I
INTANINURANISA
Dry Skin, Medium, Warm
Siapa si yg gak tau vaseline, se suka itu sama hand body satu ini, wanginya asli enak bangeeeet, teksturnya lembut dan mudah meresap, nggak berasa lengket sama sekali dong, mencerahkan juga kalo pakenya telaten
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
L
LestariPutri
Oily, Medium, Neutral
Sebenernya bagus sih nih produk, dari mulai bau dan tekstur, tapi entah knp klaim produknya dapat mencerahkan dalam 2 minggu, di aku sih gabegitu terlihat hasilnya, pdhl udh 1bulan, dan pakenya pun rutin, tiap malem ama pagi, tapi yasudahlah, lumayan buat ngelembabin kulit. Semoga bermanfaat..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
risma_nz
Combination, Medium, Warm
langganan, bagus sih melembabkan dan mencerahkan warna kulit, tapi aku kurang suka aromanya, aneh gitu di aku sil, well tp recomended buat yang pengen kulitnya sehat dan lembab cocok pakai ini dan harga kantong mahasiswa.
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
D
destinawahyuni
Combination, Medium Light, Cool
Another body lotion yang aku coba dari Vaseline. Dari packagingnya bikin gemesh warna pink khas Vaseline gitu. Selain itu dia ada uv protection juga jadi bisa ngeprotect kulit kita dari paparan sinar matahari kalo kita lagi aktivitas di luar ruangan, tapi I can not make sure ya ini ber spf berapa. Oh ya wanginya enak, soft banget, aku lebih suka wangi yang ini ketimbang body lotion Vaseline yang night repair yamg pernah aku coba dan review di FD. Tekstur body lotion ini juga ga lengket, langsung menyerap ke kulit, aku belum notice si dia brighten my skin apa engga, karena aku baru pake sekitar seminggu deh. Repurchase? Nope ya! Soalnya masih ada parabennya huhu.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
Nataliamlrn
Combination, Medium, Warm
Aku pakai ini karena waktu beli lagi diskon dishopee terus nyobain tapi kurang suka sama texturnya yang kayak serum gitu karena efek lembabnya diaku agak kurang ya tapi kemasannya travel friendly karena ga makan tempat banget. Cuman ya itu berasa lengket keringetan mungkin Karena ga biasa pake yang model serum sih
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
U
unicorndelight
Normal, Light, Neutral
MUST HAVE BANGET! Ini body lotion kesukaan aku bgt, dari dulu kalo coba-cobain body lotion selalu ujung-ujungnya bakal balik lagi ke dia. teksturnya enak banget, ga terlalu cair (tergantung preference kalian yah kalo aku suka yang tekstur gini), uda ada uv protectionnya juga cocok dipake buat aktivitas keluar. tapi sayangnya ga ditulis spf berapa dan pa berapa. itu aja sih kurangnya. wanginya juga soft bgt ga ngeganggu kalo masih mau pakai parfum di atasnya. so far so good :)
Usage: More than 1 year
Indomaret
I
Icaavii_27
Oily, Medium, Warm
suka suka suka banget sama produk ini😭💕 dia bisa mencerahkan tangan aku yang belang, dan dia itu langsung meresap ke kulit tanpa menghilngkan bekas lengket gitu.. dipakai wudhu pun juga nyaman.. tangan aku yang belang, membaik perlahan ke warna kulit asliku..bener² juaraaaa... repurchase? Of course💕😭😭🤩
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
Y
yohannadili
Combination, Medium Light, Neutral
Awalanya dikasih tau temen klo pake ini bisa mudarin belang gitu, terus aku beli dan udah bbrapa bulan terakhir sejak pemakaian pertma ternyata bener bnget, meskipun nggk langsung dan bertahap tp belangku ilang dan lebih cerah aja, udah cinta dan gak bakal ganti handbody ini kecintaan bnget ✨
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
Body lotion terbaikkkkk yg pernah aku pake ga lengket gampang meresap, harum , terus ngaruh banget di kulit aku jadi lebih rata dan cerah sampe temen kerja aku heran aku pake apaan emang ga instan harus rutin dipakenya pagi sama malem tidur.
Usage: 6 months - 1 year
Instagram
H
httpiak
Normal Skin, Medium, Neutral
kulitku bukan kulit yang cenderung kering, jadi aku kurang merhatiin efek lembabnya. tapi yang pasti produk ini bisa banget mengembalikan warna kulit aku yang menggelap karena kelamaan terpapar sinar matahari. sumpah aku jg kaget bisa rata lagi warna kulitku wkwkwk nggak instan memang, perlu dipake tiap hari pagi dan malam. yang pasti sih bikin kulit jadi halus dan wanginya tahan lama. suka bangetttt!
Usage: More than 1 year
Traditional market