R
reginearly
Oily, Medium, Warm
Menurutku minyak zaitun ini must-have-product deh. Kualitasnya bagus, wanginya enak, dan multifungsi. Sayangnya satu aja kelemahannya, kemasannya jelek banget. Pernah bawa ini untuk travelling, padahal udah dibungkus plastik gitu tapi tetap aja tumpah jadinya berminyak sebotol-botol.
A
anastasiasanty
Combination, Medium Light, Cool
Salah satu produk yang harus ada banget dirumah. Fungsi minyak zaitun Mustika Ratu ini banyak banget, mulai dari dipakai untuk massage, jadi body oil untuk malam hari, bersihin make up disekitar mata sampai buat moisturizer muka. Kegunaan yang banyak dengan harga yang murah meriah. Suka sama wanginya yang ga terlalu mencolok. Cuma kalau pake minyak zaitun jangan harapkan hasil yang instant ya.. Asal rutin dipakai minyak zaitun ini mampu memberikan hasil yang amazing seperti pada saat bersihin make up disekitar mata selain mengangkat make up juga mencegah mengurangi kelembapan diarea mata jadi bisa mencegah kerutan juga
produk multifungsi banget ! aku biasa pakai minyak zaitun ini buat pijit-pijit, entah itu di muka atau dibadan. Wanginya enak banget deh, bikin kulit lebih rileks. Harganya juga murah, jadinya ga bikin kantong bolong.
M
mariacious
Oily Skin, Medium, Warm
Produk lokal dengan kualitas yang oke banget. Mudah didapat dan harganya juga bersahabat dengan dompet. Banyak banget yang jual di supermarket. Aku sering pakai produk ini sebelum luluran. Kalau refleksi aku sering bawa minyak zaitun ini dan minta di massage pakai ini.
Y
Yuz_Yuz
Dry, Medium Light, Cool
Suka sama minyak zaitun mustika ratu murah, gampang dicari, wanginya enak ada bau jasminnya, teksturnya gak teelalu light jadi mudah meresap dan gak lengket. Biasanya saya pakai untuk oil massage atau dioles keseluruh tubuh sebelum luluran.
M
madehenn1604
Oily, Medium, Neutral
minyak zaitun dari mustika ratu ini aromanya enak banget dan juga cocok banget buat dipakai pijat or luluran agar kulit jadi lembab dan lebih halus. aku pakai minyak ini untuk memijat anakku juga agar kulitnya halus dan lembut. dijadikan lotion juga bagus banget klo kulit kita lagi kering. minyaknya ngga begitu cair dan juga ngga meninggalkan kesan lengket. aku suka pake minyak ini juga karena mudah meresap dan aromanya tahan lama.
M
maoolina
Normal, Medium, Neutral
Suka banget make produk ini dengan harganya yg sangat affordable. Makenya selalu dibarengi dengan body scrub. Hasilnya bener bener bikin kulit halus dan lebih lembab untuk kulitku yang gampang dehidrasi.
L
LetisiaMaharani
Combination, Medium Light, Warm
Waktu beli ini, niatnya buat body oil biasa, buat ngelembabin. Tapi ternyata malah lebih cocok jadi massage oil hehehe. Tekstur encer banget dan ada bau agak aneh, Maybe it was supposed to be the olive scents? Anyway, saya ngga akan repurchase.
O
OrangeCoconut
Combination, Medium Light, Warm
Aku pakai ini sudah bertahun tahun sebagai minyak pijat dan campuran lulur.. kulit terasa halus dan wanginya saya suka. Rasanya agak lengket tapi setelah pijat atau lulur saya mandi dengan air hangat dan setelahnya rasanya kulit saya menjadi lembut dan moist..
S
sepatubayibalita
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Minyak zaitun ini wanginya menyengat banget, saya kurang suka. Karena wanginya yg tajem itu, bikin keliatan ga alami. Teksturnya lebih cair dr minyak zaitun biasanya. Ga cepet meresap di kulit. Paling pake buat pijet aja, kalau buat ngelembabin malah bikin gatel.