R
Revinanugraheni
Dry, Medium, Neutral
Ini produk paling best seller sihhhh buat aku hehe. Selama 1 tahun pakai iniii lihatt perbedaan akuuu. Yang buat bekas jerawatt bisa di cobaaa. Aku sudahh berhasill. Tinggal kalian hehe. Ga ada efek apapun saat aku pakai produk iniii
I
Inuy
Combination, Medium Dark, Neutral
Minyak zaitun ini aku pakai buat tiap buat pijat dengan mba langgananku karena wangi dan bisa melembapkan kulit. Setelah pijat, badan gak cuman segar tapi juga gak mau minyak urut. Bisa di aplikasikan juga untuk hair mask, sebelum keramas. Menurutku, setelah hair mask menggunakan minyak zaitun, rambut lebih berat dan enak buat di tata.
D
dian_eva
Combination, Medium, Warm
Produk ini enak banget buat massage, wanginya lembut & minyaknya gak lengket di kulit. Kulitku kalau habis di balur ini rasanya kenyal dan lembab seharian. Bagus buat alternatif hand body buat yang suka kulitnya kelihatan mengkilat sedikit. Produk ini lama2 kering & meresap ke dalam kulit jadi gak messy walaupun di pakai sebagai hand body. Alternatif lainnya bisa dipakai sebagai hair mask sebelum keramas. Nanti hasilnya rambut licin, gampang diatur & gak frizzy. Overall bagus deh... murah & multifungsi... tapi sayang tutup botolnya kurang bagus, kalo tutupnya kurang kenceng sedikit rembes & kalo terlalu kencang tutupnya gampang patah.
V
vinnanamiko
Dry, Medium Light, Warm
aku suka sama minyak zaitun aku rekomended bgt karena wanginya enak banget terus enak banget kalo buat pijit/massage gitu favoritenya aku kalo buat ngerikin badan jadi badan gak berminyak dan kotor gara2 pake minyak goreng dan berdaki
M
melizagilbert
Combination, Medium, Neutral
aku pakai ini untuk membersikan make up yang ada di wajah aku apalagi untuk maskara yang sangat susah dibersihkan dengan pembersih biasa ataupun susu pembersih dengan minyak ini gampang banget di bersihinnya
A
amartyaniken
Oily, Medium Dark, Warm
parah banget sih ini favorit aku banget buat ngehapus lip matte. jadi minyak zaitun ini multifungsi banget dan aku pake untuk ngapus lipmatte, and it's work!! harga murah, gampang dicarinya, dan pastinya awt banget sih (udah lama beli dan belom abis2, hehe). kalau untuk hal lain aku kurang tau sih, karena make cuma untuk ngebersihin lipmatte, hehe. it's recommended!!??
V
Veverina
Combination, Light, Neutral
Ini oil yang harganya ga terlalu mahal tapi multifungsi banget, kalo pake mascara waterproof kadang bersihin dlu pake oil ini baru pake pembersih yang lainnya, bisa buat pijet n bagian2 tubuh yang kering kaya siku, tumit, dsb.. aku juga pake oil ini dibatang rambut sebelum keramas biar rambut ga kering2 banget..lovee
J
jesyabigail
Combination, Medium Light, Neutral
my mom's product sbnrny, tp prnah ak pke utk hpus makeup(even ga terlalu bersih rasanya) wanginya enakk lembut..suka pake di siku atau gosok2 ke tangan, gaada petunjuk dibotolnya ini dipake dimuka, makanya agak takut._. tapi isinya banyakk dan affordablee
S
sheilasasmita
Oily Skin, Medium, Neutral
Waktu itu pernah baca kalo produk ini bisa buat bersihin muka sblm dicuci pake facial wash. Nah kebetulan micellar water aku abis, terus iseng cobain pake produk ini, dan ternyata emg beneran bagus! Kotoran2 di muka keangkat, walopun emg berminyak banget sih, jadi harus cepet2 dicuci lagi pake sabun. Setelag pake ini jiga kerasa mukanya jadi lebih lembab ?
M
mayaaa18
Combination, Medium, Warm
Multifungsi! Aku pake ini buat campuran body lotion, kerokan, buat bersihin makeup waterproof, atau buat diolesin di tangan dan kaki sebelum tidur. Aku juga biasa ngolesin minyak ini di alis dan bulu mata aku. nggak tau kenapa rasanya kok jadi agak tebelan ya ini alis haha Wanginya juga enak banget, kaya ada Wangi Melati (?) nya gitu. Terus awet juga. Aku beli yg ukuran 75ml udah berapa Bulan masih penuh aja ?