Hijab Radiant Gluta Vitamin Cooling Serum

Hijab Radiant Gluta Vitamin Cooling Serum
Moisturizer - Lotion

Hijab Radiant Gluta Vitamin Cooling Serum

Vaseline
4.2 (1.319 Ulasan)
99% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp37.600
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Vaseline Hijab Bright Cooling Body Serum 2 dari Vaseline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in August 2023Vaseline Hijab Radiant Gluta Vitamin Cooling Serum merupakan reformulasi dari Vaseline All Day Radiant Body Serum kini hadir dengan formulasi yang diperbarui:
Vaseline Hijab Radiant Gluta Vitamin Cooling Serum. Dengan tekstur serum yang ringan dan tidak lengket, serta dengan formulasi efektif yang memanfaatkan kekuatan bahan skincare canggih untuk mengatasi kulit kulit kering & kusam, tanpa rasa lengket. Hasilnya:
kulit anda menjadi lebih cerah dan radiant, tanpa rasa gerah. Melindungi dari efek buruk matahari dengan UVA/B Filter. Dengan parfum lembut dan elegan, eksklusif untuk Vaseline, tahan lama seperti memakai parfum seharian

How to use:
Gunakan secara merata di permukaan kulit dua kali sehari untuk hasil yang maksimal.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
GlutaGlowTM, Multivitamin (Niacinamide, Vitamin C & E), 12 Jam Perfume Technology, UV Filter

Rangkuman Review Pengguna

J
Jmskmaa
Dry, Dark, Warm
01 Jan 2022
Rekomen
lumayan ngelembabin kulit aku cuma ga lama, tapi aku suka bangett loh sama teksture nya yang kyk serum essence versi lebih kentelnya hehe, wanginya ga tahan lama juga menurut aku, packagingnya juga lucu, tapi krna glossy pas difoto jadi susah buat dapet hasil yg bagus :(
Usage: 1 week - 1 month Instagram
A
anandasafena
Oily, Medium Light, Neutral
13 Dec 2021
Rekomen
SECINTA ITU!!!!!! Aku beli ini karna iseng ke official Unilever dan kebetulan emng lg nyari body lotion karna ini lg diskon plus dapat free lip balm vaseline yg rosy tint lgsg gapake lama aku checkout dan pas udah sampe aku habis mandi lgsg dong aku Unboxing dan i try on my skin first impression aku ini adalah ngerasa bnrbnr cooling dan wangi nya enak bgt meskipun awalnya agak sedikit nusuk tp pas udah meresap wanginya jd soft. Aku baru pake ini beberapa hari udah ada efek gabikin kulit aku kering karna ditangan aku ada satu spot dimana kulit kering aku bakal beli lagi karna ini bodlot yg aku cari selama ini dia gabikin lengket sama sekali jujur!!!! Habis di apply yaudah gt watery bgt dan lgsg kyk gapake apa-apa omg mo nangis pokonya harus beli yg blm punya jgn ragu!!!!!
Usage: Less than 1 week Shopee
W
winnywitana
Combination, Medium Light, Warm
07 Dec 2021
Rekomen
Sebagai tukang nyobain Vaseline tiap ada varian baru, tentunya yang hijab ini ga bakal aku lewatin hehe. So far i love this product. Begitu diaplikasiin efek coolingnya emang langsung kerasa di kulit. Wanginya juga seger. Pokoknya enak deh buat dipake rutinitas keluar rumah. Teksturnya juga ringan dan ga lengket di badan.
Usage: Less than 1 week HB
H
honey_fairy
Normal Skin, Light, Cool
30 Nov 2021
Rekomen
Lagi suka banget sama vaseline hijab iniii... pertama dari segi tekstur yg ringan ga lengket dan gampang menyerap.. kedua ada sensasi coolingnya yang pas gak terlalu berlebihan jd nyaman.. yang ketiga wanginya lembut fresh... ada kandungan niacinamidenya juga yg bagus buat mencerahkan kulit, daya lembabnya juga ok... worth to try deh...
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
G
Greendale
Dry, Medium, Cool
30 Nov 2021
Rekomen
Beli ini karena diskon bukan karena fanatik sama yg ada embel2 halal atau hijab hehee. Sebenernya aku suka semua lotionnya Vaseline apalagi yg bentuk gel atau labelnya ada tulisan serumnya, soalnya gampang menyerap gt. Yg ini nyaman bgt krn beneran ada efek dingin di kulit dan wangi banget meskipun gak se-long wear klaimnya.
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
R
Riska28
Combination, Light, Cool
29 Nov 2021
Rekomen
enak, dingin gitu kayak aada mint mungkin ya, baunya juga kayak ada sedikit mint gitu, tapi enak, wanginya leebih sedikit tajam dari yg soft glow, teksturnya beening keruh dan kalo digosok gitu jadi kayak air nyerapnya juga cepat, cerahnya juga ada.
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
R
riknastina
Combination, Medium, Neutral
25 Nov 2021
Rekomen
Beli ini karena cuma lihat tulisan 12 H yang dipikiranku gak tau baunya apa yang penting tulisan itu mengaertikan kalau wanginya tahan lama. Aku yang males pakai lotion karena ribet lengketnya jadi suka lotion karena produk ini yang cepet nyerap, gak lengket, adem di kulit dan gak berminyak. Wanginya juga enak semacam wangian berkelas gitu dan tahan lama. Halus dan lembut juga dikulit. Suka banget lah sama produk ini, ini belum habis aja udah niatan mau beli lagi.
Usage: Less than 1 week Traditional market
N
nabilahsaifanah
Normal Skin, Medium, Neutral
24 Nov 2021
Rekomen
Cukup excited pas tau ada produk ini karena penasaran juga. Bentuknya tube agak gede ya dan teksturnya gel dimana aku suka sama tekstur lotion kayak gini! Aromanya juga enak dan agak tahan lama, sayangnya dia masih ninggalin bekas/noda walaupun udah dibiarin nyerep dulu huhu😭
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
Slezia
Combination, Light, Warm
24 Nov 2021
Rekomen
Body serum ini teksturnya gel berwarna putih yang ringan. Aromanya kalem dan segar, bikin rileks ketika dipakai di badan. Kulit badan juga terasa sangat lembab, namun tidak lengket sama sekali. Cepat menyerap ke dalam kulit, bikin kulit terasa kenyal dan sehat. Efek coolingnya masih dalam batas wajar, masih nyaman dipakai dan bikin kulit terasa jauh lebih segar. Namun, setelah menyerap ke dalam kulit, rasanya lama lama jadi agak kering dan harus reapply lagi. Mungkin karena ini body serum ya, jadi mudah meresap dan bekerjanya di lapisan kulit dalam. Tapi jujur, masih agak bingung apa hubungannya hijab dan body serum? Apakah produk khusus hijab memang wajib ada efek coolingnya, makanya disebut produk khusus hijab?
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
Y
yulinda26
Oily Skin, Medium Light, Warm
23 Nov 2021
Rekomen
Tekstur dari lotion ini gel putih keruh gitu. Setelah diratakan dikulit dia perlu waktu untuk menyerap tapi setelah menyerap aku ngerasa dia bikin halus gitu sih, dan dia ini lumayan wangi. Efek coolingnya bener bener terasa. Untuk wanginya tahan lama atau engga gak terlalu notice cuma efek coolingnya lumayan lama cocok banget dipakai kalau cuaca panas. Untuk cerahinnya belum terlihat diaku.
Usage: 1 week - 1 month Lazada
Prev
Laman 131 dari 132
Next