Soft Glow Gluta Vitamin SPF 20 Body Serum

Soft Glow Gluta Vitamin SPF 20 Body Serum
Moisturizer - Lotion

Soft Glow Gluta Vitamin SPF 20 Body Serum

Vaseline
4.7 (1.806 Ulasan)
97% Rekomen
96
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp37.600
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Soft Glow Gluta Vitamin Spf 20 Body Serum dari Vaseline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in August 2023Vaseline Soft Glow Gluta Vitamin SPF 20 Body Serum merupakan reformulasi dari produk Vaseline Vitamin Body Serum Soft Glow. Dengan tekstur serum yang ringan dan tidak lengket, serta dengan formulasi efektif yang memanfaatkan kekuatan bahan skincare canggih untuk mengatasi kulit kusam dan noda hitam yang merupakan tanda terjadinya hiperpigmentasi di kulit. Mengandung SPF 20 PA++ untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

How to use:
Gunakan secara merata di permukaan kulit dua kali sehari untuk hasil yang maksimal.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
GlutaGlowTM, Multivitamin (Niacinamide, Vitamin C & E), SPF 20 PA++

Rangkuman Review Pengguna

F
fyxraa
Normal Skin, Medium, Cool
21 Feb 2022
Rekomen
oke sih buat mencerahkan , di aku mencerahkan nya cuman 8/10 kali ya hasilnya juga gak instan beberapa bulan baru keliatan , waktu itu beli di guardian karna kena "racun tiktok" ðŸĨē tekstur nya seperti body lotion pada umumnya sih , repurchase? Yes!
Usage: 3 months - 6 months Guardian
R
ratihhayyu
Dry Skin, Medium, Neutral
20 Feb 2022
Rekomen
teksturnya kayk vaseline yang lainnya nyaman banget di pake dan ini bahakan lebih cepet merasap. wanginya kurang lrbih sama kayk vaseline (wangi khas vaseline lah) aku cuma pernah beli sekali dan kurang nggeh untuk efek mencerahkannya. aku pakenya pagi habis mandi dan kalo mau keluar rumah sama pas malem biar kulit tetep lembab 🌷☁ïļ
Usage: Less than 1 week Indomaret
D
dwirini
Combination, Medium, Warm
17 Feb 2022
Rekomen
aku ga suka pake hand body, lengket gitu tapi pake ini cepat meresap dan setelah 2 minggu kulit ku yg belang bisa rata dan cerahnya sama dengan bagian yg tertutup jilbaba, pas dipakai rutin. kadang kupake malam padahal ada spfnya habis efek mencerahkan nya dapat bgt
Usage: More than 1 year Shopee
F
Firstyrsa
Normal Skin, Light, Warm
16 Feb 2022
Packagingnya oke. teksturnya cenderung cream gel jadi lebih cair dan cepet banget nyerapnya. Efeknya yang kurasain warna kulit jadi lebih cerang, belang lumayan mudar. tapiiiii ini ga ngelembabin di aiu:( jadi boros banget karna makenya diulang2 biar kerasa lembabb
Usage: Less than 1 week Shopee
D
devianahelga
Normal, Medium Light, Neutral
12 Feb 2022
Rekomen
VASELINE ini ngaruh banget di kulit aku aku udah pake satu mingguan lebih jadi cerahan ,belang aku jadi samar, kulitku jadi lembab , suka banget deh ini wajib banget punya ya apalagi yg sering beraktivitas di luar ruangan wajib banget pake Vaseline varian ini
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
khaysilla
Combination, Medium Light, Neutral
09 Feb 2022
Rekomen
bagus, murah, itu aja sih hasilnya sama kaya handbody lainnn kok, cuma vaseline ini brand kesukaan aku, jadi kaya selalu beli handbody mereka, teksturnya bagus kok, aku suka<3 recommended buat yang cari handbody, btw dia nyerahin yaa di akuuu^^
Usage: More than 1 year Alfamart
D
Dheapspta
Combination, Medium Light, Warm
09 Feb 2022
Rekomen
Teksturnya gel cream, mudah menyerap. Untuk aroma emang gak gitu wangi, tapi menurutku ini oke banget. Waktu itu tangan aku lagi banyak flek item, setelah aku pakein ini selama beberapa minggu, flek itemnya langsung ilang doooong. Kulit jadi cerah dan sehat banget. Aku udah rekomendasiin ke followers ig ku, dan beberapa diantara mreka pun keracunan dan suka banget sama si body serum satu ini. Aku udah beberapa kali ngalamin flek item di tangan, dan ilanginnya pun butuh waktu berbulan bulan. Tapi dengan pake si body serum ini, aku gak butuh waktu lama buat ngatasin flek item di tanganku.
Usage: More than 1 year Traditional market
K
KikaRizki
Combination, Medium Light, Neutral
07 Feb 2022
Rekomen
Hello 👋ðŸŧ ketemu lagi di tahun 2022 ðŸĪŠ mau review dlu nih, awal pake HB ini sbnernya iseng gara2 ada tebus murah di Alfa 😂 tapi ko nagih ya, cepet bikin cerah ke kulit, lembap , kenyal, pkknya serasa punya kulit sehat deh .. kayanya mau beli lagiiii deh
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
V
vinnaandrea
19 - 24
07 Feb 2022
Rekomen
Tekturnya ringan jadi gak lengket pas dipake, lotion yang cocok banget untuk semua kulit. Di kulitku sangat bantu melembabkan dan mencerahkan warna kulitku. Pemakaian rutin bakal keliatan banget hasilnya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
sela_lionora
Combination, Medium, Neutral
05 Feb 2022
awal beli krna korban tiktok.. trs intip shopee lgi promo.. aku udk pke 2 botol.. aku pke siang malem jga.. tpi gk ada hasil sama sekali.. yg paling aku suka sihh gk lengket sma sekali.. cma buat hasil ya kudu sabar bgtttt..
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 63 dari 181
Next