Extra White Night Nourish Body Serum

Extra White Night Nourish Body Serum
Moisturizer - Lotion

Extra White Night Nourish Body Serum

NIVEA
4.4 (1.083 Ulasan)
98% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp42.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Extra White Body Serum dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

C
chichisindya
Normal, Medium Light, Neutral
25 Aug 2017
Lotion malem ini bagus utk bikin kulit lebih cerah & warna kulit lebih merata, teksturnya pun agak cair jd cepat meresap ke kulit, wanginya pun lumayan menurut aku.. Kalo malemnya pake lotion ini, besok pagi kulit keliatan lebih cling, apalagi kalo kena matahari pagi dan pastinya bikin kulit lebih halus.. I love this so much.. Repurchase? YES
R
rifkiamelia
Oily, Medium Dark, Warm
25 Aug 2017
Setelah rajin pake ini setiap malam, kulit kakiku yang belang bisa kembali rata. Tentunya dibarengi dengan melindungi kulit dari matahari (misal pake kaus kaki). Aromanya netral, gak terlalu mengganggu. Dan serum ini super lengket, lama meresapnya. Tapi dipakenya malem doang jadi gak papa.
S
semvtnakal
Oily Skin, Medium Light, Neutral
10 Aug 2017
Ini jenis lotion yang menurutku gampang menyerap. Teksturny ringan tapi menurutku agak lengket, nggak kayak day serumnya. Sebel tidur pakai lotion ini, paginya kulit bakal berasa lebih halus. Suka sih, tapi agak terganggu sama baunya yang menurutku terlalu menyengat.
A
arinacputri
Normal Skin, Medium Light, Warm
09 Aug 2017
udah repurchase ini 3 kali, tapi efek whiteningnya ga adda :( tangan belang gara gara naik motor juga tetep ga mempan pake ini. cukup bagus sih buat lembabin tangan sama kaki pas mau tidur, harumnya juga relaxing. even ga bikin kulit aku back to normal but still repurchase it sih gara gara harumnya
A
auliadvt
Combination, Medium, Warm
08 Aug 2017
Ini bagus bgt, ga lengket, lumayan cepat meresap jg, efek whiteningnya jg keliatan tapi harus dengan pemakaian ruitn yaa, skrg kulitku jg udah mulai cerahan dan warna kulitku jg udah mulai rata, kalo kata temen-temenku ini wanginya ga enak, tp menurutku ini wanginya enak kokk, kalo ini abis pasti aku bakalan nyetok lg
T
tiraindrayati
19 - 24
06 Aug 2017
ini recomend banget. bikin kulit lembut ganahan, wanginya enak banget untuk tidur wlwpun agak strong kadang nempel di selimut, overall ga trlalu nyengat kok, efek whitening nya juga bekerjaa bangett menurut aku, meratakan warna kulit!! secara kulit kaki aku belang karna sering panas2an pake flatshoes huhu:((( sukak deh banget sm night serum ini
V
Viebby1911
Oily, Medium Light, Warm
27 Jul 2017
Belum rutin sih pake ini dari dulu kalo pengen atau kalo inget aja. Melembapkan pasti lah tapi Mmmm lengket gitu di kulit. Aku sih merasa ini lebih mujarab memutihkan dibanding yg buat siang yg ada spfnya. Tapi ko jadi totol-totol belang gitu ya ga rata putihnya. Apa mungkin karena ga rutin makenya? Selalu nyetok ini karena aku yakin ini mujarab sih. Tinggal dirajinin aja.
F
Febydwi
Oily Skin, Medium, Neutral
26 Jul 2017
Pake ini udah lama banget, awal pake dulu berasa berat gitu sih, kalo udah pake ini rasanya produk lain kurang nampol, tapi sekarang nyaman2 aja udah kebiasaan mungkin, lembut banget dan wanginya enak banget buat dipake tidur.. Di aku ini whiteningnya ngefek banget sih dibanding produk lain, harganya sesuai lah sama hasil yang didapet. Pokoknya suka dan bakal repurchase lagi repurchase terus
D
Ditajuwita
Oily Skin, Medium, Neutral
17 Jul 2017
Suka banget! Murah! Hasil nyata hahaha. Kulitku yang belang lumayan berkurang, tapi harus diseimbangin sama pemakaian sunscreen yang rajin ya! Kalo ga pake sunscreen sama aja boong, kecuali kamu ga pernah kena sinar matahari hehe. Bekas bentol yang menghitam juga perlahan memudar
A
angelflonis
Oily, Medium Light, Neutral
10 Jul 2017
dibandingin sama yang Nivea whitening yang pagi-pagi... aku jauh lebih suka formula yang untuk night serum ini. Soalnya entah kenapa kok aku merasa kulitku jadi sedikit lebih cerah (meski orang-orang gak ada yang nyadar, ini kesadaran sendiri). Jadi aku suka deh pake ini. Tapi akhir-akhir ini udah jarang pake, soalnya lagi ganti-ganti body lotion untuk malam hari.
Prev
Laman 93 dari 109
Next