D
dewiisg
Combination, Medium Light, Neutral
waktu itu aku belinya sepaket ama yg oren yg buat siang yg ada spf nya, diskon kebetulan. kemasannya sih aku ngga masalah bentuk kek odol gini, cm kalo dibawa travel dn kekocok pas mau dibuka produknya suka keluar duluan tanpa dipencet dulu?? sejujurnya, aku bukan tipikal kulit badan yg kering sih, nah si lotion ini sangat melembabkan dn malah cenderung lengket. jd emg di aku justru dia lengket aku kurang suka, tp pernah waktu itu kaki aku lagi kering bgtt habis diruang ac seharian ngga kena panas dn kulit aku kering zuper parah! pas aku pakein nivea ini, kulit aku terselamatkan. udah sih, selanjutnya kalo kulit aku lg normal dia biasa aja, ga ada perubahan tmbh cerah or gimana. tp yg jd nilai pluss adalah karena aku suka wanginya. pas kalau tidur pake ini dulu rasanya adem, wanginya bikin kalem. repurchase? maybe. smpe skrg sih sering aku repurchase karna aku suka wanginya dipake sebelum tidur.
P
pshaf11
Dry Skin, Medium Dark, Warm
botol gede bukan berati bakal awet sampe berbulan2. aku baru beli ini sekitar 2bulan lalu dan skrg udah abis, padahal pakenya jg dikit2 dan ga tiap hari? kaget aja cepet bgt gitu abisnya ga kayak lotion lain yg bisa aku abisin ampe berbulan2. mungkin ini juga karna tekstur lotionnya yg jauh lebih encer dari lotion lain yang bikin isinya lebih gampang keluar. untuk wangi ini sih juara banget, bisa nganterin untuk tidur pulas?? kalo claim mencerahkannya aku rasa sih engga ada sama sekali. repurchase? yes maybe
Y
yasminmuth
Combination, Medium, Warm
Selalu suka sama produk nivea, serum ini bener bener buat kulit aku jadi lembab kencang, meratakan warna kulit dan gabikin lengket walaupun dibawa tidur, pas bangun tuhh kulit terasa lebih lembab sihh
T
tiaramelyta
Dry, Medium Light, Warm
Selalu suka sih sama lotionnya nivea karna cepet banget meresap dan enteng. Wanginya juga enak banget! Seger gitu apalagi dipake pas abis mandi trus dibawa tidur hahaha. Dan hasilnya keliatan kulit jadi lebih lembab dan lebih cerah
E
edarandani
Dry, Medium, Warm
Saya pakai produk nivea body serum sudah agak lama, mungkin kurang lebih 4 tahun. Selalu beli dua variannya, yaitu body serum untuk malam hari dan body serum yang mengandung spf untuk siang hari. Nivea serum yang malam hari ini bagi saya efektif sekali untuk mencerahkan warna kulit sekaligus melembutkan. Wanginya juga enak, bikin rileks.
N
niamalia
Oily, Medium Light, Warm
Tertarik beli serum nivea ini karena katanya bisa mencerahkan. Tidak terlalu terasa efek mencerahkan, tapi ini sangat melembapkan di kulit aku, jadi malam dipakai, pagi nya langsung terasa lembut. Sebenernya kurang suka sama baunya. Tapi overall enak sih, dan bakal repurchase
D
dewindarm
Normal, Medium, Warm
I do love this body serum well. Aku gapernah make body lotion rutin dan jadi keriiiing super keriing kulitku. Alesan ga suka pake body lotion karena licin dan gaenak bgt tapi ini enakk banget!!! Dan efek melembabkannya di aku ada banget. Aku campur ini sm oil dan hasilnya sangat terlihat dalam seminggu kulitku lebih lembab.
E
elisa11
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Lotion yang cepat meresap, lumayan melembabkan trs wanginya itu lhoo enak banget dan aku suka! Bikin tidur jadi lebih nyenyak, bisa dijadikan aroma terapi hehe. Dengan pemakaian rutin benetan bisa bikin kulit lebih cerah, meski butuh waktu yaass sekitar 1bln-an baru keliatan hasilnya si di kulit aku
V
vera04
Combination, Medium Light, Neutral
pas pertama kali pakai kulit langsung terasa lembut dan wanginya juga enak tapi kadang wanginya nyengat banget.. dan nyaman dikulit.. habis pakai kadang bisa pengen bnget pegang tangan dan di cium" karena terasa lembut dan wangi.. repurchase?? yes banget.. setelah pemakaian 1 btl kelihatan hasil tpi gk gto permanen sich.. suka banget
A
aidaariani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
setelah dipake pertama kali, asli. kulit langsung lembut gilaaaa. ngga boong ini mah sumpaaaa. setelah pemakaian hm ada kali ini sebulan, kulit udah nampak lebih cerah. cerah ya bep bukan putih. better lah drpd yg kmrn. sekarang belangnya udah ngga begitu serem walaupun tetep masih belang. ya gaada yg instan bep jd sabar ajaaa. wanginya enak, ngga nyengat, lembut, efeknya juga cepet keliatan.