D
Dessypatria
Combination, Medium, Neutral
Aku suka wanginya, cocok buat essential oil sih sebenernya. aku pake ini jg buat hapus makeup yg waterproof, dan alhamdulillah aman2 aja. yg aku suka jg karena olive oil ini multifungsi, buat pijat, sebelum scrub badan, hapus makeup, di oles ke rambut biar ga kering, tapi aku penasaran oengen coba olive oil dari merk yg lain, kali aja nemu yg lebih bagus.
R
Rhatyh
Normal, Medium, Neutral
produk ini bagus untuk menghaluskan kulit dan wangi nya ito lohh yang enak banget menenangkan, saya pakai setelah mandi (kalo sempat) haha, isi dari produk juga banyak banget aweeet dehh dipakai lama
T
Theredee
Combination, Medium, Neutral
Awalnya aku kira ini olive oil murni bisa buat minyakin rambut sampe buat dressing makanan ternyata lebih ke kulit dan terapi pijat. Aku tidak menyesal membelinya karena wanginya aku suka dan ini aku pake untuk menggosok bagian hitam dan kering seperti siku, lutut, ketiak, tumit, dan daerah lain. Cuman botolnya cepat pecah dan suka tumpah karena tidak memutar tutup botol kuat-kuat
I
IPSintan
Dry, Medium, Warm
Produk minyak zaitun dari brand lokal juga ngga kalah hlo kualitasnya dengan minyak zaitun/ olive oil dari luar negeri. Saya pribadi biasa menggunakan olive oil ini sebagai liquid lipstick-remover dan mascara- remover, karena menurut saya tekstur oil lebih pro untuk membersihkan make up yang waterproof atau susah hilang daripada make up remover berbahan dasar water, dan olive oil ini membuktikannya. Selain untuk make up remover, olive oil ini juga sangat bagus untuk melembabkan kulit dan massage hlo?.
A
anggiapiki
Combination, Medium, Warm
Awal beli ini karena ikutan temen. Tapi sangat tidak mengecewakan. Aku cuma pakai kalau lagi pegel-pegel aja, karena jujur agak males lama-lama di kamar mandi hehe. Efeknya menenangkan di kulit dan ngurangin pegel di badan. Kulit juga jadi lembut dan lembab gitu. Wanginya juga aku suka. Cuma karena dia memang dasarnya adalah minyak jadi pas dibilas pake air dan udah make sabun juga tetep kerasa licin. But, overall I loved this product.
D
divabeshia
Oily, Medium, Warm
Ini jadi holy grail-ku yang baru selama pijet. I know there are tons of postives review out there & it triggers me to buy and try this out. Teksturnya ga terlalu sticky, wanginya juga enak banget ga ganggu sama sekali (I tolerate the scent pretty well karena biasanya mindset di otakku minyak pijet baunya selalu ga enak), botolnya dari plastik dan tutupnya diputer dulu. The funny thing is, there are something in the bottle idk whether it's really the natural ingredient or not, but it's assure you this is contains olive oil. Biasanya aku jadiin ini campuran scrub kopi dan moisturizer. Setelah itu dipijet ke seluruh badan. Repurchase? Pastinya! Selain affordable banget, khasiatnya juga cukup ampuh.
D
Dewi.Ramlan
Normal, Medium, Warm
selalu pake ini dan sekarang sudah masuk botol yang ke-4. teksturnya oke banget. wanginya juga seger dan menyenangkan lah. sering aku pakai di bagian tubuh yang super keringseperti di tumit dan telapak kaki setiap menjelang tidur dan hasilnya saat pagi itu kerasa jadi lebih lembab kulitnya. packaginya juga oke, simple dan terkesan natural gtu. aku juga biasa pake buat pijet2 badan dan dengan teksturnya yang licin itu jadi enak buat pijetnya. selesai pijet juga ke kulit tuh jadi lembab dan halus gitu. repurchase? pasti.
C
CatheleneAgeha
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Udah berbotol2 pake ini. Aku pake di dada, perut, bokong sampe paha setiap habis mandi. Sisanya pake body lotion. Hasilnya kulit jadi lembut, jadi lbh cerah, selulit en strech mark berkurang. Gak lengket walau dipake tiap hari, cepet nyerepnya. Sebulan abisin 2 botol yg besar. Kadang juga dipake buat first cleansing klo baby oil lagi habis
E
ejchika
Oily Skin, Medium, Neutral
enak banget pake ini di tumit kaki karna sering kering dan terkelupas, pake ini sebelum tidur dan setelah itu pakai kaos kaki supaya ga kering kena ac. berminyak banget kalo dipake. kalo mau massage badan kaki atau tangan juga enak. wanginya tradisional banget
S
sarahshafirasandy
Oily, Medium, Warm
sebenernya aku gak terlalu suka ini karena baunya aneh. Tapi semenjak make up remover oilnya wardah hilang dari peredaran, aku mengandalkan ini dengan mencampurnya dengan air. So far ya efektif. Aku lebih pilih ini dibanding bersihin muka pake garnier micellar water. bakal pake ini terus sampai nemuin oil cleansing yang mudah dicari dan oke.