A
Aisyacinintya
Normal Skin, Medium Light, Neutral
pas dateng kaget wah gede ugha ya produknya. pas produknya keluar bentuknya kayak gel dan baunya agak strong, tapi setelah dipakai 8 jam walaupun kena wudhu jg masih stay wanginya. cuma karena ini serum tetep ga bisa menggantikan fungsi lotion. so harus di layer biar makin terhidrasi dg baik kulitnya.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
Sriif
Oily Skin, Medium Light, Neutral
teksturnya gel lotion yang cepet meresap dikulit juga gak lengket sama sekali, dan dikulit badan aku yang super kering body serum ini lumayan cukup melembabkan, cooling effectnya wahh beneran sih ini bikin pengen pake terus soalnya jadi seger ditambah aromanya yang menthol banget, cooling sensationnya cukup lama tapi ga bertahan seharian, pas tangan dibilas pake air pun gak bikin tangan jadi licin karna body serum, pemakaian kurleb 1mingguan mencerahkan lumayan ada tapi harus konsisten & rutin pakenya biar hasil mencerahkannya dapet
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
N
nukedamayanti
Oily Skin, Medium, Warm
kaget banget, pas dikeluarin produknya dia teksturnya cream gt, pas di pake di tangan langsung lumer bagai air, bener2 seringan itu teksturnya, bener2 ngasi efek cooling banget, apalagi klo di pake pas lg terik2nya, wanginya enak banget, seger. cm packaging nya emg tidak travelable, tube besar gt. bikin kulit lembut jg. mgkn karena ada hyaluron nya jd bikin lgsg lembut, dan mencerahkan krn ada si niacinamide. hebatnya lg ada UV filternya jg. thanks FD buat kesempatan nya nyobain produk ini. suka!
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
E
ekanisyt
Oily Skin, Medium Light, Warm
packaging tube dengan tutup flip di bawah. tutupnya rapat, tapi ga susah dibuka-tutup. teksturnya kayak gel-cream warna putih dengan aroma kayak floral. ini mengandung 2 organic uv filter, yaitu ethylhexyl methoxycinnamate (uv b) dan butyl methoxydibenzoylmethane (uv a), tapi ga disebut berapa nilai perlindungannya. jadi bisa menangkal sinar uv a dan uv b, tapi gatau seberapa besar sinar yang ditangkal. ini mengandung glycerin dan 4 jenis hyaluronate sebagai humectant. selain itu juga mengandung dimethicone dan petrolatum sebagai occlusive agent. bisa dibilang cukup sebagai body moisturizer bagi kulit normal dan ga terlalu kering. ada niacinamide sebagai brightening agent dan menthol sebagai cooling agent. di kulit badanku yang cenderung normal (ga terlalu kering), ini ngasih kelembapan yang pas buat kulitku. meskipun dipake agak banyak, tetep bisa terserap tanpa ngasih occlusive layer yang berlebihan di atas kulit. kerasa ringan dan ga bikin lengket di kulit. ketika kena air juga ga jadi licin. aromanya harum tapi ga berlebihan sampe menganggu. sensasi dinginnya juga terasa tapi ga berlebihan sampe menganggu. menurutku ini memang cocok untuk perempuan berhijab karena memenuhi kriteria: ringan, mudah terserap, ga lengket, ga gerah, dan ga licin saat kena air. untuk mencerahkannya, kurang tau karena aku ga ada warna kulit tubuh yang belang.
Usage: Less than 1 week
Others
A
astanab
Dry Skin, Medium Light, Neutral
kesan pertama yang didapat cooling,yes seseger itu waktu di apply apalagi teksturnya gel mudah menyerap dan wanginya enak cukup tahan lama juga. Aku rutin pakai ini sebelum pake sunscreen badan,bikin ss ku menyerap lbh baik🥰 thank u FD🖤💜
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
anaztasiapw
Combination, Medium Light, Neutral
Sangat cepat menyerap, texturenya mirip Vaseline Super Food Skin Serum, lumayan liquid tp lebih kental seperti gel dibanding skin serum yg cair. Wanginya tahan lama, dan ada sensasi coolingnya. Tidak berasa lengket, mengandung 10x Niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan. So far pemakaian sudah 1 minggu lebih tapi belum ada perubahan sih, harus lebih lama dan rutin pakainya. Efek coolingnya membantu sih pas beraktifitas dibawah terik matahari 👌🏻
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
aiyuvasha
Oily, Medium Dark, Warm
wanginya tahan lama, dingin dikulit terus bikin lembab juga. karna baru pertama kali makai jd untuk efek mencerahkan belum keliatan. teksturnya agak cair tp gak lengket. apalagi klo di pake siang hari hbs panas terik sensasi dinginnya 👍
Usage: Less than 1 week
Traditional market
M
meidahlia
Combination, Medium, Warm
Dari pertama kali muncul kemasan produk ini sangat menarik pada pandangan ku. perpaduan warna yang indah. Masuk ke produk. Memiliki aroma yang menyegarkan. saat awal diaplikasikan terasa sensasi coollingnya. Dan aku suka lotion ini karena terasa lebih ringan dibanding lotion pada umumnya. love it 💕.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
Y
yovinayusmansyah
Combination, Medium, Neutral
sumpah sumpah ini ringan bangetttt, alasan aku suka males pake hand body trus semangat pake pas awal2 beli doang yaa karena lengket gerah ga nyaman. Tapi vaseline cooling serum ini bener2 ga lengket sama sekali sesuai claimnya, kulit jadi seger adem cocok banget buat di cuaca panas. Terus wanginya juga enak banget dongg🥺oiya ini juga mengandung niacin untuk mencerahkan, so far belum terlalu ngefek sih mungkin harus rutin dalam jangka panjang
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
R
Rima_harahap
Combination, Medium Light, Neutral
Tertarik beli karna ada kandungan 10x niacinamide dan ternyata bener ngaruh banget di aku sebulanan aja keliatan banget nget nget hasilnya😭👍, btw aku pakenya intens dan lumayan banyak gitu krna emang ga greasy enak banget dipake klo cuaca lagi panas, sensasi coolingnya bikin nyamannn uyyy😘😘
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret