Extra White Night Nourish Body Serum

Extra White Night Nourish Body Serum
Moisturizer - Lotion

Extra White Night Nourish Body Serum

NIVEA
4.4 (1.083 Ulasan)
98% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp42.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Extra White Body Serum dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

H
haninn
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jan 2019
lotion malam favorit aku yang bau nya engga nyengat dan cukup bikin kulit aku pagi nya lebih lembut, lembab, dan ga kusam ditambah lagi harganya yang affordable bikin nilai ++ lagi deh untuk lotion ini.
F
fitrips27
Oily, Medium, Neutral
07 Jan 2019
Beli ini random juga sepasang aja gitu sama body lotionnya nivea yg warna kuning yg ada spf 33nya itu. Hasilnya dikulit sih biasa aja tapi ini masih cenderung lebih nyaman dipakai dibanding yg spf itu. Gak bakalan repurchase sih 😑
A
Azka49
Combination, Medium Dark, Warm
06 Jan 2019
paling seneng sama baunya, baunya itu kaya bau almond gitu, terus cukup melembabkan kulit saya, cerahnya juga lumayan, pas bangun tidur kulit kerasa lembab cerah, dan enak dipake ringan teksturnya cepet menyerap juga, love this one.
N
NadiyapramestiApril
Combination, Medium, Warm
01 Jan 2019
dipake barengan sama yang firming body serum cucok markucok😂 wanginya nyantei gitu suka banget dibawa tidur jadi ada efek relaxnya gitu pas mau tidur. tapi pas bangun lalu cuci tangan tetep licin ditangan meskipun dipake semaleman
A
amikhoiro
Combination, Medium Dark, Warm
31 Dec 2018
Aku suka lotion ini karena dengan make ini kulit aku jadi lembut tiap malamnya. Sebenernya nggak terlalu memberi perubahan warna kulit, hanya sekedar melembabkan dan menutrisi kulit saat malam hari. Aku suka-suka aja sih, aku udah make sejak aku SMA.
O
octivany
Oily, Medium, Warm
31 Dec 2018
Pake lotion ini sepaket dengan yang extra white yang ada SPF nya, dan dipakainya sehabis mandi. Mencerahkan kulit belangku sehabis panas2an renang, tapi memang ga instan sih, kudu rajin dan telaten. Pas di apply ke tangan dan kaki ga lengket, cepat nyerap dan tetap melembabkan, ga bikin kering. Repurchase? Yes!
M
mrthdee
Combination, Medium, Warm
27 Dec 2018
AMAT SANGAT MELEMBABKAN KULIT. Ini wanginya enak banget, harganya worth it lah karena ini juga banyak banget isinya dan dipake cuma malem doang ya kan. Ini udah botol ke tiga gue dan belum ada kepikiran untuk pindah ke produk lain
C
cindyho
Combination, Light, Cool
25 Dec 2018
Sebelum tidur I always hydrating my skin using anykind of lotion for night (without SPF/PA+++). Produk ini dikhususkan dipakai sebelum tidur dan membuat kulit kering menjadi lebih lembut dan hydrate. Recommend ? Yess!! Did you know that using AC akan membuat kulit kita kering ? Ga cuman siang loh kita mesti pakai lotion, malam juga perlu bagi kalian yang pakai AC, agar kulit tetap terjaga kelembapannya
A
ardianamarsha
Oily, Medium, Neutral
25 Dec 2018
awalnya gw beli ini yang pake botol kecil gara2 wktu itu lg sok rajin bgt pgn nutrisi kulit walaupun malem hari *eaa. tp akhirnya suka krna pas abis make kulit kesara alus, dan wanginya suka bgt, akhirnya beli yg tube gede gini, pasti bakal awet bgt, apa lg gw paling males pake body lotion gt. tp tetep suka dan kyknya ga bakal berpaling sih dr nivea
K
Keyy
Combination, Light, Neutral
23 Dec 2018
ngelembabin bangett, wanginya enakk, dan bener bener bisa meratakan warna kulit! jadi ga tipu" yah claimnya. aku pakai tiap malem rutinn, ngabisin 1 botol itu aku 3 minggu, beneran keliatan deh, warna kulit jadi rata, dan keliatan lebih cerahh! akan beli lagii terus terusan sih ini👌
Prev
Laman 79 dari 109
Next