Healthy Bright Aloe Soothe

Healthy Bright Aloe Soothe
Moisturizer - Lotion

Healthy Bright Aloe Soothe

Vaseline
4.3 (1.234 Ulasan)
98% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp32.100
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Total Moisture 2 dari Vaseline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

VASELINE Healthy Bright Aloe Soothe terbukti secara klinis, dengan pemakaian teratur dapat melembabkan sampai ke dalam stratum corneum untuk memperbaiki dan menyegarkan kulit kering hingga 24 jam. Kulit yang sehat dimulai dari kelembaban dari dalam yang memperbaiki. Vaseline Intensive Care Aloe Soothe dengan pure aloe extract diperkaya formula yang menyegarkan, cepat meresap, dan tidak lengket. Hasilnya adalah lotion yang mengurangi ketidaknyamanan akibat kulit kering dan iritasi, dan membuat kulit terasa lembab dari dalam dan tetap sehat.Tersedia dalam ukuran:
100 ml:
Rp. 18.200,-200 ml:
Rp. 32.100.-400 ml:
Rp. 57.800,-

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh tubuh setelah mandi 

Suitable for:
Kulit kering dan kulit pecah-pecah

Ingredients:
Water, Glycerin, Stearic Acid, Glycol Stearate, Isopropyl Palmitate, Petrolaum, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Glyceryl Stearate, Lactic Acid, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Tapioca Starch, Triethanolamine, Carbomer, Perfume, Titanium Dioxide, Disodium EDTA, Stearamide Amp, Potassium Sorbate, Phenoxyethanol, Methylparaben, Propylparaben

Rangkuman Review Pengguna

R
Rystadila
Dry, Medium, Warm
23 Jul 2017
wanginya seger banget, enak pokoknya. tapi emang kulitnya aku yang kelewatan kering apa gimana juga gak tau, efek melembabkan nya kurang terasa menurutku. jadi cuma beberapa menit setelah pake lotion kulitnya jadi kering lagi
N
Novitapuspasari
Oily, Light, Cool
20 Jul 2017
In love banget deh sama wanginya yg segar dan body lotion ini cepat menyerap di kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. Efek yg aku rasa ya buat melembabkan aja dan terasa segar di kulit. Efek muluk2 lainnya kayak mencerahkan, mengencangkan dll ngga ada sih.
Y
yuliapermataaa
Combination, Medium Light, Cool
18 Jul 2017
Teksturnya ringan dan ga lengket. Cepet meresap ke kulit. Kulit jadi halus. Wanginya seger. Ngelembabin untuk waktu yang lama. Gampang ditemuin dan harganya terjangkau...................................................................................
H
hanirh
Oily, Medium, Neutral
15 Jul 2017
Emang body lotion yg enak dipakai di kulitku vaseline doang sih. Dia gak terlalu lengket pas di aplikasikan dan nyerepnya juga cepett. Kemarin tumit kakiku dua duanya pecah2 terus aku pakein ini aja 2 hari udh membaik?tangan pun jadi halus setelah pakai ini
D
devlova
Normal Skin, Medium, Warm
11 Jul 2017
Sempet nyari gel untuk mengatasi kulit kering tapi gak ngefek, jadi balik lagi ke lotion. Lotion aku dulu lama banget nyerapnya biar cuma dikit juga, setelah liat ada produk ini d review fd aku tertarik untuk coba aloe vera lotion ini, karena sebelumnya aku pake aloe vera gel dan jadi suka aloe vera. Dan aku sukaaa karena ini cepat menyerap, meskipun siku aku yg very very dry mungkin butuh yang rich but this is perfect for daily use. Aku juga suka wanginya, makanya repurchase terus hehe
W
wumbotrick
Combination, Light, Warm
10 Jul 2017
Aku pernah make ini dan repurchase berapa kali. Wanginya seger, enak, dipakai adem dan cepat meresap ke kulit. Sayang sekarang varian ini berubah jadi non SPF. Kayaknya yang ada SPF 24 udah discontinue.
B
billa_biya
Oily, Warm
23 Jun 2017
Pake ini pas kena alergi karna makan ikan,jadi kaki aku dan leher juga tangan gatel aku beli ini karna mikir ada aloenya(shooting) haha aku pake ini selama bbrp hari abis pake ini berasa adem dan beneran ngurangin gatel,tapi setelah abis aku gaperna repurchase lagi,niat nya sih pengen coba lagi
E
etisuryawati
Dry, Medium, Neutral
16 Jun 2017
Wanginya terenak sepanjang masa sih.. Dari jaman baheula nih wangi emang super gokil.. Dan cocok bgt nih sm kulit kering gue.. Nyaman dipake.. Cocok untuk org yg kerja dalam ruangan AC.. Super lembab
W
wulanadoncia
Combination, Dark, Warm
03 Jun 2017
Udah ga kehitung botol ke berapa yang aku pakai sekarang saking sukanya eh ngga ding, salah, maksudnya saking jatuh cintanya LOL :-D. Kayaknya bakal jadi teman seumur hidup deh hahaha. Mau di kantor, di rumah, di tas wajib ada ini. Teksturnya pas, cocok buat kulit kering. Ada sensasi dingin gitu waktu dipakai dan yang penting ngga lengket dikulit, baunya juga soft ngga mengganggu sama sekali. Repurchase? Ya iya dong.
S
sarahshafirasandy
Oily, Medium, Warm
06 May 2017
ini favorit bangettt wanginya menenangkan gak bikin lengket ato greasy. pas! repurches iya banget. cuma lebih enak kalo packgaing nya diganti jadi tutup dibagian bawah, karena suka gak ketawan kalo ternyata produknya masih nyisa dan masih bisa banget buat 1 tangan.
Prev
Laman 98 dari 124
Next