F
fyxraa
Normal Skin, Medium, Cool
oke sih buat mencerahkan , di aku mencerahkan nya cuman 8/10 kali ya hasilnya juga gak instan beberapa bulan baru keliatan , waktu itu beli di guardian karna kena "racun tiktok" ðĨē tekstur nya seperti body lotion pada umumnya sih , repurchase? Yes!
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
R
ratihhayyu
Dry Skin, Medium, Neutral
teksturnya kayk vaseline yang lainnya nyaman banget di pake dan ini bahakan lebih cepet merasap. wanginya kurang lrbih sama kayk vaseline (wangi khas vaseline lah) aku cuma pernah beli sekali dan kurang nggeh untuk efek mencerahkannya. aku pakenya pagi habis mandi dan kalo mau keluar rumah sama pas malem biar kulit tetep lembab ð·âïļ
Usage: Less than 1 week
Indomaret
D
dwirini
Combination, Medium, Warm
aku ga suka pake hand body, lengket gitu tapi pake ini cepat meresap dan setelah 2 minggu kulit ku yg belang bisa rata dan cerahnya sama dengan bagian yg tertutup jilbaba, pas dipakai rutin. kadang kupake malam padahal ada spfnya habis efek mencerahkan nya dapat bgt
Usage: More than 1 year
Shopee
F
Firstyrsa
Normal Skin, Light, Warm
Packagingnya oke. teksturnya cenderung cream gel jadi lebih cair dan cepet banget nyerapnya. Efeknya yang kurasain warna kulit jadi lebih cerang, belang lumayan mudar. tapiiiii ini ga ngelembabin di aiu:( jadi boros banget karna makenya diulang2 biar kerasa lembabb
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
devianahelga
Normal, Medium Light, Neutral
VASELINE ini ngaruh banget di kulit aku aku udah pake satu mingguan lebih jadi cerahan ,belang aku jadi samar, kulitku jadi lembab , suka banget deh ini wajib banget punya ya apalagi yg sering beraktivitas di luar ruangan wajib banget pake Vaseline varian ini
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
khaysilla
Combination, Medium Light, Neutral
bagus, murah, itu aja sih hasilnya sama kaya handbody lainnn kok, cuma vaseline ini brand kesukaan aku, jadi kaya selalu beli handbody mereka, teksturnya bagus kok, aku suka<3 recommended buat yang cari handbody, btw dia nyerahin yaa di akuuu^^
Usage: More than 1 year
Alfamart
D
Dheapspta
Combination, Medium Light, Warm
Teksturnya gel cream, mudah menyerap. Untuk aroma emang gak gitu wangi, tapi menurutku ini oke banget. Waktu itu tangan aku lagi banyak flek item, setelah aku pakein ini selama beberapa minggu, flek itemnya langsung ilang doooong. Kulit jadi cerah dan sehat banget. Aku udah rekomendasiin ke followers ig ku, dan beberapa diantara mreka pun keracunan dan suka banget sama si body serum satu ini. Aku udah beberapa kali ngalamin flek item di tangan, dan ilanginnya pun butuh waktu berbulan bulan. Tapi dengan pake si body serum ini, aku gak butuh waktu lama buat ngatasin flek item di tanganku.
Usage: More than 1 year
Traditional market
K
KikaRizki
Combination, Medium Light, Neutral
Hello ððŧ ketemu lagi di tahun 2022 ðĪŠ mau review dlu nih, awal pake HB ini sbnernya iseng gara2 ada tebus murah di Alfa ð tapi ko nagih ya, cepet bikin cerah ke kulit, lembap , kenyal, pkknya serasa punya kulit sehat deh .. kayanya mau beli lagiiii deh
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
Tekturnya ringan jadi gak lengket pas dipake, lotion yang cocok banget untuk semua kulit. Di kulitku sangat bantu melembabkan dan mencerahkan warna kulitku. Pemakaian rutin bakal keliatan banget hasilnya.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
sela_lionora
Combination, Medium, Neutral
awal beli krna korban tiktok.. trs intip shopee lgi promo.. aku udk pke 2 botol.. aku pke siang malem jga.. tpi gk ada hasil sama sekali.. yg paling aku suka sihh gk lengket sma sekali.. cma buat hasil ya kudu sabar bgtttt..
Usage: 6 months - 1 year
Shopee