaaa banget, teksturnya creamy & cepat banget meresap di kulit, kemasannya juga tube jadi praktis dibawa kemana - mana. Saat pakai ini rasanya sensasi dingin & menyegarkan, memudarkan noda hitam dan bisa meregenerasi kulit di malam hari.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
R
rianawawi
Combination, Light, Neutral
02 Nov 2021
Rekomen
Suka! โค digabung sama rangkaian produk azarine lainnya jadi makin yahud banget, nagih dan bikin kulit wajah aku glowing. kalo abis nanti mau langsung beli lagi. rekomen banget buat yg mau harga murah tp hasil maksimal, gak perlu mahal2 lagi deh skincarean
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
fiinna
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
02 Nov 2021
Rekomen
bagus banget buat mencerahkan. kemasan juga oke ga terlalu besar juga ga terlalu mini. cocok di bawa ke mana mana. efektif mencerahkan dalam 7 hari pemakaian secara rutin. tidak lengket saat di apply di kulit. harganya juga sangat terjangkau
Usage: Less than 1 week PR Package
S
septifaradila
Dry, Medium, Neutral
02 Nov 2021
Rekomen
udah no debattt apa apa lagi sihhh, wanginya enak bgtt yang azarine c white series ini parahhh seger bgt maonangis aja๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ญ harga nya terjangkau tapi produknya sebgaus itu. emang no kaleng kaleng lagi si azarine mantep pol ga pernah nyesel alhamdulillah jg cocok๐Ÿค—
Usage: Less than 1 week Shopee
P
purbasarihz
Oily, Medium, Neutral
02 Nov 2021
Rekomen
Suka parah sama moisturizer ini !! Cepet bgt nyerep ke kulit. Ga terasa lengket ga bikin minyakan paginya. Wanginya segerrr bgt dan improve skin tone aku. Bekas jerawat juga lumayan memudah. Yg paling suka adalah saat bangun tidur kulit terasa lebih kenyel.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
Sitiameliaputri
Normal, Medium Light, Neutral
02 Nov 2021
Rekomen
suka banget sama produk ini . ini tuh produk yg aku cari selama ini loh ,semenjak aku pake produk ini wajah aku lebih cerah dong skrng ๐Ÿ˜ msh gk nyangka sama produk ini sesuai ekspetasi banget ,pokoknya cinta banget sama produk ini๐Ÿ˜
Usage: 1 week - 1 month Instagram
T
tiarasiahaan
Normal, Medium, Warm
02 Nov 2021
Rekomen
Sesuka ini aku sama moisturizernya, meskipun baru 3 hari tapi bagus buat ngatasin masalah kulit kusam dan juga dark spot. Untuk teksturnya gel ringan dan mudah meresap di kulit. Dan bestnya lagi udah pasti ini udh BPOM jadi gausah khawatir๐Ÿฅฐ
Usage: Less than 1 week PR Package
A
alfamaria0403
Normal, Medium, Neutral
02 Nov 2021
Rekomen
Bakalan jadi favorite aku nei karena ngefek banget ke muka.. Cara pakainya juga mudah, ga lengket dan gampang menyerap ke kulit.. Kulit jadi lebih lembab dan cerah.. General ngaruh banget ke muka aku..
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 59 dari 179
Next