D
dindarosma99
Normal, Medium Dark, Warm
rekomendasi body lotion buat kalian yang suka keluar rumah atau berpergian karena sudah ada spf++ nya atau sun protectornya dan sepengalamaan ku dalam menggunakan body lotion ini cukup baik karena wanginya enak dan tidak lengket
Usage: Less than 1 week
Alfamart
D
diana122
Combination, Medium, Neutral
body lotion vaseline ter fav saat ini, karena wanginya enak, cepet banget menyerap di kulit, engga lengket atau membuat tidak nyaman, melindungu kulit karena sudah ada spf 20++ nya. pokok nya rekomendasi banget deh buat di coba
Usage: Less than 1 week
Alfamart
I
indrawati123
Oily, Medium, Warm
salah satu body lotion produk vaseline yang rekomendasi karena wangi nya enak, engga lengket, mudah menyerap, ada sun protector nya dan affordable untuk mahasiswi seperti saya. pokoknya recomend untuk dicoba deh
Usage: Less than 1 week
Alfamart
H
hidayah___9
Combination, Medium, Neutral
VASELINE ini ngaruh banget di kulit aku aku udah pake satu mingguan lebih jadi cerahan ,belang aku jadi samar, kulitku jadi lembab , suka banget deh ini wajib banget punya ya apalagi yg sering beraktivitas di luar ruangan wajib banget pake Vaseline varian ini 💖
Usage: 1 month - 3 months
Beauty Studio
U
ulfah12345
Combination, Medium Light, Neutral
First impersion aku pake Vaseline ini sih enak ga lengket sama sekali ga bikin kulit kita abu" semingguan aku pake ini jadi cerah enak deh pokoknya keliatan glowing juga dan kenyal hihihi kalian wajib punya untuk body lotion sehari-hari apalagi yg suka keluar rumah 💖
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
I
iin_wahyuni
Normal, Medium Light, Neutral
waktu beli karena iseng aja sih sebenernya tapi ya ini bneran bagus deh jd dia tuh bisa mencerahkan dan sekaligus buat kulit aku jdi lembab bgt dan karena ada spf nya juga jdi bisa sekalian jadi sunscreen kan jdi lumayan banyak manfaat di satu produk
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
B
babyunna
Oily Skin, Medium, Warm
Body lotionya wangi banget sih aku suka terus juga dikulit aku yang kering dia melembabkan dan ga terlalu lama untuk meresap ke kulit jadinya ga lengket deh dan mencerahkan juga jadi lebih glowing gitu pokoknya bagus banget harus coba si
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Z
zarifsp_
Normal, Medium Light, Neutral
produk Vaseline nya memang bagus banget kulit aku jadi cerah kalau pake Vaseline ini dan juga mudah sekali meresap di kulit dan pastinya gak lengket. dan Vaseline ini yng aku rasain kaya punya kemampuan melembabkan yang bagus sih menurutku. selain itu kulitku juga jadi lebih kenyal setelah pakai produk Vaseline ini pokoknya produk ini rekomen banget sih menurutku dan gak nyesel pakainya
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
U
Ulfahnnn
Oily, Medium Light, Neutral
awalnya sih aku ragu mau pake Vaseline SOFT + GLOW VITAMIN BODY LOTION ini , tapi pas aku coba enak banget bisa buat kulit cerah tahan lama dan bikin lembab dong pastinya bis bikin kulitku ga belang lagi xixixixi Terima kasih Vaseline 💖 💖💖💖
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
L
Lalailanur
Oily, Medium, Neutral
Produk vaseline ngga diragukan lagi pokoknya suka banget harganya terjangkau pad di budget mahasiswa maupun pelajar bisa di pake untuk semua jenis kulit dan spesialnya yang ini ada spfnya jadi kalo keluar rumah ngga takut lagi sama sinar matahari
Usage: Less than 1 week
Brand website