Minyak Zaitun Serbaguna

Minyak Zaitun Serbaguna
Moisturizer - Oil

Minyak Zaitun Serbaguna

Mustika Ratu
4.3 (1.240 Ulasan)
98% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.300
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Minyak Zaitun dari Mustika Ratu dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Mustika Ratu Minyak Zaitun merupakan Minyak Zaitun yang dapat dimanfaatkan untuk perawatan head to toe. Menghapus makeup tahan air, menjaga kulit tetap mulus, melembabkan wajah, meremajakan kulit, merawat kuit berjerawat, minyak pijat yang melancarkan peredaran darah, melembabkan bibir dan bagian tubuh yang kering, dan aroma relaksasiHow To Use :
Usapkan secara merata pada tangan, kaki, dan tubuh. Baik digunakan sebelum menggunakan lulur.Suitable For :
Kulit kering dan kulit bersisik.Ingredients :
Minyak Zaitun, Aromatic Essential Rose and Jasmine Oil, Biji Mojokeling

Rangkuman Review Pengguna

L
Lamandaa
Normal, Medium, Neutral
12 Dec 2015
sukaaaa... ini wanginya aku suka.. mungkin memang bukan minyak zaitun asli ya.. cuma bener bener bikin lembab,, aku pakai ini buat apapun. contohnya buat bersihin telinga. sebelum pakai lotion, atau sebelum luluran... apalagi kl lulur nya dari produk yang sama..
A
Aliliatri
Oily, Medium, Warm
12 Dec 2015
Olive oil ini aromanya enak banget, wangi aromatik yang ngasih effect nenangin pikiran. Suka dipake buat pijat, selain melembutkan juga ngasih nutrisi dan melembabkan kulit. Selain pijat juga banyak kegunaan lainnya, bisa dipake buat bersihin make up yang membandel atau dipake di bagian-bagian tubuh tertentu yang kering seperti tumit.
N
nikenfara
Dry, Light, Neutral
11 Dec 2015
wangi nya enak banget loh dan kadang suka aku pakai buat urut, juga buat wajahku. wanginya menenangkan dan awet banget aku pake ini ngga abis-abis loh haha kemasannya juga unik ngga terlihat murahan gitu
D
daracitraaa
Oily, Medium Dark, Warm
07 Dec 2015
Olive Oil ini kadang kupake sebelum tidur gitu diusapin di kaki dan tangan, baunya nenangin, harum juga. Lebih sering dipake pas pijit dan jadi enak badanku. Awet banget ini olive oil. Teksturnya tidak sepekat evoo, jadi agak encer gitu.
S
snowit
Combination, Medium Light, Warm
07 Dec 2015
aku belum pernah pakai minyak zaitun ini sebagai body oil, karena bakalan lengket banget ini formulanya emang totally "minyak" lebih enak dipakai sebagai makeup remover eye/lips., bagus banget karena cepat hilang dan ngga harus di gosok-gosok keras banget seperti pakai makeup remover, sekalian massage wajah sekalian bersihkan makeup dan aku pakai sebagai lipscrub kalau madu lagi habis jadi dicampurin ke gula terus tambah dua tetes minyak zaitun ini walaupun aneh banget jadinya heheheh overall minyak zaitun ini bermanfaat sekali, harganya murah dan mudah ditemui
C
CarlinaRegaty
Dry, Medium Light, Warm
07 Dec 2015
Aku gunain olive oil ini sebagai pengganti cleansing oil, secara harga cleansing oil asli sangat mahal. yang aku suka : - Oke banget kalo buat bersihin muka. Karena aku suka bgt pake bb cream atau fonde. - murce, seperti yang uda aku sebutin diatas - gak bikin jerawatan, krna biasanya wajah oily pantang menggunakan minyak2 seperti ini pertimbanganku memakai olive oil mustika ratu ketimbang evoo karena aku takut nanti bulu2 dimuka makin tebel, jadi ak pilih olive oil yang gak pure. repurchase? iya dongs !!
D
devifitris
Combination, Medium Light, Warm
03 Dec 2015
Suka banget sama body oil ini, biasanya aku pake pas mai tidur karena pas bangun tidur kerasanya kulit jadi lebih halus.. Buat massage juga enak.<br /> Aku juga pake ini untuk ngehapus make up fantasi yg di badan2 nya, jd gampang bgt dihapusnya.
C
Castiel10
Combination, Medium Light, Neutral
02 Dec 2015
Sejujurnya agak bingung dgn olive oil ini. Terlalu encer untuk my liking. Karna olive oil yg biasa saya pakai lebih kental texturenya, tidak seencer ini. Dipakai lumayan sih, karna tidak terlalu kental jadi tidak selengket olive oil yg lain. Cukup melembabkan, not bad for product seharga 30rb. I think this product worth to try, not my favorite but its wort to try :).
W
Wigatiningrum
Combination, Light, Warm
29 Nov 2015
Tertarik sama produk ini karena ada bijinya. Wanginya enak. Biasanya pake ini untuk kalo lagi pijit atau kalo kulit lagi kering banget. Dipake untuk ngelembabin badan bakal terasa lengket, karena minyak jadi ngga sepenuhnya ngeresep kayak body lotion. Selain itu aku juga biasa make untuk liquid lipstick remover supaya lebih gampang diapus. Olive oil ini wanginya enak dan lucu ada biji di dalemnya. Karena aku takut pake untuk muka, biasanya aku pake ini untuk eye-and-lips make up remover, atau pake kalo misalnya mau pijit-pijit. Pernah aku pake sebagai body oil dan hasilnya ngelembabin meskipun kulit jadi berminyak.
B
bernitanc
Oily, Medium, Neutral
28 Nov 2015
Wanginya enak banget, harganya juga murah. Biasanya kalau lagi capek banget aku pakai buat pijat kaki sama tangan. Kalau kulit lagi kering banget biasanya langsung aku aplikasiin ke badan pas mau tidur, pagi pas bangun kulit rasanya lembut banget.
Prev
Laman 115 dari 124
Next