L
lualebeauty
Normal, Medium Light, Warm
This is my mom's fav product so it also becomes my fav too. Lembab banget di kulit. Biasa pake untuk seluruh badan (wajah tidak karena pakai cream dan oil lain). Selalu saya gunakan ketika lagi dipijat. Minyaknya menyerap dan besoknya kulit jadi halus, lembab dan bersih. Cocok untuk yang sering di ruangan berAC dan kulit kering.
A
Avocacao
Oily, Medium Dark, Warm
dapet rekomendasi dari umiku, umiku suka pakai di wajah jadinya lembut banget. trs aku coba dan benar! aku suka pakai ini buat make up remover juga, ampuh sekali! setiap malam biasanya aku bersihin wajah pakai ini dulu sambil dipijat2 sebelum cuci muka. menurutku minyak zaitun ini bisa mengangkat kulit mati dan bisa menghilangkan komedo juga :D semoga ada yg versi lebih mini yaa biar bisa dibawa2 utk make up remover :)repurchase? sudah berkali2 :)
D
Diniagr
Dry Skin, Medium, Warm
zaitun kesayangan akuuu!! aku biasa menggunakannya saat mau tidur diaplikasikan pada tangan dan kaki seperti pakai lotion, waktu mau bikin homemade lulur wajah jadi aku campur minyak zaitun + kopi , terkadang aku jadikan sleeping mask ntar minyaknya dibalur ke wajah tapi tipis2 aja supaya ga bikin jerawatan, waktu mau ngerelaxkan kaki jadi aku bikin air hangat +minyak zaitun + bath salt/garam dapur dan buat scrub badan juga aku campur shea sugar bodyshop + kopi + minyak zaitu nini . pokoknya super duper multifungsi dan efektif banget melembabkan, mengahluskan, mengencangkan dan merawat kulit kita biar sehat terus. rutin pakai ini setiap malam bisa bikin badan glowing loh tetapi bukan putih ya :D
D
diayurefina
Oily, Medium Light, Neutral
produk yang bagus banget. aku pakai biasanya sambil sauna di tmpt gym, sebelum pakai body scrubnya. kelebihannya, selain beneran membuat hasil scrub lebih bagus, minyak ini ga bandel dikulit, soalnya begitu dibilas pakai sabun cepat hilang, jadi kulit kita ga kayak habis ketumpahan minyak. selain kualitas, harga dan isinya yang sesuai bikin tetap setia sama minyak yang satu ini.
C
chi_Luccy
Combination, Neutral
Sukaaaaa bngd sama minyak zaitun yg satu ini. Biasanya aku pake minyak zaitun ini buat pijet karna enak, licin tapi ga kerasa lengket. Harumnya nyegerin. Udah gitu bisa bngd bikin kulitku yg cenderung kering ini jadi kerasa lembab bngd. Minyak ini multifungsi lah pokoknya buat kulit keringku ini. Love it
A
ayu_art
Oily, Medium, Neutral
love it denga produk mustika ratu ini, biasanya minyak zaitun ini aku gunakan sebelum luluran, kulit jadi lembut bgt. biasanya juga sebelum tidur aku olesin ke tangan dan kaki, apalagi ketelapak kaki dikusuk2 gtu biar peredaran darah di kaki lancar. pokoknya suka dengan minyak zaitun mustika ratu ini.repurchase??? yesss
W
wanodyaresi
Combination, Medium Dark, Warm
biasanya pake kalo buat luluran, atau pijet2 dirumah. wanginya segar dan harum. cocok lah buat saya. kemasannya juga gampang dibuka, dan yang paling penting gak lengekt kayak minyak2 pijat pada umumnya
E
ernij
Combination, Neutral
Yapppp udah beli lama bgt product ini,super melembabkan badan jg,bagus untuk kulit kering aku pribadi sih suka aroma nya yg khas bgt ini. Biasa nya aku pake minyak ini untuk pijet gitu,ampuh deh wangi nya itu kusuka.
G
ghebygarwan
Combination, Warm
hello :)produk Mustika Ratu yang ini uuda jadi andalanku untuk menghempas kulit yang kering. sesudah mandi, biasanya aku kurang puas kalo cuman ngandelin kelembaban dari lotion atau butter. langsung aja aku balurin ini ke tangan, kaki, dan pundah untuk memberi kelembaban yang ekstra dan tampilan yang eksotis untuk kulit . hehe. wanginya juga enak.aku kira awalnya mirip aroma minyak zaitun yang untuk masak, ternyata totally beda. wanginya lebih ke wangi melati. agak horor emang. tapi gaada alasan sih ya buat ga nyoba produk ini. kadang juga aku pake untuk massage diri sendiri di rumah, karena aku cukup anti sama balsem balseman. haha.semoga bermanfaat :)
E
elephantdoll
Oily, Medium Dark, Warm
Biasa pakai ini kalau mau tampilan tan. biar kulit sawo matang gw gak terlihat dekil. Kadang suka eksperimen, campur sama nivea creme gitu di tempatnya nivea. Somehow abis pake ini suka agak meradang dikiiitt.. Apa karena terlalu wangi, entah jugaMasih gak ngerti arti biji zaitun itu. lucu2an aja sih buat dikocok2. Mudah didapat di supermarket terdekat.