S
Son_Mk
Oily, Medium Light, Neutral
Kulit saya tergolong kering, jadi harus rajin deh pakai body lotion. Saya pakai vaseline sejak dari sma, pernah coba varian lain tapi balik lagi ke aloe ini. Saya pernah berfikir kalau kulit kering tuh harus pake lotion yang agak 'berat' lah. Tapi salah ternyata malah bikin lengket n gerah aja. Saya pakai lotion ini pagi siang malam juga sebelum tidur karena ac bikin kulit kering kan. Suka banget lotion nya ringan, cepet banget meresap dan menutrisi kulit. Sampain sekarang masih pakai varian aloe ini blm kepikiran ganti merk lain.
E
endahey
Oily Skin, Medium, Warm
vaseline aloe vera ini jadi pilihan banget dikala lagi jenuh sama varian whitening-whitening yang sering dibeli. scent aloe vera ini beda banget aromanya dari varian yang lainnya, soalnya bener-bener bikin segar dan sejuk di kulit, aku lebih sering pakai lotion ini stelah mandi pagi. total moisture ini bener-bener bikin kulit moist, ngga kering seharian dan cepat nyerapnya ke kulit ngga bikin kulit licin juga.
A
agnesoliviaw
Combination, Light, Neutral
Baunya enak, ga lengket, light n refreshing bangett :) Ini slalu jg pilihan ku kalo beli vaseline, karna bikin calm aja bawaannya. Di kulit enak, biasanya aku pakai tiap abis mandi pagi, dan malam sebelum tidur :)
V
Viegas
Dry, Medium Light, Neutral
Pertama kali review nih,hihihi menurutku vaseline aloevera yang ini wanginya dan sensasi cooling lotionnya bikin kita calm banget,hanya sayang lembabnya dr lotion ini hanya bertahan sebentar.. Kalo kamu tipe wanita yang telaten,3-4jam sekali harus di ulang pemakaian supaya kulit kamu tetap lembab.. Jika kamu bukan wanita telaten (seperti saya) saya anjurkan jangan menggunakan produk ini :)
L
Lianapratisia
Normal, Medium Light, Warm
vaseline dengan harum aloevera ini enak banget wanginya aku suka bikin jadi rileks juga dan engga lengket cocok dipakai di dalam ruangan bikin kulitku lembab juga kok harganya lumayan kok biasa aja , wanginya itu yang aku suka banget
B
BILLQISINDAH46
Combination, Medium, Neutral
lotion andalan untuk di segala situasi. karna texture kulit saya cenderung kering dan bersisik jadi produk vaseline ini yang paling cucok.. aroma nya segar, dan ketika dipakai ada sensasi dingin dan langsung bikin kulit saya lembab seketika.
C
Cibilicious
Dry Skin, Medium, Warm
Tinggal di kota yang mendekati katulistiwa memang dilematis, mau pakai sunblock yang biasanya, eh malah jadi lengket gara-gara keringetan. Untung ada Vaseline Aloe Vera ini. Formulanya ringan dan adem untuk dipakai di daerah yang bukan cuma terik mataharinya, tapi juga panas suhunya. Tapi dengan harga semurah ini, kudu rajin dipakai ulang tiap 30-45 menit sekali ._.
H
H4zel
Oily, Medium Dark, Warm
Suka wanginya yang lembut segar (menurutku wanginya paling enak dibanding seri lainnya) dan cukup melembabkan. Harganya wajar dan mudah didapat. Sudah coba beberapa mereka lain tapi balik lagi kembali pakai ini.
M
mudhia
Oily Skin, Medium Light, Neutral
dari semua varian body lotion Vaseline, this one is my favorite. wanginya bikin seger, kulit halus dan ga lengket, affordable, gampang dicari. kalo di bandingin sama lotion-lotion yang high end, lotion ini kurang bisa memunculkan efek kulit kenyal
L
Lvnd_
Normal, Medium Light, Neutral
Aku suka produk ini karena wanginya sih, that's it. Untuk yang lainnya buatku sama aja kayak hand body lainnya, enak enak aja dipakenya, gampang meresap, melembabkan setelah dipake ya gitu, cuma yang aku suka dari vaseline ini emang wangi aloeveranya yg seger banget, gak nyengat, gak bikin pusing. Overall ini enak kok dipake segari hari