Bio Oil

Bio Oil
Moisturizer - Oil

Bio Oil

Bio Oil
4.2 (3.527 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp120.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purcellin Oil dari Bio Oil dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Bio Oil merupakan skincare oil yang membantu menyamarkan scars, stretch marks dan uneven skin tone. Selain itu juga efektif untuk kulit yang menua dan dehidrasi. Bio Oil merupakan produk untuk scar dan stretch mark best seller No.1 sejak tahun 2002.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian kulit yang membutuhkan perawatan khusus seperti stretch mark dan scars.

Suitable for:
Kulit dengan scars dan stretch mark

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
naomitania
Dry Skin, Medium, Neutral
09 Feb 2021
Rekomen
Produk yang menurut aku harus banget punya dan selalu dibawa kemana2. Tahun lalu aku sempet kurusan gitu terus akhirnya di daerah paha atas ada kaya stretch marks gitu di olesin ini beberapa bulan udah lumayan memudar, sekarang lg bener2 keabisan harus repurchase lagii. Teksturenya oil ringan gitu sih
Usage: More than 1 year Guardian
B
blackbubble
Oily, Medium, Warm
08 Feb 2021
Rekomen
buat bumil, yang masih awal" kehamilan, biar tidak menyesal dikemudian hari, pake ini biar meminimalisir munculnya stretch marks. hasil pake ini selama masa kehamilan di perut ga muncul stretch marks, tapi di area paha yang ga dipakein muncul #nangisbombay jadi terbukti bahwa pake ini selama masa kehamilan bisa membantu mencegah timbulnya stretch marks.
Usage: More than 1 year Shopee
N
nikenutm
Dry Skin, Medium, Neutral
08 Feb 2021
Rekomen
baru make sekitar sebulan sii dan menurutku tidak terlalu terlihat menyamarkan bekas luka ataupun jeriwirr. jadinya sekarang makenya udah jarang jarangg huhu. tapi kalo misal aku ada jerawat suka olesin ini sih dan pas paginya jadi ga mateng bangett
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
raymonita
Combination, Light, Warm
07 Feb 2021
Rekomen
Beberapa waktu lalu saya sempat mengalami luka bakar di tangan dan paha. Kesel banget karena pasti meninggalkan bekas. Lalu saya coba pakai Bio-Oil ini untuk mengatasinya. Bersyukur deh... bekas-bekas luka jadinya cepat memudar, kulitnya nggak lagi keriput-keriput dan kembali lembap. Bisa juga dipakai untuk pelembap wajah, lho!
Usage: 1 month - 3 months Watson
D
dwksari
Combination, Medium, Neutral
07 Feb 2021
Rekomen
Teksturnya minyak karena emang oil😁😁 Pas dipake rasanya ringan, hasilnya emang ga langsung signifikan, tapi setelah aku pake rutin selama setahun di pahaku untuk ngilangin strechmark, dan akhirnya strechmarknya jadi samar banget.
Usage: More than 1 year Guardian
D
Dewiisdedek
Combination, Medium, Warm
07 Feb 2021
Rekomen
Pakai produk ini sudah lebih dari satu tahun. awal pakai untuk mengurangi strectmark. tapi karena gak telaten buat ngobatinnya, aku pakai buat ngilangin jerawat dan bekas jerawat dan benar2 worthit banget dah..serius. bener2 akan pudar bekas jerawatnya. tapi ya harus sabar yaaa
Usage: More than 1 year Beauty Studio
T
tikaauliad
Normal, Medium Light, Warm
06 Feb 2021
Rekomen
Beli ini buat ngatasin bekas jerawat di wajah, ga baca kalo dia bisa comedogenic sih. So far pas pemakaian di wajah acne prone ga menimbulkan whiteheads/jerawat baru, cuma kurang suka dengan after pemakaiannya? Teksturnya ringan banget yang seharusnya mudah diserap, ternyata engga. Susah bgt menyerap, dan setelahnya malah bikin kulit terasa lebih kering? Idk
Usage: 1 month - 3 months Gift
C
Clara_Helena
Combination, Light, Cool
06 Feb 2021
Pake Bio oil ini setelah baca review2 yg cukup banyak positifnya. Niatnya sih buat bekas luka di kaki. Bukan luka lama juga tapi nggak ngaruh apa2 di lukaku. Malah bikin berminyak gitu, plus bikin kemerahan n gatel kalo aku diamkan semalaman. Awalnya aku kira itu proses pemulihannya. Tapi setelah seminggu pake, aku nggak berani terusin. Padahal aku udah berharap banyak buat produk ini. Repurchase? Absolutely big nope.
Usage: 1 week - 1 month Watson
N
nysanvt
Oily, Medium Light, Neutral
04 Feb 2021
Rekomen
Teksturnya gak seperti yang dibayangkan. Dikirain berminyak banget taunya engga sama sekali. Kerasa ringan dimuka. Aku pakai pas kulitku lagi kering dan ngelupas, rutin pakai ini jadi cepet banget pulihnya. Harganya sesuai sama kualitasnya
Usage: 1 month - 3 months AEON
Prev
Laman 76 dari 353
Next