M
meistaan
Combination, Medium, Neutral
so so. pake ini untuk malam hari yaa karena di packagingnya ada tulisan night:)) teksturnya yang cair dan gampang di blend masih jadi alasan aku pake ini. kadang kalo malem udah males pake body care apalagi kalo yang lama nyerap/lengket
N
ninadewita
Dry, Medium Light, Neutral
nothing special, udah repurchase ini 2x tapi efek mencerahkan nya ga berasa seperti yang di klaim, agak melembabkan sih, tapi aku mau cari lotion lain, aku cari dan ketemu lotion kaila natural, aku langsung beli yang varian melon fantasy karena klaim nya itu brightening, setelah pake udah semingguan lebih kakak ku bilang kulit ku jadi keliatan agak cerah, jadi nya aku repurchase lotion kaila natural berkali kali karena nyata hasil nya :)
F
fitauliah
Combination, Medium Dark, Neutral
jadi prudok ini baru2 aja aku pake, dan benar2 bagus bangett buat cerahan kulit aku, selain itu dia juga baunya harum banget, apalagi di pakee pas mau bocanπ, dan yang buat enak itu harganya hehe bisa didapatin dimana saja, pokoknya worth it si apalgi anak kuliahan kayak aku π. repurchase? pasti dong
T
tikaanggreiny
Oily Skin, Light, Neutral
Aku beli ini sm yang nivea uv whitening serum. Teksturnya ringan dan gampang bgt di blend. Cepet bgt ngeresapnya. Aku pake ini baru semingguan gt. Efek cerahnya lumayan. Tapi lama - lama gak ngaruh tapi cmn melembabkan aja.
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
R
rahmawat97
Combination, Medium Light, Neutral
Nivea serum yang night maupun yang buat siang ampuh banget buat mencerahkan kulit aku. Mencerahkan loh ya bukan memutihkan. Jadi kalau kulit lagi gosong karena sering aktivitas diluar ini bisa jadi solusi biar ga belang.
F
frenita_dmyn
Normal, Dark, Warm
aku suka semua body serum nivea karena wanginya. terus aku make biar nggak kering aja sih kalo habis mandi. kalo untuk claimnya yang bisa mencerahkan, aku sendiri nggak terlalu ngerasain hasilnya sih. terus ini lumayan cepet meresap.
E
ErikaOcta
Oily, Medium Light, Neutral
Handbody malam yang ada serum nya tuh bikin ngiler buat nyobain dan berekspetasi tinggi akan hasilnya. Tekstur nya cair menurut aku gak lengket di kulit, ngasih efek lembut parah, dan ngelembab in banget.
D
diia
Combination, Medium Light, Warm
It comforts my skin. Teksturnya yang cair, mudah dibaurkan, cepat menyerap dan tidak lengket berhasil membuat saya rutin mengaplikasikannya setiap sebelum tidur. It makes my skin smooth and touchable. Aromanya juga membuat rileks. Klaim "whitening" yang ditawarkan produk,it didn't worked for me. Packagingnya scam banget.hahaha. Too much big for the quantity of products. Please be plastic-wise,The Produser.
S
shelvieapril
Normal Skin, Light, Warm
Selalu pake ini (kalo lagi rajin) sebelum tidur. Cepet meresap sih, sukanya disitu. Untuk efek mencerahkannya di aku biasa aja, ga terlalu ngefek, mungkin harus rajin2 kaliya, plus pake hand body yang siangnya sama sering scrub aja biar cerahan. Tapi kayanya bakal repurchase sih, karena ini cukup moist & gampang nyerep, jadi d pake sebelum tdr ga masalah.
H
haniazulfa
Dry, Medium, Warm
Selalu rutin nge apply ini di badan sampai kaki tiap malam, enakeun banget dibawa tidur, melembabkan dan cukup mencerahkan juga. Wanginya lembut ga terlalu nyengat, dan cepat meresap di kulit. Untuk masalah body lotion kayanya nivea selalu juara