UV-HYA Bright Body Lotion

UV-HYA Bright Body Lotion
Moisturizer - Lotion

UV-HYA Bright Body Lotion

Viva Cosmetics
4.8 (11 Ulasan)
100% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Hidden Gem
Belum banyak diulas, tapi rating sangat memuaskan.
Estimasi Harga
Rp11.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Hya Bright Body Lotion Charming Rose dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva UV-Hya Bright Body Lotion varian Charming Rose merupakan body lotion dengan 6x active ingredients memberi kelembapan ekstra, melindungi dari paparan sinar matahari, sekaligus mencerahkan secara maksimal. Viva UV-Hya Bright Body Lotion varian Charming Rose Charming Rose cocok untuk memproteksi, menghidrasi, dan mencerahkan kulit kering & normal! 

How to use:
Oleskan secara merata pada kulit tubuh setelah mandi pagi & malam hari. Dapat digunakan setelah Viva Lulur Mandi (2 kali seminggu) & Viva Body Mask (2 minggu sekali). 

Suitable for:
Semua jenis kulit. 

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

P
puspitaoktorany
Combination, Medium, Neutral
24 Aug 2026
Rekomen
Gak nyangka ada HBL semurah ini, tapi bagus sama berkualitas dan terpercaya tentunya. Karena ini buatan Viva. Aku iseng sih beli dan cobain HBL ini. Dan karena murce aku lngsung beli semua varian. Varian rose ini wanginya mirip kaya tonernya viva yang rose. Gak bikin enek qo. Teksturenya gak terlalu cair dan gak terlalu kental. Mudah diratakan, dan lumayan bikin fresh gak lengket di kulit. Overall ini 10 out 10. Hanya saja gak ada keterangan jelas dia punya spf berapa.. Atau malah belum ada spf nya malahan. Cuma ada ket. Uv filter.
Usage: 3 months - 6 months Toko Mahmud
M
miwawow
Combination, Medium, Warm
04 Apr 2026
Rekomen
Body lotion yang bikin kulit terasa lebih halus dan lembut. Kandungan UV-Hya nya melindungi kulit dari radikal bebas dan menjaga kesehatan sel kulit. Wanginya juga enak, kaya versi air mawar tapi lebih awet wanginya. Bangga sama buatan Indonesia.
Usage: 1 week - 1 month XBeauty by Female Daily
L
ludfi_d
Combination, Medium, Neutral
21 Jan 2026
Rekomen
Handbody dengan harga yg sangat terjangkau dan mempunyai aroma yg wangi dan 4 varian nya engak ada failed semua ku suka aromanya gampang bgt meresap di kulit dan engak bikin bersisik juga di kulit engak ada whitecast jadi meski pake banyak enggak jadi abu2 di kulit
Usage: 6 months - 1 year XBeauty by Female Daily
K
Kikio_Jung
Normal, Medium, Neutral
15 Jan 2026
Rekomen
Aroma yang paling wangi & calming dibanding 3 lainnya karena ini aroma floral. Untuk tekstur ini creamy agak warna pink/putih gitu tapi mudah di blend dan menyerap. Ga ninggalin kesan licin tapi untuk menjaga kelembaban di kulitku yang cenderung normal ini ya okelah. Minusnya tidak di sebutkan anti UV nya skala berapa cuma kayanya ini lebih disarankan dipake buat malam hari aja deh, perlindungan dan aromanya lebih cocok buat night routine bodycare. Kalau untuk mencerahkan, I dunno ya karena make cuma sebulan sampe habis aja, ada sih kulit jadi lebih sehat terdehidrasi dengan baik makanya tampak lebih cerah dikit, tapi secara ingredientsnya sesuai klaim di packaging nya ada di urutan tengah. Packaging nya cantik btw dan isinya banyak + harga yang sangat affordable, aku cuma dapat harga 8ribuan langsung beli semua varian wkwkw. Worth to try sih ini buat lotion harian. Btw ini wangi banget kaya pake parfume walaupun ga yang louder dan tahan lama tapi oke buat malam hari sebelum bobo.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
anggunprawar
Combination, Medium Light, Warm
08 Sep 2025
Rekomen
Viva makin kesini makin gong ya. Launching body lotion dan gak tanggung² langsung 4 varian. Yang ini varian Charming Rose. Teksturnya lotion seperti pada umumnya, gampang diblend, cepet meresap, gak bikin warna kulit kita belang blentong. Wangi yang terenak dari seluruh varian versi aku ya. Aroma rose nya tuh lembut, pokoknya bikin mood adem gitu lho, dipaduin sama parfum apapun gak khawatir. Melembabkannya berasa, gak lengket, dan glowy. Udah ada UV filter plus hyaluronic juga.
Usage: 1 week - 1 month XBeauty by Female Daily
R
retno_mst
Combination, Medium, Neutral
30 May 2025
Rekomen
Si paling epic. Harga murah, kualitas ga kaleng2, harum semerbakkk kayak pake parfume. Awalnya coba iseng2 karena mendukung gerakan boicot. Ternyata memang bener senampol itu vivaaaaaa!!! Serius deh bikin lembab dan wanginya awet banget. Daaaannnn paling penting ga ninggalin noda huhuu
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
m_dewie
Combination, Light, Neutral
26 Apr 2025
Rekomen
Sbg pecinta aroma mawar aku approved banget sama wangi nya lotion ini. Wangi nya ala2 Bulgarian Rose gitu. Kesan nya classic, elegant 😍 utk ketahanan aroma nya cukup lama, aku pake malam sblm tidur yahh 2-4 jam masih bertahan itu wangi nya. Efek melembab kan nya ga terlalu lama sih di kulit ku yg super dry ini. Tp it's ok krn aku sukaaa bget wangi nya. Bakalan repurchase ber kali2 sih aku.
Usage: 1 month - 3 months Sample
D
DiniPro
Dry, Medium, Cool
27 Dec 2024
Rekomen
It’s my friend’s. Wanginya enak bgt. Bikin calm. Engga ada residu putihnya. Wanginya juga awet sih. Cukup lembab. Kalau efek mencerahkan belum tau. Price also very economic. Packagingnya cantik. Ku baru tau kalo viva punya lotion yg cakep bgtt
Usage: Less than 1 week Gift
T
tingyel
Normal, Light, Neutral
23 Oct 2024
Rekomen
Produk lotion yang lembabnya berasa banget, wanginya enak soft gitu dan uv protect nya juga oke, harganya murah sekali. Kulitku itu kalo kena sinar uv matahari tuh bakalan gatel waktu udah neduh, pas pake lotion ini kulitku jadi gak gatel kalo kena sinar matahari.
Usage: Less than 1 week Shopee
R
renitaasr
Normal, Light, Cool
23 Oct 2024
Rekomen
Aku baru nyoba produk ini Lembabnya berasa banget, yang suka wangi calm bunga juga ini pasti suka, aku orang yang gatel gatel pas kena panas matahari jadi gak gatel lagi itu ngebuktiin ada proteksi dari sinar uvnya Aku punya semua variannya hehehe soalnya harganya murce
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 1 dari 2
Next