Minyak Zaitun Serbaguna

Minyak Zaitun Serbaguna
Moisturizer - Oil

Minyak Zaitun Serbaguna

Mustika Ratu
4.3 (1.240 Ulasan)
98% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.300
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Minyak Zaitun dari Mustika Ratu dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Mustika Ratu Minyak Zaitun merupakan Minyak Zaitun yang dapat dimanfaatkan untuk perawatan head to toe. Menghapus makeup tahan air, menjaga kulit tetap mulus, melembabkan wajah, meremajakan kulit, merawat kuit berjerawat, minyak pijat yang melancarkan peredaran darah, melembabkan bibir dan bagian tubuh yang kering, dan aroma relaksasiHow To Use :
Usapkan secara merata pada tangan, kaki, dan tubuh. Baik digunakan sebelum menggunakan lulur.Suitable For :
Kulit kering dan kulit bersisik.Ingredients :
Minyak Zaitun, Aromatic Essential Rose and Jasmine Oil, Biji Mojokeling

Rangkuman Review Pengguna

M
Medayaniii
Dry, Medium, Warm
07 Sep 2018
Minyak ini terksturnya cair dan bening. Wanginya nenangin banget. Aku biasa pakai ini setiap habis mandi dan sebelum tidur. Hasil yang didapat sampai sekarang yg aku bs rasakan cuma buat ngelembabin aja. Selain dr itu yg aku paling suka cuma wanginya yg bener2 bikin rileks.
V
vitalevinas
Oily Skin, Medium, Warm
06 Sep 2018
ada biji olive (?) nya di dlm botolnya yg bening.udah abis 5 botol dan selalu repurchase lagi.awalnya dipakai di kulit betis yg kering kerontang.trus lama lama dipakai buat minyak pijat.enak jg karna ada faint smell melati gitu(?) suami suka bgt dipijitin pakai ini.
R
rinidelestari02
Dry, Medium, Warm
01 Sep 2018
Sudah repurchase berkali-kali, Beli minyak zaitun juga paling muat massage aja. hihihi Wanginya juga enak, Isinya juga banyak untuk kulitnya kering, aku rekomendasiin minyak zaitun ini ya . untuk kaki yang pecah-pecah, bisa juga pakai minyak zaitun ini, ❤
Y
Yohanabarat92
Combination, Medium, Warm
30 Aug 2018
Pakai ini udah sejak SMA. biasa dipakai sebelum pakai lulur. bikin kulit makin kenyal dan lembut. cocok juga dipakai untuk wajah kalau sedang iritasi dan untuk rambut. Multi fungsi banget sih ini. love pokoknya
L
luvita96
Oily, Medium Light, Neutral
29 Aug 2018
Suka banget sama minyak zaitun mustika ratu ini. Awal beli buat ngelembabin kulit kaki yg kering parah, terus setelah pake dikasih tau temen kalo ini bisa dipake buat make up remover juga. Setelah cobain alhamdulillah cocok dan seterusnya aku selalu pake ini buat remover make up sampe udah pemakaian di botol keempat. Harganya lebih murah dan isinya banyak kalo dibandingin sm make up remover dengan harga yg biasanya lebih mahal dan isinya sedikit. Jadi multifungsi gitu bisa dipake buat lembabin kulit sama make up remover✌🏼
D
Diannurmawati
Dry Skin, Medium Light, Warm
27 Aug 2018
ini menurut ku enak. tapi sekarang jarang banget aku pakek. tapi waktu kulit mama ku kering banget pakek ini di waktu malem besok nya lembab banget gak lengket juga tapi kalau di pakek setiap hari gak enak jadi buat kotor tempat tidur.
A
AlineCo
Combination, Medium, Neutral
27 Aug 2018
awal pake oil ini karena kulit aku kayak keringgggg banget dan gatel² gitu, aku baca² review di blog katanya gitutuh krn kulit kita dehidrasi. dan banyak yg cocok pake minyak zaitun ini untuk nglembabin kulit. eh beneran dong enak bgt di kulit aku jd lembab, pecah² di tumit mulai hilang, ngga mbesisik dan gatel² mulai berkurang hhu seneng bgt. aku pake nya tiap malem aja sih kadang single use kadang aku mix sama lotion. bakalan terus repurchase krn bnr2 bagus bgt buat permasalahan kulitku
A
Aidaasn
Combination, Medium Dark, Neutral
25 Aug 2018
minyak zaitun multi fungsi banget. mudah ditemui di store mana aja ya kalau di jogja. ini kalau musim peralihan atau kering gini kulit juga ikutan sensitif dan kering. aku pakai buat campuran body lotion, efeknya bisa lebih lembab kalau dibanding pakai body lotion aja. terus aku juga pakai setelah keramas gitu aku apply di ujung ujung rambutku efeknya rambut panjangku gak bercabang. aku campur di lulur, biar proses exfoliating nya gak bikin kulit kering. baunya juga seger gak enek melati dan mawarnya. suka deh..
L
lanaarahma
Combination, Medium, Neutral
24 Aug 2018
baunya enak, cepet juga nyerep di kulit, dan bikin kulit super lembap, harganya juga terjangkau trus produknya banyak. biasanya aku pake ini tiap malem sebelum tidur dan kulit aku bener bener lembap semaleman
N
nengtrii
Combination, Medium, Neutral
23 Aug 2018
udah gatau botol keberapa, selalu aku pake sebelum lulur biar ga berasa kering dan lembabnya aweeeet.. sering ak pake juga sehabis mandi kalau lagi kerasaa kering banget kulitnya apalagi buat telapak kaki... wanginy juga enakeun banget, selalu repurchase setiap udh tinggal dikit karna gamau kehabisaaaan....
Prev
Laman 80 dari 124
Next