M
millenia292
Combination, Medium Light, Neutral
Wanginya enak dan soft gitu. Efeknya bikin kulit lembab dan lebih cerah. Isinya banyak dan harganya terjangkau. Ada kandungan berbagai vitamin juga yang bikin kulit sehat. Plus ngelindungin dari sinar UVA dan UVB. Paket lengkap banget deh lotion satu ini
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
I
itsnobi13
Normal, Medium Light, Neutral
jadi awal nya aku kayak kusam gitu kulit lalu cobain pake ini dan produknya bagus banget,sekali pake udah kaya beda banget,teksturnya juga lembut wangi, cocok banget buat kalian yang pengen kulit bersih recomend banget buat cobain
Usage: More than 1 year
FD Flash Sale
I
indahhms
Dry, Light, Cool
so far dia bikin kulit lembab sih, kaya kenyal sehat giru, kalau untuk mencerahkannya di aku kurang dapet cumam aku suka aja fia bikin lembab dan bikin kulit kaya engga kusem gitu,ini udah tube ke dua sihh dan untuk selanjutnya kayanya mau coba body serum yang lain deh
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
K
kathlynputri
Combination, Medium, Warm
pertama kali coba body serum ini tahun lalu karena hype di tiktok katanya bagus untuk mencerahkan kulit, ternyata beneran sebagus itu, walaupun ga instan hasilnya kelihatan, harus digunakan secara rutin. enak bgt pas dipakai, teksturnya ga bikin berasa greasy, cepat meresap juga jadi ga lengket sama sekali, wanginya juga harum. wajib coba lah pokoknya 👍🏻👌🏻
Usage: More than 1 year
Indomaret
R
rosemaryinc
Combination, Medium, Neutral
Teksturnya ringan, mudah meresap, ga ada kesan lengket. Wanginya juga soft, ga bikin keringetan. Hasilnya lumayan mencerahkan asal rutin make nya ya. Mudah didapat di spm atau di e commerce juga toko kosmetik. Harganyq juga cukup terjangkau.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
B
Baruni15
Combination, Medium, Warm
Diantara beberapa produk body lotion dari berbagai brand, aku pilih Vaseline healthy bright soft glow karena ketika atau kalau saya rasakan dalam pemakaiannya, kulit menjadi lembab dan tidak kering, wanginya cukup tahan lama dan dilengkapu sun protector
Usage: Less than 1 week
Dan+Dan
A
almiradilla
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Beli ini karena udah pake vaseline yang lotion biasa. Terus pengen coba serumnya juga. Bener - bener membantu banget, gak kayak cuman pake lotionya aja. Bikin kulit lembab lebih lama. Brighteningnya cepet banget. Emang ya kalo pake produk itu harus lengkap seriesnya ehehe. Luv sama produk ini.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Aisyahcha
Normal, Medium Light, Neutral
Vaselin bodyserum emang favorit banget. bikin kulit jadi lembut kenyal dan lebih cerah. awalnya sih liat promo di shopee.. kebetulan ada vocher jadi langsung tancap deeh. sekarang jadi ketagihan banget wkwkw.. luuvv banget pokok sama.
Usage: Less than 1 week
Shopee
T
titiasiayah
Oily, Medium Light, Neutral
Sangat cocok banget buat wanita yang sibuk keluar luar rumah, karena aku juga termasuk wanita yang suka keluar rumah dan body lotion soft glow dari Vaseline ini sudah terdapat sun protection spf 20PA++ nya, selain itu teksturnya lebut dan wangi. Harus dicoba pokoknya.
Usage: Less than 1 week
Alfamart
M
MarniKhadijah
Dry, Light, Cool
Setelah aku pakai ini body lotion dari vaseline beberapa minggu belakangan ini, aku ngerasa kulit ku agak cerahan dari sebelum penggunaan, terus wanginya tahan lama, dank arena sudah ada atau sudah dilengkapi body serum. Jadinya cepert banget menyerap dikulit
Usage: Less than 1 week
Alfamart