N
ntan_nnika
Oily, Medium, Warm
The first aku pake body lotion ini udh jatuh cinta😫❤️,pas ku apply ke tangan tone nya udh keliatan memutihkan dan lagi ditambah ada 5× multi vitamin . Ada juga NIACIAMIDE yg tau kan memutihkan kulit + spf 20PA++ so overall aku suka banget dan akubl sekarang lagi pake rutin biar hasilnya maksimal
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
ipit28
Combination, Medium, Neutral
Body serum terfavorit, bener bener multivitamin.. Tekstur alus cepet meresap di kulit dan gak lengket. Aku udh pake selama bbrpa minggu lumayan mencerahkan lhoo.. Dengan harga segini bisa dapet body serum sebagus ini sangat sangat rekomended🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
Safirafirlyana
Combination, Medium, Neutral
Suka banget sih sama body serum satu ini, karna bikin kulit kita jadi lebih lembut dan lembab gitu, dan pastinya body serum ini wanginya enak banget. Untuk harga gausah diragukan lagi karna produk Vaseline selalu murce dan pas di kantong apalagi untuk anak kosan 🥰❤️
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
T
titikoka_
Normal, Medium, Warm
Suka banget sama body serum yang ini, wanginya nggak menyengat, enak dikulit jadi lembut dan nggak kering. Harganya juga affordable banget. Sangath membantu anak kos yang pengen punya kulit sehat dan cantik tapi tetep dengan harga terjangkau. Semoga aku cocok terus
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
Rositaputri
Oily, Light, Neutral
Siapa sih yang gak tau vaseline produk satu ini yang super bagus banget dari dlu si aku pengguna vaseline sih dan slalu coba klok ada yang baru kyak yang skarang laku aku suka banget tu vaseline soft + glow wanginya enak banget dan klok pake rutin tu kerasa banget dikulit cerah dan lembab abis pokoknya best banget
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
V
vidyanirmalaa
Dry, Medium, Neutral
pertama kali make body serum yg langsung cocok di kulit aku !! body serum dari vaseline ini wanginya enak banget dan bikin kulit auto cerahhhh dan yang paling penting itu ga bikin lengket dikulit 🥵🥵 dan aku jga baru tau klo body serum dari vaseline itu mengandung spfnyaa !! worth to buy banget!🥺❤️
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
C
Christallbie
Normal Skin, Medium Light, Neutral
selalu suka dengan body serumnya vaseline ini wanginyaa cocok banget dan bikin kulit auto cerah dan yang paling penting itu ga lengket dikulit dan cepat meresap deh. karna sulit banget nemuin body lotion yang ga lengket kaya gini dan ada spfnya pulaaa worth to buy banget sih
Usage: Less than 1 week
Indomaret
R
rezatarwiyah
Dry, Medium, Neutral
Secinta itu sama produk ini, karena teksturnya ringan jadi gampang meresap dan gak lengket di kulit, wanginya soft banget. Kulit jadi auto lembut, kenyal dan cerah. Body serum ini mengandung spf 20 pa+++ yang bisa untuk melindungi kulit dari sinar UVB ditambah lagi ada kandungan niacinamide nya jadi bagus untuk mencerahkan dan membantu menghilangkan noda-noda di kulit.
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
F
finaats
Oily, Medium Light, Neutral
Wanginya strong banget khas vaseline tapi ga ganggu, gampang nyerep, gampang dibaurin. Vaseline ga lengket sama sekali bagi aku, terus pas dibaurin juga kerasa kayak seger gitu sih wkwk. yg aku seneng itu ini udah ada SPF 20 PA++ dan ada niacinamide.
Usage: Less than 1 week
Indomaret
B
berlianaprahesti
Combination, Medium, Cool
body serum terfavorit aku nih. karena dia cepet bgt meresap di kulit dan ga lengket. melembabkan kulit juga jadi ga kering gitu kulitnya. selain itu juga mencerahkan loh karena ada kandungan 5x multivitamin + Niacinamide nya. setelah pake ini kulit jadi 5x kulit terasa glowing terlindungi, lebih sehat, kenyal, lembab dan cerahan. dan yg paling penting ada spf 20 pa+++ nya jadi melindungi dari sinar matahari. cinta bgt!! bakal reorder terus deh
Usage: 1 week - 1 month
Shopee