Extra White Night Nourish Body Serum

Extra White Night Nourish Body Serum
Moisturizer - Lotion

Extra White Night Nourish Body Serum

NIVEA
4.4 (1.083 Ulasan)
98% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp42.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Extra White Body Serum dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

H
httpiak
Normal Skin, Medium, Neutral
16 Aug 2018
wanginya enak sih, kayak citrus gitu. cepet nyerap dan langsung berasa lembut di kulit dan claim extra whiteningnya works! jadi keliatan lebih putih, tapi ya yang pasti gak instan but i like it! repurchase? maybe, soalnya beli ini pun iseng2 aja krn gak lagi butuh bgt.
P
pupuiii
Combination, Medium, Neutral
15 Aug 2018
Temennya si Serum yang oranye itu hehehehe. Kalo mereka berdua di combine sudahlah itu gosong gosong dan warna kulit ga rata kalian hilang jika kalian visa bersabar dan telaten. Biasanya 2 minggu juga keliatan kok perubahannya. Dia juga cepet meresapnya jadi gausah khawatir nunggu lama sampe dia gak lengket lagi. Wanginya gak begitu mengganggu juga. Repurchase bersama kawannya!
I
Ikkyra_
Oily, Medium Light, Neutral
15 Aug 2018
aku nyoba produk ini tahun 2017 . produknya bagus bgt sangat sangat membuat kulit lembab dimalam hari bagi aku yg beraktifitas dibawah sinar matahari👌 malah aku lebih suka nivea yg mlm drpd yg siang wkwk untuk tekstur pas bgt cepat meresap ke kulit dan tentunya wangiiii hehe packagingnya jg bagus(menurut aku)👌 tp produk ini susah bgt nyari nya d minimarket g ada yg jual😭 di pasar ada sii tp takut kw😭 kemaren belinya online . semogaaa nanti ada di minimarket ya biar gampang belinya g perlu online2an lagi👌
N
nauradhiany
Oily Skin, Medium Light, Neutral
28 Jul 2018
Suka bangettt amaa wanginya, dan teksturnya pas banget, gampang meresap ga bikin greasy/lengket tp tetap melembabkan, biasanya kan klo pake body lotion berasa tangan jd lengket klo pas ak pake ini tuh engga. Setelah pake ini sampe abiss ak merasa kaki dan tangan aku yg belang jd ga belang lagiii dong, pokoknya bakalan beli ini lagi
C
cahayalampu
Dry, Light, Cool
27 Jul 2018
body serum ini terasa ringan dan tidak lengket. baunya juga harum dan menurut saya tidak menyengat, sesuai dengan selera saya. menurut saya jika dipakai secara rutin, kulit akan terlihat lebih sehat dan warna kulit lebih merata
E
ErlinaNovitaSari
Normal Skin, Medium Dark, Warm
12 Jul 2018
body serum nivea ini bner"bagus banget karena selain ngelembabin kulit aku serum ini juga lumayan membuat kulit aku lebih cerah dan sehat, biasanya aku pakai ini malam sebelum tidur dan bangun"kulit aku jdi super halus, wangi nya lumayan enak soft gtu jdi nyaman walaupun dibwa tidur, tekstur nya cream gtu enak banget gampang banget aplikasiin nya biasa nya aku pakai di bagian"yg super kering karena kulit tubuh aku termasuk kering jdi perlu banget nutrisi yg bisa melembabkan seperti night body serum dari nivea ini
F
fals30
Dry, Medium Light, Warm
10 Jul 2018
Pake ini barengan yang uv day serumnya dan fix bener-bener mencerahkan kulit aku pas kulit aku jadi gelap karena jalan kaki tiap hari + gak pake sunscreen. Aku pakenya setelah mandi sore dan sebelum tidur. Di awal ini cukup melembabkan kulit tapi akhir-akhir ini kulit aku kering bgt dan serum ini aja gak membantu. Aku suka sama baunya dan cepet menyerap cuman kalo kena air kulit jadi licin gitu sih.
P
poposhang
Oily, Light, Neutral
05 Jul 2018
aku pake ini sepaket sama day serumnya.. wanginya enak bikin ngantuk, jadi kalo malem2 mau tidur pake ini jadi tambah pules tidurnya ? tapi ya itu.. karena dulu gk pernah pake hand n body dn sejenisnya jadi sering kelupaan, tapi di aku lumayan balikin tanganku yg gosong loh, tp emang lama dn gk instan karena dia bukan sarimie (apaan sih ?) pokoknya yakin aja kalo sering pake pasti bakal balik cerah lagi kek semula ?
N
Nayla11
Combination, Medium, Warm
05 Jul 2018
Favorito dong inimah❤❤❤ aku pake ini dibarengin sama Nivea yang extra white dan hasilnya wahh love banget, kulit jadi lembab dan bener bener cerahan. Harga nya juga terjangkau, terus gampang dicari juga produknya❤❤❤ Repurchase? tentu
I
irasalamrun
Combination, Medium, Warm
05 Jul 2018
ini nih body serum yang selalu aku pake tiap malem buat jaga kulit biar tetep lembab, wanginya lembut bikin tidur jadi nyenyak gara2 wanginya ?? cinta banget sama body serum ini pokoknya the bestlahhh ????
Prev
Laman 84 dari 109
Next