M
meidahlia
Combination, Medium, Warm
jadi aku beli produk ini karena ngerasa kulit aku gelap dan butuh untuk di cerahkan kembali. aplikasikan produk ini pada malam hari yang terjadib pada kulitku tersa lengket dan panas. tapi pada saat pagi hari mandi kulit kita kayak lebih bersih. dan dipakai rutin akhirnya kulit kita kembali bersinar.
N
nannisah
Combination, Medium, Neutral
Ditambah perawatan buat malem itu penting, karna regenerasi kulit baiknya itu pas malam hari selama kita tidur ya kulit istirahat. Dan aku cocok bgt pake ini, langsung resap di kulit dan ga lengket, sebulan sih keliatan putihnya kalo pakenya rutin
R
retnoningrum
Dry Skin, Medium Light, Cool
Akuu pake ini bener bener keliataaaan bgt beda nya. Seriusan ini bikin mutihin di skin tone aku, cuma dia agak lengket ya gapapa lah namanya buat malem dan gak kemana2 dan beraktivitas jd nya gak risih kok. Bangun bangun sudah seperti princess wkwkwkwk boongin
D
Dmuspitaloka
Combination, Medium, Neutral
Udah repurchase bahkan nyetok ini. Seneng banget akhirnya nemu pelembab kulit untuk malem yang ga meninggalkan residu kalo kena air, kdng suka risih klo pas wudhu masih ada sisa lotion, serum ini cucok meong banget sih buat aku, efek mencerahkan belum terlihat soalnya tangan ku masih belang, tapi yg pnting usaha aja hehee
B
brendabanurea
Combination, Medium Light, Neutral
Beli nivea night ini sepaket sama nivea yg spf 30 itu. Kepincut sama review orang orang haha. Tapi ak udah sering make malem sebelom tidur gt, bau nya enak lavender menenangkan. Tapi efek mencerahkan nya ak belom dapet, butuh proses kali ya.
V
vinaa9
Oily Skin, Medium Light, Neutral
beli produk ini karena pengen punya varian night nya. menurutku teksturnya lebih thick dari varian body serum yg ada spf nya, tapi lebih cepat menyerap dan aku ga ngerasa lengket sama sekali. aku ngerasa sih pake lotion ini kulit tanganku yg belang jadi udah mulai merata warnanya, tapi yaa emang harus teratur makenya
E
Enjeenathania
Combination, Medium Dark, Warm
udah pake ini sejak sma, tapi nggak rutin ? pernah liat review ada yang pake ini selama 3 tahun secara rutin sebelum tidur (ya diimbangi dengan asupan makanan sehat juga rajin scrubbing dll) memang works untuk mencerahkan kulit. tapi memang produk ini enak dipake, nggak lengket, wanginya juga biasa aja, enggak mengganggu. cuman yang paling ngeselin adalah tutupnya yang SELALU patah. udah hati hati banget ngebukanya tetep aja copot dan bikin lotionnya keluar kemana mana.
E
ervinadyp
Normal, Medium, Neutral
Aku pakai ini kalau pergi sore dan malam, dan juga sepanjang tidur malam hari aku selalu pakai ini! Bikin lembap, wanginya soft tp enak, dan kalau dipake teratur bs bikin cerah! Aku suka pake iniii,kulitku jd kelihatan sehat dan gak kusam lagiiii ^^
S
sfsitifauziah
Oily, Medium, Neutral
Wanginya dan rasanya sama aja kayak yg body serum extra whitening, mungkin bedanya yg ini gak ber spf ?. Dipake lembut, seger dan cepat meresap. Harga lumayalah menguras kantong mahasiswa. Repurchase? Maybe yes, kalo gak bokek
A
arianatiara
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Setelah jatuh hati dengan day lotionnya yang instant white/extra white, akhirnya mencoba ini karena biasanya penggunaan skin care di malam hari lebih maksimal. Tekstur mirip dengan si instant/extra white. Fragrance-nya pun aku gak masalah. Melembapkan? Yash. Mencerahkan? Yes, karena aku ada beberapa bagian yang belang dan kering terutama punggung kaki. Tapi mencerahkannya gak instan ya alias butuh waktu.