S
shintiaandriani
Combination, Medium, Neutral
Packaging Packaging dari produk ini, cukup menarik menurutku, yang membuat menarik biji yang ada di dalamnya hehe. Terbuat dari plastik yang ringan, tutupnya seperti koin memudahkan untuk membuka (walau kadang masih susah), tapi kalau sampai patah atasnya, aku nggak bisa ngebayangin haha. Pengen deh ada yang versi spray gitu biar nggak bolak balik buka tutup. Fragrance Dia ini fragrancenya khas banget, aku ngebayanginnya malah kaya bau melati pengantin gitu, cukup refreshing dan relaxasing sih apalagi kalau untuk masaage. Aplikasi Ini emang multifungsi banget, bisa untuk wajah, massage badan, dan hapus makeup. Super moisturizing. Biasanya aku pakai di wajah malam hari sebelum tidur, jangan lupa dimassage juga, paginya.. foila! kulit segar, kencang dan lembab. Bisa juga dipakai pada bagian tubuh lain yang kering ya..
J
JaketMerahJambu
Dry, Warm
Ini adalah produk Mustika Ratu yang paling pertama aku pake, sejak kuliah. Udah lama g beli, barusan beli lagi karna tergoda sama wanginya heheheIni minyak bagus banget buat kulit kering, apalagi kalo kulit sawo matang kayak saya, suka bikin efek glowy2 sexy lolMinyaknya gak terlalu meresap di kulit, tapi kalo di tempat berdebu, bisa jadi magnet debu kalo pake miyak ini. Bagus juga kalo dipake sebelum tidur, pas bangun besoknya jadi lembuut bangetLove love love this product.
A
ayumut94
Oily, Medium, Neutral
selain buat dipakai ditangan sebagai oil moist, aku juga suka pakai buat mijat-mijat kaki. Hasilnya lumayan bagus, kulit jadi gak kering. Dan biasanya aku juga pakai di rambut sebagai (kayak moisturizer atau vitamin) sebelum keramas. Pakai sekitar 1 jam sebelum keramas, lalu keramas seperti biasa dan tambahkan conditioner. Hasilnya rambut jadi hitam berkilau dan lembut banget. Kalo orang jaman dulu suka pakai juga minyak ini biar bikin rambut hitam terus. aku sukaaa, recommended guys
my holy grail. pakai ini sepertinya udah dari jaman masuk SMA. since about 6 years ago. pakai ini karena kulit tubuhku super sensitif, gak bisa pakai body lotion yang mengandung parfum jadi dokter kulitku recommend pakai minyak zaitun ini. kalau dipakai rutin, asli bikin kulit jadi lembut banget. aromanya gak ganggu, justru aromanya lembut dan menenangkan, tapi lama kelamaan akan hilang. packagingnya biasa aja. minyaknya rawan bocor kemana-mana. tapi wajar sih ya, namanya aja minyak.
N
natomo
Normal, Medium Light, Warm
produk yang oke buat mengatasi kulit tubuh yang lagi kering. saya biasa pakai sebagai pengganti body lotion sebelum tidur. suka juga sebagai minyak pijat kalo pas lagi manggi mbok pijat kerumah. bikin kulit halus dan tentunya wangi. tapi saya gak berani coba pakai di wajah. takut bikin jerawatan di kulit saya yang emang acne prone.
A
anisindra
Oily, Medium Light, Cool
selain buat kulit tangan or kaki, aku kadang pakai oil ini untuk pijat wajah aku, paling 3x seminggu sebelum tidur. ngerasa wajah lebih kenyal di pagi harinya. kadang aku pakai di rambut juga, tapi ujungnya aja karena rambut aku keringnya tuh di ujung gitu. hasilnya sih ujung rambut jadi sedikit lebih lembut, tapi jangan lupa sehabis pakai oil di rambut, pagi harinya harus langsung dibersihin dan keramas agar tidak menjadi berminyak
P
pili_LYD
Combination, Medium Light, Neutral
Kadang kalo lg males pake evoo, minyak zaitun MR bisa jd alternatif lho. Untuk campuran body lotion atau sebelum pakai body scrub. Untuk pijit juga enak banget, nyerep di kulit kandungannya. Harganya juga terjangkau, dann package nya unik khas MR
S
Shilldaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
suka banget sama produk ini karena bikin kulit lebih lembab. aku biasa pake ini sebelum pake scrub. menurut aku wanginya enak. aku juga pakai ini buat ngbersihin lipstik. lipstik jadi lebih gampang di bersihin.
M
mrs.yusuf19
Combination, Light, Neutral
Selalu sedia ini dirumah, enak banget buat pijit, kadang kalo evoo aku lagi abis atau lagi males pake evoo (karena lebih susah ngebaurnya) aku pake ini sebelum tidur. Paginya kulit enak banget jadi kenyal & lembap. Wanginya juga enak ga terlalu nusuk idung. Yang aku sebel botolnya, mulut botolnya kurang ok krn bikin minyaknya bleber, selain itu tutupnya ga ringkes.Dulu pas abis saya resepsi nikah, udah bersihin pake milk cleanser sama makeup cleanser ( buat mata sama bibir) tetep ga bersih2. Terus kebetulan aku bawa ini, aku pakein aja karena ga ada cleansing oil/balm dan aku nginep di hotel ga mungkin keluar atau nitip saat itu. Taunya bersih banget pake ini! Cuma di mata emang kurang nyaman.Untuk sehari-hari atau buat gantinya cleansing oil aku ga nyaranin karena dia bikin clogged pores. Saat itu aku pake buat emergency aja. Tapi kalo buat eyes&lips makeup remover ini lumayan lebih ampuh drpd cleanser yang biasa ????????????
F
Fathriska
Oily, Medium, Neutral
Ini aku pakai buat pijit sebelum lulur, buat aku enak pakai pijit itu aja. Belum pernah aku pakai buat yang lain lain selain pijit. Mungkin bakalan coba untuk ini itu seperti temen-tmen lain yang review.